-Prolog-

24 5 18
                                    

Bentar, kok kasur gue empuk sih? Bukannya kasur gue kalo gue gerak Diki bunyi ya? Jangan jangan gue diculik?! Anjirlah, gamungkin. Mana ada orang yg mau nyulik gue yang buluq ini. Buka mata ga ya? Klo gue buka mata, bisa menjamin aman ga nih? Ah bodo amat lah, kalo ga aman gue kan bisa teriak. Gue itung dlu deh.

1
2
3

“AAAA!!MAMAA!! CALLYSTA DICULIK!!!”

“Anjirlah, kok gue juga bisa cangtip kek gini siih?! Masa sekali nya skinkeran gue langsung cangtip?!”
“Ah tapi bukan itu masalah nya sekarang. Tapi gimana cara nya gue disini?! Masa sih gue tukeran tubuh sama orang laen?!”

∆∆∆∆∆

“Callysta, kamu beneran ga kenal aku?” ujar pria itu sedih. Ngeliat raut wajah pria itu, gue jadi ngga tega. Padahal biasanya gue orangny bodo amatan sama semuanya. Entah kenapa tiba-tiba hati gue sakit, padahal gue ga kenal dia.

“G-gue beneran ga kenal lo. Maaf” ujar gue sedih. Entahlah, gue juga ga ngerti kenapa gua ikutan sedih

*****

Hai guys!
Kenalin, aku author baru disini. Ini cerita pertamaku, maafin ya kalo rada gaje. Aku juga gatau kenapa aku bisa kepikiran sama cerita ini. Aku lagi gabut soalnya, jadinya karna aku gatau mau ngapain ywdh aku ketik aja ini.

Maaf juga karna kata katanya 3G(garing, gaje, dan gajelas) yaa namanya juga baru pertama kali ngetik kek gini. Jdnya belom berpengalaman

Betewe, ini masih prolog. Maaf klo prolognya ga nyambung, aku bingung mau ngetik kek gimana buat prolog kek gini :")
.
.
.
.
.

Ah iya! Janlup buat vote, komen dan masukin cerita ini ke perpus kalian(kalo kalian suka)^^

Vote sama komen itu gratis loh guys. Ga dipungut biaya juga, tinggal pencet ikon warna oren doang kok. Mayanlah, nyenengin manusia kan berpahala. Hehehehe

See you next time guys!
Babay!💚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In My DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang