Spot jantung

2K 257 12
                                    

ENJOY READING

°

°
Abaikan typo guys😂

°

°

•••

Rosie ke kampus jam 10. Dia nggak jemput Jennie lagi karena ntahlah, Rosie nggak tau gimana jalan pikiran dia sekarang.

Pengen rasanya diam dulu. Soal memperjelas, itu ntar aja katanya.

Sampai kampus, Rosie udah nemu aja Jennie barengan sama Seulgi. Jennie ngeliat disaat Rosie buang muka terus jalan pergi duluan. Sayangnya seulgi nggak lihat keberadaan Rosie.

" Chae!!!"

Seulgi kaget waktu Jennie lari ninggalin dia ke luar parkiran. Dia lihat Jennie yang tahan tangan Rosie terus ngomong sambil halangin jalan.

" Nggak! Nggak mau!!"

Jennie beneran nggak mau nyingkir dari jalan Rosie.

" Aku mau masuk! Nanti aja."

" Maunya sekarang!!"

Rosie buang muka. Dia tuh udah mau masuk kelas tapi Jennie maksa.

" Nanti aja. Nggak punya waktu sekarang."

" Kamu kok--"

Jennie nangis lagi. Rosie tuh buang nafas ampe buka mulut ngeliat Jennie nunduk langsung terus nangis di depan dia.

" Jennie!" Seulgi manggil. Rosie noleh ke belakang terus dia langsung rangkul Jennie sambil buang muka ke depan lagi.

" Udah udah." Rosie ajak Jennie pergi dari sana karena nggak enak di lihat mahasiswa lain.

" Udah, jangan nangis lagi." Kata Rosie yang rangkul Jennie sambil jalan pelan. Dia nutupin Jennie nangis biar nggak di lihat orang-orang.

" Hei, jangan cengeng!"

Akhirnya Rosie berhenti jalan. Jennie peluk dia terus ngangguk.

" Nggak ada yang perlu di tangisin."

Rosie bawa ke pelukan si Jennie. Sebelumnya dia cium kening Jennie terus ngelus rambut dia sambil dekap.

" Maafin aku~~"

" Lupain."

Jennie ngangguk, manut banget sama apa yang di omong Rosie. Mahasiswa lain yang lihat langsung pada ngeh kalau Jennie nangis gara-gara berantem sama Rosie.

Kasihan juga ngeliatnya. Tapi mereka cuman bisa nonton dari jauh pas Rosie bawa peluk Jennie. Kasih sayang Rosie tuh ketara banget sama Jennie. Parah! Cinta banget dia sama Jennie sampai marah gitu kalau Jennie nangisin hal nggak guna.

" Jam berapa terakhir keluar nanti?"

" Dua." Jennie jawabnya masih terseduh-seduh.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang