Happy reading
*****
Cowok itu lari tergesa-gesa masuk kedalam kelas. Kalian tau siapa cowok itu? Ya dia adalah Satya. Agar tidak telat dan Satya ingin memberikan informasi yang hitz. Setelah sampai didepan pintu kelas, apa yang terjadi?
Gubrak
Terdengar suara terjatuh, semua murid menoleh ke sumber suara itu. Semua murid tertawa terbahak-bahak dan parahnya lagi bibirnya pas mencium lantai. Lengkap sudah penderitaan Satya.
Teman yang duduk sebangku oleh Satya yang sudah menahan tawanya pun tak kuat untuk menahan tawanya lagi karena melihat ekspresi Satya saat terjatuh, "Bwahahahahaa, kocak bener muka lo." Ucap cowok itu sambil tertawa terbahak-bahak.
"Tadi bagus tuh kalau dijadiin Boomerang." Ucap salah satu siswa.
Satya bangun dari tempat dimana dia jatuh, "Ada orang jatuh bukannya bantuin malah pada ketawa semua, anjir dah lo pada!" Ucap Satya sambil menepuk nepuk bajunya.
"Sorry, lagian pakek acara lari larian segala, emang ada lomba maraton?" Ucap teman Satya yang belum berhenti tertawa.
"Udah lah! Diem aja Lo!" Ucap Satya ketus dengan menahan emosinya. Satya pun duduk di bangkunya. Satya hanya melirik teman sebangkunya yang dari tadi tertawa diatas penderitaannya.
Cowok yang duduk di depan Satya bangkit dan berjalan keluar kelas.
"Eh! Lo mau kemana!" Teriak Satya.
"Biasa!" Balas cowok itu
Tempat biasa yang ia maksud adalah rooftop sekolah, disana tempat mereka membolos.
"Gue ikut!" Teriak Satya sambil berjalan meninggalkan kelas. Teman temannya Satya juga ikut bangkit dan berjalan menuju keluar kelas.
"Akhirnya gue bisa duduk duduk santai." Ucap Satya sambil mendaratkan pantatnya ke kursi.
Kurang lebihnya gambarnya kayak gitu ya
Informasi tambahan, Satya itu termasuk most wanted di SMA Trisakti. Most wanted disana ada Marvin, Regan, Aldo, Arga, dan Satya.
"Akhirnya gue bisa duduk dengan nyaman." Ucap Satya duduk di kursi rooftop, "Ehh!! Gue punya informasi penting banget! Gue tadi mau ke ruang guru gue ditabrak sama cewek, ceweknya itu murid baru, cantik gila sih parah namanya Namora gue manggil dia Mora."
Mora? Batin salah satu dari mereka
Skip kantin
"Ra, Lo mau pesen apa? Biar gue sekalian yang pesenin. Tawar Kanya.
"Gue samain aja kayak Lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Namora (HIATUS)
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU BARU BACA BRO!! ] Namora Queen Sanjaya Dia adalah gadis yang ceria ia sedang duduk di bangku SMA . Masa lalu nya memiliki kenangan dan sejuta luka. Suatu hari dia bertemu dengan seorang lelaki yang dingin tetapi tidak dengan orang ter...