ROSÈKOOK 💜💙***
Di sebuah gedung apartemen tepatnya di lantai 5 dari gedung tersebut. Terlihat seorang gadis cantik berambut hitam panjang baru saja keluar dari dalam lift.
Sebelum menuju ke arah tujuannya ia mengambil ponsel dari tas selempang miliknya.
Sambil berjalan menuju salah satu unit di lantai tersebut. Ia menelepon seseorang.
Suara heels yang di pakainya terdengar begitu menggema ketika beradu dengan lantai.
Suara roda dari koper pun terdengar menjadi pengiring dari langkah ringan si gadis berpostur tinggi semampai itu.
Terdengar orang yang di teleponnya pun mengangkat sambungan teleponnya.
"Yeobsaeyo!"
"Chaengi-ya kau dimana?" tanya si gadis semampai yang tak lain dia adalah Alice, si sulung dari keluarga Park.
"Aku sekarang di Seoul!" lanjutnya"Aku ada di ..
Apa!!" sebuah teriakan dari balik telepon begitu keras terdengar."Kenapa kau berteriak? Apa kau tak senang aku datang ke Seoul?" tanya Alice
"Tapi Kenapa mendadak sekali?" tanya balasan dari Rose.
"Kita bicarakan nanti. Aku sudah di depan apartemen seka .." belum pun selesai ia berbicara sambungan telepon sudah terputus begitu saja.
"Aigo.. anak ini tidak sopan sekali. Kenapa dia tiba-tiba mematikan teleponnya?" protes Alice sambil menatap layar ponselnya.
Setelah memasukkan kembali ponsel itu ke dalam tasnya.
Tangannya langsung bergerak hendak menyentuh benda berbentuk kotak dan bertombol di depannya. Ia akan menekan password dari pintu tersebut.
Namun belum pun tangan putihnya menyentuh papan kode tersebut. Tiba-tiba pintu terbuka dari dalam dengan sendirinya.
"Oh astaga!!" serunya kaget.
Dengan gerakan refleks ia pun langsung memundurkan tubuhnya. Mengikuti pintu yang terus terbuka lebar ke arahnya.
Dan betapa tak percayanya ia ketika melihat sosok di depannya saat ini.
"Kkk Kk kau Su Su Suga BTS bukan?!" seru Alice tak percaya. Ia bahkan sampai tergagap karena rasa terkejutnya itu.
Bagaimana tidak, dia adalah salah satu dari jutaan fans Suga yang tersebar di seluruh belahan dunia.
"Nee, Aku Suga. Tapi kau siapa? Kenapa kau ada di sini?" tanya Suga dengan tatapan dinginnya.
"Ak aku,, aku.. !" Alice melihat-lihat sekeliling.
"Maaf, aku salah satu penghuni dari gedung apartemen ini. Tapi sepertinya aku keliru" jawabnya dengan terus celingak celinguk melihat ke sekelilingnya.Dengan perasaan ragu-ragu Alice pun kembali memegang kopernya.
"Permisi!" ujarnya pamit seraya pergi ke unit lainnya.
Tapi setelah sampai di unit bertuliskan unit-506.
Alice semakin bingung di buatnya.
"Ini bukan unit apartemen kami. Ini malah nomor unit keluarga Jeon. Tapi ..!" Ia kembali melihat ke arah Suga yang masih berdiri di depan pintu bertuliskan unit 505 itu.
Alice melihat ke arah kedua pintu itu secara bergantian dengan terus menunjuk tulisan di kedua pintunya.
Ia kemudian berjalan kembali mendekat ke arah Suga yang masih berdiri kebingungan ketika melihat Alice malah pergi ke unit apartemen milik Jungkook yang ada di seberang unit apartemen dimana ia berada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Secret ( Rosekook )
Фанфик"Sebuah kisah cinta antara 2 sejoli yang hidup bagai ikan di aquarium,, transparan tanpa penghalang sedikitpun .. " "Seakan bernafas saja mereka tak luput dari setiap pasang mata yang memandang.." "Kehidupan seorang idol memang lah seperti itu,,begi...