To be Infuriated

83 0 0
                                    

Para anggota [D×D] berkumpul di ruang VIP di lantai atas Kediaman Hyoudou. Sesudah pindah dari kamar Ophis ke ruangan ini, aku — Kiba Yuuto, dan teman-temanku melihat di beberapa monitor yang berada di dalam ruang VIP, memeriksa rekaman video tertentu. —Itu adalah rekaman video dari apa yang terjadi di ruangan tersebut. Karena itu telur berharga yang mantan Dragon King Tannin percayakan kepada kami, dia selalu memantau dalam persiapan untuk keadaan yang tidak terduga. Itu juga langka, sehingga ada juga keinginan untuk merekam momen menetas. Itulah alasan mengapa ada kamera pengintai didirikan di ruang bawah tanah. Rekaman yang telah direkam oleh kamera ini banyak yang saat ini tengah dilihat oleh kami. ... Apa yang rekaman itu tunjukkan, adalah seekor Evil Dragon yang mendadak muncul di ruang bawah tanah dengan Ophis, yang kemudian menentangnya. Sesudah itu ... dia mengalami kekerasan brutal yang tak terbayangkan. ... Ini adalah adegan yang sangat kejam. Orang-orang mau tak mau menjauh dari itu. Tindakan tirani Evil Dragon brutal yang berlebihan. ... Dengan sisik hitam dan perut berwarna khaki, dia Evil Dragon yang mirip seekor ular ramping. Berdasarkan pada gambar dalam video, dia memiliki tubuh besar yang panjangnya sekitar dua puluh meter. Meskipun penampilannya mirip ular, dia mempunyai empat kaki, dan juga empat sayap. Dan belum pasti apakah cairan liur yang menakutkan menetes dari mulut raksasa itu adalah air liur atau racun. Bersama dengan senyum kaku, itu adalah pemandangan jelek yang mengerikan. Melihat ini, aku ingat bahwa aku mungkin telah melihat dia sebelumnya; Rossweisse-san memegang mulutnya dengan ekspresi jijik saat dia berkata

“[Abyss Rage Dragon] — Níðhöggr adalah Evil Dragon legendaris yang telah tinggal di Eropa Utara. Bahkan setelah dihukum, dia adalah Evil Dragon yang sangat bermasalah yang akhirnya hidup kembali. Karena balas dendam yang begitu mendalam, bahkan ketika Ragnarok tiba — pada akhir dunia, dia akan bertahan dan tetap tinggal. ... Menurut catatan, terakhir kali dia dikalahkan adalah beberapa ratus tahun yang lalu. Apakah dia bangkit sendiri, atau melalui Holy Grail itu masih belum diketahui.”

Níðhöggr, ya. Aku juga telah membaca tentang legenda itu. Di wilayah es Niflheim di Dunia Norse, yang mana Níðhöggr tinggal. Itu adalah Naga yang penuh keserakahan. Karena sering merasa lapar, dia menelan semua yang tertangkap mata. Níðhöggr terus menyerang Ophis dengan keras saat dia tidak menunjukkan perlawanan. Dia memakai kaki depannya untuk menendang Ophis beberapa kali, menginjak Ophis beberapa kali, dan bahkan menggunakan mulut raksasa untuk menggigit Ophis. Kenapa Ophis tidak menunjukkan perlawanan terhadapnya sama sekali? Alasannya adalah di kaki kiri Níðhöggr. — Orangtua Ise-kun yang tak sadar tengah dipegang oleh cakar Níðhöggr. Dengan ekspresi pahit, Azazel-sensei berkata.

“... Bajingan itu, dia menculik orangtua Ise dulu, lalu pergi ke tempat Ophis. Meskipun kita tidak tahu apa yang dia katakan, dia pasti memperlakukan orangtua Ise sebagai sandera ....”

Tentu saja, melihat rekaman video itu, ketika Evil Dragon itu mendadak muncul di ruang bawah tanah dan menghadapi Ophis, dia telah mengatakan sesuatu kepadanya. Níðhöggr memegang orangtua Ise yang telah ditangkap di depan Ophis, dan kemudian Ophis melepaskan sikap bertarungnya. Dia menyerahkan dirinya pada serangan sang Evil Dragon.

“... Dia juga menatap telurnya. Sungguh keji ...!”

Baik Rias-zenbuchou dan Sona-zenkaichou gemetar dalam amarah saat mereka menyaksikan rekaman video tersebut. Dalam video tersebut, Níðhöggr melakukan serangan tipu terhadap telurnya beberapa kali, lalu Ophis akan berdiri di depan telur itu untuk melindunginya. Pada saat itu — sang Evil Dragon mulai ganas dan berulang kali menyerang Ophis. Melihat Dragon God dengan tekad yang kuat seperti itu, semua orang mulai meneteskan air mata penyesalan. Dia adalah teman Ise-kun. Tak dapat disangkal karena orangtua temannya digunakan sebagai sandera yang dia pasti berpikir ‘Kalau orangtuanya mati, temanku akan sedih’. Itu juga karena minatnya dengan telur [Spectre Dragon] yang ia rawat dan telah melekat padanya. —Tapi, ini semua digunakan terhadap dirinya oleh Evil Dragon ganas. Bahkan untuk Ophis, meskipun dia pernah mempunyai kekuatan besar, saat ini ia terbatas; tanpa kekuatan untuk menahan serangan-serangan tersebut, tak terelakkan bahwa dia akan kalah.

High School DxD : Jilid 20Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang