Hiiii I'm come back!!!!!!
Mau ngingetin...
Jangan lupa klik logo Bintang yang ada di pojok kiri bawah sebelum baca!!!!!😍😍
Happy reading💙
☆☆☆
"Eyow abang Kelvin." Ujar Bintang saat Kelvin duduk di sebelahnya.
"Kemana dulu lo, Vin?" tanya William.
"Abis sidang paripurna gue." jawab Kelvin sembari meneguk es teh manis yang ada di depan nya.
"Eh anjir es gue! Maen minum minum aja lo!" ujar Bintang menarik kembali es teh manisnya.
"Pelit lo, Bin! Inget, Orang pelit kuburan nya sempit!" timpal Kelvin.
"Yee anjip yang namanya kuburan ya sempitlah. Yakali mau segede lapang bola?"
"Abis kena semprot pasal apa lo sama Gisha?" tanya Rio mengalihkan pembicaraan sebelumnya.
"Hm? Biasalah pasal bolos satu pelajaran doang," jawab Kelvin.
Mereka hanya ber-oh ria saja. Karena memang itu sudah menjadi hal yang sangat lumrah saat ini.
"I think, lo jangan sering-sering bolos deh, Vin." ucap Bintang.
"Kenapa?"
"Ya lo ga kasian apa sama Gisha? Tiap hari darting mulu dia. Lama-lama kalo dia stres gimana?"
"Biarin aja. Lagian siapa suruh juga ngurusin hidup orang mulu? Kan bukan gue yang minta." sahut Kelvin santay.
"Ye dodol!! Anak orang itu! Tega amat lo biarin orang stres,"
"Ada juga lo yang stres."
"Gue sehat wal'afiat gini juga."
"Mau kemana, Will?" tanya Rio kala melihat William yang berdiri lalu memasukan ponselnya ke dalam saku.
"Kelas. Mau bell" jawab William seperti biasa. Kalem.
"Yok ah balik kelas."
☆☆☆
Setelah istirahat adalah jam pelajaran Kimia. Kembaran nya fisika :v
Niat nya Kelvin akan bolos lagi sekarang. Tapi niat itu ia urungkan kala mengingat ucapan Bintang di kantin tadi. Benar kata Bintang. Kasian juga Gisha jika sepanjang hari harus ngomel-ngomel melulu.
Lah anjir kok gue jadi ngerasa bersalah sih sama tuh cewe? Emang gue salah ya? Enggak deh gue gak salah.. tapi kok gue ga enak gini ya.. Yauda lah bodoamat keep calm, Vin! Keep calm! Batin Kelvin.
Dua jam berlalu rasanya seperti dua tahun bagi Kelvin. Lama sekali. Oke tersisa satu mata pelajaran lagi. Matematika wajib. Kalian tau bagaimana rasanya setelah dua jam mempelajari Kimia lalu langsung dihadapkan dengan dua jam mempelajari matematika wajib? Di siang bolong pula! Hmm rasanya seperti anda menjadi bolu pisang!!
Andai saja Kelvin bisa melakukan Kage Bunshin pasti sudah ia lakukan sendari tadi dan tentu akan ia lakukan setiap hari!
"Lama banget anjir ni guru ga selesai-selesai ngejalasinnya," gerutu Kelvin tampak lesu sekaligus kesal.
"Enam puluh menit lagi bro. Sabar." ucap Rio.
"Ekhem! Kelvino, Rio, ngapain kalian?" tanya Bu Nata.
"Eh Ibu, ya kita lagi perhatiin Ibu yang lagi ngejelasin materi dong Bu, yakan Vin?" ujar Rio menyengir kuda
"Iya tuh Bu bener!" sahut Kelvin
"Ibu sedang memberi kalian latihan soal bukan materi! Materi mulu cape Ibu ngejelasin nya,"
"Yaudah atuh Bu, belajarnya sampai disini aja Bu, kan enak Bu kalo udahan belajarnya kita bisa pulang, Ibu juga kan bisa istirahat kan Bu! Kalo enggak sisa jam belajaran nya kasih free aja deh Bu gapapa kok," ujar Bintang panjang lebar.
"Gapapa - gapapa. Kalian sih gapapa tapi Ibu yang kenapa-napa karena kalian pulang bukan pada jam nya!" sahut Bu Nata.
"Sekali - kali mah gapapa atuh Bu" ujar Bintang. Abin negosiasi mulu wkwk
"Sudah - sudah! Ada sisa waktu satu jam lagi, kalian kerjakan tiga soal yang ada di papan tulis dan kumpulkan maksimal sampai bel pulang berbunyi! KM tolong ya kalau semuanya sudah mengumpulkan bawa buku - buku tugas nya ke meja Ibu." Intruksi Bu Nata.
"Baik Bu" sahut sang KM. *btw aku lupa nama KM kelas nya siapa:( efek kelamaan ga update nih:(( ada yang masih inget siapa KM kelas XI IPA 3? Komen yaww...
Apa yang dilakukan Kelvin dkk? Cussss langsung buka Brainly, Google, Photomath. Berbeda dengan William. Si cowok stay cool itu terlihat tenang sekali. Mengerjakan tugas dengan sangat santuy.
Biasanya Kelvin, Rio juga Bintang akan mengcopy jawaban William. Tapi sekarang ini Abang Willi lagi dalam mode Pelit melilitnya! Jadi mau tak mau Kelvin, Rio dan Bintang akan mengandalkan Brainly.
Memang mereka itu mau nya yang instan - instan! Kalau kata Bintang "Gue bukan nya mau yang instan apa gimana, cuman ya gue lebih ke To The Point nya aja," Hm nice sekali bang Abin ini!!!!
☆☆☆
T B C
Gimana sama part ini?Masih kependekan? Masih kurang? Makanya klik logo Bintang di pojok kiri bawah dulu dong biar author semangat buat update!!!💙💙
Udah klik bintang nya? Udah sekalian komen juga? Jika sudah trimakasih lup lup banget💙💙💙
Oh ya, sebenarnya tadi tuh di part ini mau aku kasih kayak recommended lagu gitu, cumannnnnnnn aku gatau mau pake lagu apa huwaaaaa😭😭😂 ada yang mau ngasih saran lagu buat next part? Komen ya komen😍
Yasudah tetap stay safe, stay tune and stay with me💙 wkwkwk
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVINO
Teen FictionHello story welcome to new my guys !! Ehe Ini adalah cerita tentang seorang pria yang memegang teguh akan prinsip nya. "I hate someone who always rules my life". Begitulah prinsip dalam hidupnya. Sampai suatu ketika, seorang gadis cantik masuk ke da...