Sinar mentari pagi mengusik tidur ku yg nyeyak,sektika mata ku terbuka perlahan menyesuai kan keadaan,aku melihat jam walker di atas nakas ku,menunjukan pukul 6.30.
Aku segera berlari ke kamar mandi dan bersiap-siap ke skolah,degan olesan lipblam di bibir,dan sedikit bedak bayi di wajah,aku pun sudah siap.
Aku menuruni tangga dan menyapa keluarga sedarhanaku namun bahagia,aku anak tunggal dari mama vanesa dan papa kelvin.
"Pagi ma pa"sapa ku sambil menarik kursi meja makan
"pagi sayng"sapa mama papa ku bersamaan.-Selesai sarapan
"Ayo pa nanti aku telat "aku
"ayo"papa
"hati hati di jalan ya"mama
"iya mah"sembari bersalam-sekolah
"hai guys epribadeh"sapa ku kpada para ank kadal eh matsut nya sahabat
"tumben pik terlambat 10 menit"tanya letta sahabt ku
"pak pik nama gua lovika jorison,lu kira gua babi"
"canda kali emosian lu"letta
"iya nih pms yah"anisa
"ya siapa yg gk emosi nama bagus- bagus di perburuk.dah gua ke toilet bentar bay"
"lu mah kebiasaan,emg kgk sempat apa di rumah"letta
"egak"jawab ku singkat dan berlari(maaf guys vika emg suka beruabh bahasa kadang 'gua,lo,aku,'yg suka dia pakai)
-vika pov
Rutinitas pagi gua di skolah pura-pura ketoilet padahal ke kelas ,pria yg slama ini gua kagumi selama 2 tahun skolah di sma merpati,awal nya gua cuma sekedar mengagumi tetapi seiring berjalan waktu rasa mengagumi hilng berubah menjadi cinta dalam diam ,tapi gua selalu bilng itu sekedar mengagumi.Gua selalu bawa sesuatu kekelas kak raga,ya nama nya raga raditiya,seorang moswanted skolah, bersifat dingin dan cuek kepada sekitar,gua masukin coklat ke laci bang raga walau bayak yg melakukan hal yg sama ,milik gua selalu gua kasi sepucuk surat.
Setelah itu gua pun bergegas balik ke kelas sebelum ada yang melihat,tiba-tiba suara riuh bergemuruh jeritan para wanita,tapi udh biasa bagi gua,gua tau pasti pria yg gua kagumi datang,gua berusaha memasang wajah cuek padahal hati gua jerit jerit juga.tapi jan sampai ada yg tau kalo gua pengagum rahasia kak raga.
-raga pov
Gua memasuki gerbag sekolah degan wajah datar,bayak wanita teriak-teriak gajelas,tapi udah biasa bagi gua.Setelah sampai di pintu kelas gua pun masuk dan meletakan tas gua,gue liat di laci gua bayak coklat dan bungga gua tau pelakunya siapa lagi kalo buka para fans fanatik gua,
-raga pov and
"weh babang raga udh datng"willy sahabat raga
"tumben datng awal ga"alka sahabat raga.Gua cuma berdehem
"abil barang di laci gua "nada digin raga
"ini ni yg paling gua seneg"alkaTiba-tiba mata raga fokus melihat salah satu benda tersebut,coklat yg di ikat pita dan sepucuk surat.
"kecuali itu"tunjuk nya tepat pada coklat tersebut.Raga mengambil coklat tersebut,para sahabat nya pun keluar untuk pesta coklat,raga tetap berada di dalam kelas sendiri,perlahan tagan nya membuka sepucuk surat tersebut.
To: kak raga ❤
Hai kak aku salah satu fans kakak tapi aku bukan fans fanatik,aku meyukai kakak dalam diam,tidak seperti wanita lain,aku sadar aku tidak akan dapatin kakak,tapi aku seneg kalo kakak baca surat ini.
💞Pengagum rahasia
Kira- kira begitu isi surat yg raga baca
Seketika raga tersenyum tipis setipistipis nya higa tidak terlihatTBC
Haii guys jan lupa spam coment yah dan kasi kritik jga,biar thor nya makin smangat
Papai
KAMU SEDANG MEMBACA
pengagum rahasia
Teen FictionApakah kalian perna mengagumi seseorang dalam diam? tolong kasi aku kritik,spamm coment,dan yg utama vot,ya guysss kasi aku dukungan biar smangat trus, langsung baca aja kuy