Aku sudah sampai kau d mana''ucap seorang wanita cantik yang sedang berbicara dengan seseorang di telfon...
Aku depan di depan bandra,lamborghini aventador warna merah''ucap seseorang di balik telfon..
Baik aku kesana''ucap wanita itu mematikan telfonnya lalu menarik koper berjalan menuju pintu bandara...
Awdri khaina purty
Wanita cantik berumur 26 tahun seorang arkelogi mudah dengan mata biru rambut coklat pirang dan tubuh yang sexs,tapi sayangnya dia sanggat angkuh,cerewet,sanggat pintar,optimis,teliti dan keras kepala membuat dia menjadi incaran para lelaki tapi sayang dia tidak ingin menjalani hubungan yang akan mengganggu pekerjaannya satu hal dari dirinya dia adalah gadis pegila kerjaTiresa aulia putri
Gadis cantik berumur 26 tahun sahabat dari awdri gadis sexs,bar bar,pemabuk,pembalap liar,keras kepala dan sanggat bertolak belakang dengan kelakuan awdri,tiresa merupakan incaran semua laki laki di kotanya bagai mana tidak wanita seperti dirinya siapa yang tidak menyukainya tapi sayangnya di sama sekemali tidak tertarik menjalani hubungan..____________________________________________________________
Kenapa kau lama sekali''oceh awdri masuk kedalam mobil membanting pintu mobil milik tiresa membuat sang pemilik mobil menatapnya....
Hey hey perhatikan tanganmu aku bisa mematahkannya,ini mobil hadia''ucap tiresa...
Cih plng juga dari pria pria gila yang sedang mengejar ngejarmu''ucap awdri...
Ini hadia balapan semalam,kau tau aku plng jam 3 malam untung aku menang kalau tidak sudah ku bom arena itu''ucap tiresa menyalahkan mobil miliknya...
Owh jadi kau terlambat menjemputku karna semalam balapan,bukannya menjemput sahabatnya di bandara malah membuatnya kering''ucap awdri...
Hehehe,maaf maaf''ucap tiresa...
Aku tidak akan memaafkanmu''ucap awdri memanyunkan bibirnya...
Bagai mana kalau kau tinggal di apartemen ku dari pada tinggal di hotel kan habisin uangmu saja''ucap tiresa berusaha meminta maaf dengan cara lain...
Aku tetap tidak akan memaafkanmu''ucap awdri lagi..
Yah sudah kau mau apa agar memaafkanku''tanya tiresa...
Berikan aku satu mobil milikmu''ucap awdri tersenyum lebar,dia sanggat tahu sahabatnya ini memiliki banyak mobil...
Cih ini namanya pemerasan''cibir tiresa...
Yah sudah kalau kau tidak mau aku tidak akan perna menemuiimu lagi''ucap awdri menyilangkan tanganya di dadanya...
Baik baik aku akan memberikannya satu untukmu''ucap tiresa...
Aku sangat sanggat mencintaimu''ucap awdri lalu mencium pipi tiresa membuat tiresa tersenyum menurutnya awdri adalah teman terbaik miliknya...
Apa kau ingin berkeliling romania atau langsung ke apartemen''tanya tiresa...
Sepertinya mengelilingi romania dulu,aku ingin liat seberapa sukses kota ini''ucap awdri...
Baik''tiresa melaju mobilnya lalu mengelilingi kota romania...
Saat mereka berdua mengelilingi kota romania awdri tertuju pada satu bangunan yang menyulang tinggi dengan pagar bergambarkan kepala serigala dengan huruf WAC
Wah perusaan ini sanggat besar desainnya juga keren''ucap awdri mengagumi gedung pencakar langgit itu...
Tentu saja itu adalah perusahaan terbesar di kota ini namanya ''wolf alexander campony'' asalkau tahu pemilik perusahaan itu masih sanggat muda usianya baru 29 tahun''jelas tiresa...
Ha apa semudah itu''tanya awdri tidak percaya...
Dia bahkan single tidak punya kekasih,media media bahkan tidak perna menayangkan keburukannya,dia itu pria sempurna dan pria yang dikejar kejar oleh setiap wanita di romania kecuali aku sih''ucap tiresa..
Apa iya sesempurna itu''tanya awdri tidak percaya...
Dia bahkan sanggat jarang terlihat hanya sesekali muncul jika ada hal penting saya''ucap tiresa...
Tapi kenapa dia tidak mempunya kekasih apa dia semacam pria gay ''ucap awdri...
Apa mungkin pria setampan dia seorang gay,oh my good itu sanggat menjijikkan''ucap tiresa..
Setelah tiresa dan awdri berjalan jalan mengelilingi kota romania,mereka akhirnya tiba di apartemen saat mereka masuk tiba tiba tiresa mambuka baju panjangnya yang hannya tertinggal baju dalam membuat awdri kaget
Kapan kau mentato tubuhmu''tanya awdri kaget melihat tubuh sahabtnya penuh tato...
Heheh sudah satu bulan yang lalu,baguskan''tanya tiresa...
Ia cantik tapi kenapa kau mentato tanpa memberi tahu ku''ucap awdri melibat kedua tanganya di dada...
Maafkan aku,soalnya temanku mengajak jadi tidak bisa di tolak,saat aku ingin memberi tahu mu kau malah memberi tahu ku kalau kau ingin ke romania jadi aku memutuskan untuk memberitahu mu jika kau sudah sampai disini''jelas tiresa...
Baik,aku memaafkanmu kali ini''ucap awdri...
Jadi kapan kau akan pergi''tanya tiresa...
Dua hari lagi''ucal awdri...
Berarti dua hari ini milikku,aku kan mengajakmu,ke bar,ketempat balapan,bioskop,kita akan jalan jalan oky,kau jangan menolak''ucap tiresa...
Baik tapi kita isterahat dulu yah,perjalanan hari ini singgu melelahkan''ucap awdri..
Mandi dulu sana terus makan baru isterahat,malam nanti kita ke bar dan ketempat balapan oky''ucap tiresa...
Yah sudah aku mandi dulu,tapi siapa yang memasak''tanya awdri...
Tenang biar aku yang pesan selama kau di sini kau tidak akan mengeluarkan uang sepeserpun''ucap tiresa ....
Baik aku mandi dulu''ucap awdri merjalan memasuki kamar mandi yang ada di apartemen milik sahabatnya..
Awdri memang terpisah saat mereka memasuki kulia tapi awdri akan berkunjung ke romania setahun satu sampai dua kali jadi dia sanggat hapal dengan aparteman milik sahabatnya itu...
Hay ketemu lagi dengan author apa kabar semua
Maaf karna author baru sempet bikin lagi
Karna tehabat oleh beberpa hal
Jangan lupa vote oky
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE AND MY LUNA IS ARKEOLOGI
WerewolfBagai mana jika matemu adalah seseorang yang sedang menyelidiki kaummu,menyelidiki apakah keberadaan kaummu nyata,matemu yang dengan sendirinya memasuki dunia werewolf dunia yang tidak perna di jangkau manusia dengan selamat,apa kah sang mate akan l...