Hari ini seorang Kahyun Jingga Saputra yang bisa kalian panggil dower atau hyunjin ini sedang mimpi indah padahal nih dini hari udah jam 6 lebih tapi masih tidur dasar kebo . Bundanya aja mau bangunin tapi lagi masak lalu liat Ayen lagi turun dari tangga dipanggil .
adiknya aja rajin bangun tidur lah nih abangnya aja kebo gimana mau masa depan cerah coba (?)
" Yen coba panggilin abang kamu itu dulu dong bunda lagi masak ini " kata bunda .
" yahh bunn baru turun ini masa suruh balik ke atas lagi sih :( " kata Ayen .
" panggilin dulu aja bunda buatin milkshake deh buat bekel " kata bunda .
" yaaa gitu dongg " kata ayen sambil naik lagi ke atas lebih tepatnya kekamarnya si hyunjin .
" gini amat punya anak " kata bunda .
Sementara disisi lain Ayen lagi bangunin si Hyunjin dengan teriak - teriak di depan kupingnya hyunjin , apa gak budek tuh telinga (?) biarkanlah si Ayen pun tak peduli yang penting si manusia dower satu ini .
" ABANGGG BANGUN WOYY UDAH SIANG NIHH LU GAK SEKOLAH APAAAA "
belum bangun juga nih manusia -_
" WOYYY BANGUNNNN DOWERRR "
" DOWER WOYYY BANGUNNN "
gak ada pilihan lain selain dengan ini hehehe - batin ayen dengan ketawa jahat
Ayen lalu mengambil ember dan mengisinya dengan air sebelum itu dia nyeret kakinya si hyunjin sampek kepalanya hyunjin kebentur lanati pun dia masih tidur . Akhirnya Ayen menghitung mundur dari
tiga.....
dua.....
satu
BYURRRRRRRR
" ASFGSGDSJLLFGBKBS "
" DASAR ADEK LACKNATT ?!! "
" AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHHAHAHA "
kaget lah si hyunjin lagi mimpi indah malah diguyur air
" cepet mandi terus kebawah udah dibikin sarapan bunda tuhh hihihi " kata Ayen .
hyunjinnya cuman natep adeknya itu gini -_- masih dendam dia tuh .
skip ~
ditempat lain seorang Hoonbar Jilga Taufiq dengan teman seperbayinya yang asalnya dari jepang yaitu Kanemoto Yoshinori sedang dijalan menaiki sepeda menuju sekolah yang dinanti - nanti tapi gak sampek - sampek gegara oknum yang bernama Jihoon ini godain setiap cewek yang lewat kayak gini .
" Hai manis sendirian aja "
" cewek sini kuy abang anterin :) "
" mbaknya cantik mau gak jadi simpenannya jihoon "
" mbak jangan cantik - cantik dong aa' gak kuat nih "
si yoshi yang denger aja udah kayak mau muntah deger gombalan gak berfaedahnya si human satu plus ngakak saat si jihoon dibalesnya pedes bener ama mbak - mbaknya kayak .
" ih siapa sih gak usah SKSD deh mas "
" masnya jelek saya gak mau "
" jangan mas ada pacar saya itu nanti marah saya gak tanggung jawab loh "
" makasih mas saya emang cantik dari lahir gak kayak mas yang ganteng - ganteng tapi hidupnya gak ada faedahnya sama sekali :) "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bablok squad 😎
Humorbersatu kita teguh bercerai kita baku hantam ajalahh - cerita anak milenial yang bobroknya naudzubilah sampai ke ubun - ubun .