Life.2 Tim [DxD] Serang

125 0 0
                                    

Bagian 1

Berdiri di kamar pasien, aku-Hyoudou Issei, saat ini aku berganti pakaian menjadi seragam Akademi Kuoh yang selalu kupakai. Toh, seragam sekolah ini bisa dianggap sebagai pakaianku. Meski aku punya pakaian yang khusus disiapkan untuk tim [DxD], kalau aku berada di formasi dengan kelompokku sendiri, aku akan lebih memilih untuk memakai ini. Kondisi fisikku... tidaklah terlalu gawat. Selain ketika berencana untuk mengatakan itu atau memikirkan itu, tubuhku akan mengalami sakit parah, tapi semuanya seperti biasa dan tanpa perubahan sama sekali. Ddraig juga bilang bahwa mundurnya Dragon Deification masih tersisa, tapi Sacred Gear-ku bisa berfungsi secara normal, memasuki Balance Breaker, dan True Queen tidak masalah pula. Menggunakan wyvern dan [Penetrate] juga boleh. Bahkan Longinus Smasher bisa digunakan. ...Dengan kata lain, hanya Dragon Deification-[Diabolos Dragon] itu tidak mungkin. Juga, kalau aku menggunakan itu lagi, aku akan mati lagi. Karena aku bisa menggunakan Longinus Smasher, yang seharusnya lebih dari cukup. Aku juga bisa bertarung. Tapi, dokter, orangtuaku dan teman-temanku semuanya bilang untuk beristirahat dan memulihkan diri. Setidaknya sampai efek samping dari Dragon Deification mereda, dan gejalaku berkurang, aku tidak perlu bertarung. ...Itulah yang mereka bilang. Tapi, seluruh dunia tengah menghadapi krisis, bahkan Rias dan Asia sudah pergi untuk bertarung, jadi bagaimana mungkin aku tetap tinggal dan tidur? Aku juga dipenuhi dengan rasa bersalah pada kenyataan bahwa aku tidak bisa bergabung dengan pertempuran bertahan di Dunia Norse. Pada saat itu, suara anak-anak terdengar dari televisi. Mereka sepertinya anak-anak yang sudah dievakuasi tengah diwawancarai.

[Hei, kalian. Bagaimana jika monster datang ke Dunia Bawah, apa yang akan terjadi pada kita?]

Menghadapi pertanyaan onee-san, anak-anak tersenyum saat mereka menjawab tanpa jejak ketakutan.

[Nggak usah khawatir! Oppai Dragon akan datang untuk mengalahkan mereka!]

[Lion-san juga! Mereka pasti akan mengalahkan para naga hitam jelek dengan cara yang keren!]

[Pada saat itu, Darkness Knight Fang akan bergabung dengan Oppai Dragon, dan mereka pasti akan mengalahkan semua monster-monster!]

[Aku juga, menurutku orang-orang seperti Switch-Princess juga bisa membantu semuanya. Beam yang menakjubkan.]

[Malaikat-oniisan juga sangat kuat. Karena dia teman Oppai Dragon, dia pasti kuat.]

[Butt Dragon adalah yang terkuat! Televisi juga bilang bahwa dia rival Oppai Dragon, dengar, Oppai Dragon merah dan Butt Dragon putih akan muncul. Dengan itu, kita nggak lagi takut.]

.......

...Anak-anak tidak merasa takut sama sekali. Melihat mereka, mau tak mau aku bersorak. Tim [DxD] sudah menjadi terkenal di seluruh Dunia Bawah, dan anggota grupnya sudah akrab dengan anak-anak. Semuanya juga percaya bahwa kita akan bergandengan tangan untuk melawan musuh jahat bersama-sama. Meskipun situasi sekarang seperti ini, anak-anak yakin bahwa kita akan selalu menang pada akhirnya. Terlepas dari apakah itu selama [Kerusuhan Demonic Beast], pertempuran di negara Vampir, Akademi Auros, atau pertempuran bertahan di Surga, mereka percaya bahwa kita akan mampu mengalahkan orang-orang jahat. ...Kita juga mendapatkan kegagalan, tidak, itu penuh dengan kegagalan. Meskipun ada banyak kemenangan, ada banyak hal yang tak bisa kita lindungi. Aku juga bisa mendengar suara menyalahkan pada kita. -Bahkan demikian, selama ada satu orang yang percaya padaku, tidak, itu akan baik-baik saja biarpun tidak ada yang percaya padaku. Selama masih ada harapan untuk menyelamatkan orang-orang, aku pasti akan mengulurkan tangan membantu. Argh, hanya dari mendengar namaku sendiri, tubuhku terasa sakit dengan menyedihkan.... Tapi, ini bisa dianggap sebagai keberuntungan dalam musibah, aku bisa bertahan.

High School DxD : Jilid 21Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang