Life.2 Kebenaran Kompetisi

88 0 0
                                    

Keesokan harinya—.

Aku — Hyoudou Issei, datang dengan Asia ke tempat tertentu pagi-pagi sekali. Itu adalah ruang terbuka yang luas di bawah Kota Kuoh. Ruang berbentuk kubah berlubang yang ditutupi oleh beberapa lapisan pelindung. Di tengahnya adalah benda bulat besar — telur Naga. Itu telur Naga langka yang dipercayakan kepada kami oleh Tannin-ossan sebelum pertempuran kami melawan prajurit Gereja — telur seekor [Spectre Dragon]. Seekor [Spectre Dragon] telah pindah ke Dunia Bawah, tapi atmosfer Dunia Bawah tidak cocok untuk menetaskan telur, jadi kami menempatkannya di ruang bawah tanah di bawah kota di Dunia Manusia ini supaya bisa menetas. Sejak itu, ia ditempatkan di bawah penjagaan anggota [D×D] yang berada di Kota Kuoh. Hari ini giliranku, tapi Asia juga datang bersama denganku untuk mengamati. Ada juga pengunjung lain di sini selain kami, dan saat melihat dia, aku tertawa.

“Aku tak menduga bahwa kamu akan mengurus telur ini.”

Aku melihat Ophis yang memeluk erat telur itu.

“Aku, tak pernah membesarkan anak. Ingin tahu.”

Tepat, selain kami yang datang ke sini bergiliran setiap hari, Ophis juga datang ke sini setiap hari. Karena [Telur], [Menetas], dan [Naga] adalah kata kunci penting, itu telah menggelitik dalam-dalam minatnya. Ophis berkata bahwa dia belum pernah melihat Naga menetas dari telur meski tinggal begitu lama, jadi dia ingin mengambil kesempatan ini untuk menyaksikannya. ... Karena itu, rasanya seperti dia orangtua karena dia memegang erat-erat .... Melihat tindakan menggemaskan itu, mau tak mau aku tertawa.

“Hehefufu—”

Aku tak tahu siapa atau dari mana dia belajar, tapi saat ini Ophis menggunakan teknik pernapasan untuk wanita hamil .... Selain itu, teknik pernapasan manusia untuk wanita hamil tidak berguna untuk organisme yang menelur. Malah, mereka akan menetas dari telur mereka sendiri! ... Ravel dan Riser akan kembali dalam dua hari dari tahanan Ajuka Beelzebub-sama. Dikatakan bahwa mereka selamat, tapi karena situasi dan waktu Beelzebub-sama sendiri, ada banyak hal yang membutuhkan perhatiannya, yang mengapa hari itu dipilih .... Mungkin ada hubungannya dengan politik. Toh, mengapa Ravel dan Riser terlibat dengan itu ....

“...”

Bahkan, tempat ini benar-benar ada pengunjung lain. Duduk sedikit lebih jauh, seorang pria yang mengenakan jas hitam mengamati Ophis dengan saksama. Itu sungguh tak terduga, bahkan Evil Dragon Crom Cruach berada di sini! Selama ia tahu bahwa Ophis berada di sini, dia akan bergegas dan dengan erat mengamati setiap menit tindakan yang Ophis buat. ... Ini tak bisa dikatakan bahwa ia adalah seekor Evil Dragon sih ... tapi ia masih cukup menakutkan. Sepertinya sulit untuk berbicara dengannya, kami tak punya banyak hal yang harus dilakukan selain mempercayai dia. Meski Tannin-ossan benar-benar percaya padanya, itu masih tak begitu sederhana untuk bergaul dengannya ... —Saat aku memikirkan hal ini, Asia berjalan ke arahnya. Dia berdiri di depan Crom Cruach dan berkata.

“U-Umm, kalau kamu mau, silakan makan ini.”

Apa yang Asia ambil dari tasnya adalah — sesisir pisang. Ophis juga selalu bawa pisang sebagai camilan. Bukan itu saja, Asia juga telah berbicara dengan empat Evil Dragon bersaudara dan Fafnir. Mungkin, dalam pikiran Asia dia memiliki pikiran misterius bahwa [Naga = Pisang].

“Ini namanya pisang. Rasanya sangat enak, lho?”

“...”

Crom Cruach dengan diam menerima pisang dari Asia. Aku sedikit bermasalah atas bagaimana untuk menanggapi itu. Usai Asia memberinya pisang, ia membungkuk, dan kemudian kembali tegak. Asia tersenyum kecil saat ia berkata.

High School DxD : Jilid 20Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang