1
Hujan mengguyur kota sore ini, seolah mengerti dengan perasaan haechan yg sangat dibuat hancur oleh pilihan orang tua nya, ia masih ingin menikmati masa remaja nya bermain berasama teman-teman, dan belajar di kampus layak nya remaja seusia nya, haechan sangat marah begitu mendengar bahwa ayah nya memutuskan untuk menjodohkan dan akan menggelar pernikahan dalam beberapa hari lagi, haechan ingin melarikan diri namun haechan terlalu takut untuk hidup di luar sana seorang diri, dia tak memiliki keberanian, untuk melakukan hal senekat itu.
Siang tadi ayah nya yg bernama Seo Johnny, membawa seorang pria dan menikmati makan siang bersama dengan keluarga nya, haechan pikir itu hanya sebuah makan siang biasa dengan rekan kerja sang ayah nya, tapi di tengah perbincangan mereka menyinggung bahwa pria tersebut adalah calon suami haechan tentu saja itu membuat haechan terkejut.
Bagaimana bisa pria yg baru saja dia temui hari ini tiba tiba menjadi calon suami nya? Haechan sangat menentang dan tidak terima namun pria itu hanya terdiam, seolah dia telah menyetujui pernikahan antara mereka terjadi. Itu sangat membuat haechan marah, haechan baru saja menginjak usia 19 tahun, ia masih terlalu muda untuk menikah.
Namun, johnny adalah johnny dia tidak peduli bagaimana pun haechan menentangnya, ia masih akan tetap melangsungkan pernikahan beberapa hari lagi untuk haechan dan pria pilihan nya.
Pria itu bernama mark jung, salah satu karyawan di perusahaan johnny yg sudah 3 tahun bekerja untuk nya, johnny menyukai karakter mark yg sangat pekerja keras, jujur, dan tentu saja tampan.
Tentu saja itu semua menjadi kriteria menantu idaman bagi johny. Setelah memperhatikan mark jung selama 3 tahun di kantor nya johnny semakin yakin bahwa mark pilihan terbaik bagi haechan.
Bercerita sedikit mengenai si manis haechan, ia anak satu satu nya yg di miliki oleh johnny, suatu hari nanti perusahaan nya akan di wariskan kepada haechan dan suami nya.
Namun johnny khawatir karena haechan memiliki sikap yang sangat suka menghabiskan uang, ceroboh dan juga manja, sikap sikap haechan tersebut cukup membuat johny takut jika haechan salah memilih pasangan hidup nya, bayangkan bagaimana jika suami haechan memliki karakter yang sama seperti itu juga? Itu akan sangat buruk.
Ten sebagai seorang istri hanya bisa pasrah ketika mendengar keinginan suami nya, apa yg di lakukan johny pastinya yg terbaik untuk haechan, tak ada satu orang tua pun yg menginginkan hal buruk untuk anak nya bukan?
Si manis haechan masih terus menangis, dia tak bisa menerima jika dirinya harus menikah dengan seorang karyawan ayah nya, itu sangat membuat haechan kesal. Kenapa harus dengan seorang karyawan? Tak bisakah ayah nya menjodohkan dengan anak pengusaha lain nya? Tapi sejujurnya haechan tak mau melakukan pernikahan ia masih terlalu muda untuk menikah, haechan menginginkan kehidupan nya seperti remaja lain nya.
“Sudah jangan menangis..”Ucap ten yg setia menemani anak nya, mengusap pungung haechan dengan lembut.
“Aku tak menyukainya.” Haechan berucap di sela isakan nya, wajahnya masih terbenam dibawah bantal.
“Rasa suka dan cinta akan tumbuh, seiring berjalan nya waktu kalian bersama haechan, ayah mu melakukan ini dengan alasan yg bagus.” Ten mencoba menenangkan anak gadis nya, wajar jika haechan shock ia tak mengetahui apapun tentang ini.
“Itu tak masuk akal! Aku bahkan tak mengenal nya! Bagaimana aku bisa menyukainya?! Mengenal namanya saja tidak bu!” Teriak haechan di sela tangisan nya, rasa kesal di hatinya masih meluap luap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangun Cinta🔞 (DALAM PROSES PENERBITAN)
RandomApa benar cinta bisa tumbuh dengan seiring waktu berjalan?