____
Rose menggunakan gaun pengantin yang sederhana namun begitu cantik di tubuh nya, rambut yang sengaja di uraikan dan mahkota di atasnya menambah kecantikan layaknya seorang dewi membuat siapa pun yang melihatnya akan sangat mengagumi. Tidak terkecuali Jungkook yang sangat takjub dengan calon istrinya yang sebentar lagi akan menjadi miliknya.
Rose berjalan di iringi oleh kakek park menuju pelaminan dengan langkah yang sangat anggun wajahnya menunjukan senyuman untuk seluruh tamu undangan yang datang. Meski dalam kondisi terpaksa rose tetap ingin melakukan yang terbaik untuk pernikahannya karena ia hanya akan menikah sekali seumur hidup dan mencoba menerima jungkook sebagai suaminya.
" Jungkook aku serahkan tanggung jawab cucuku kepada dirimu" ujar kakek park menyerahkan tangan rose ke tangan jungkook.
" Tenang saja kakek aku akan menjaga istriku ini dan membahagiakan nya hingga akhir hayatku" kata jungkook yakin sambil meraih tangan rose dari kakek park
"Aku percaya kepada mu, rose sayang kau jangan pernah membantah ucapan dari suamimu sayang" ucap kakek park ke jungkook lalu mengalihkan pandangannya ke rose.
" Iya kakek" jawab rose singkat.
Upacara sumpah pernikahan sudah di ucapkan keduanya mereka sudah sah menjadi suami istri seluruh tamu undangan bagaikan terhipnotis dengan keduanya karena pengantin wanita yang sangat cantik bagai dewi dan pengantin pria sangat tampan dengan wajah yang selalu tersenyum. Bahkan banyak dari mereka yang sangat iri dengan kesempurnaan dari kedua mempelai
Banyak hadiah dan kartu ucapan yang di terima oleh keduanya
" Selamat atas pernikahan anda tuan jungkook nona rose semoga langgeng" ucap salah satu tamu.
"Terima kasih atas kehadiran nya tuan" ucap rose dan jungkook bersamaaan.
"Wah, kalian memang jodoh sangat cocok dan kompak" goda salah satu wanita paruh baya, yang tidak lain salah satu kolega dari perusahaan rose dan jungkook.
Jungkook sangat senang mendengar penuturan yang keluar dari mulut wanita paruh baya tersebut. Sedangkan rose hanya menunjukan senyuman tipis.
" Sayang sepertinya kita memang ditakdirkan untuk berjodoh, wah, aku sangat bahgia i love you my wife" ucap jungkook menatap ke arah istri cantiknya setelah para tamu selesai memberikan selamat untuknya.
"Sayang?sayang? Sayang? Siapa maksud yang kau panggil dengan sebutan yang menjijikan itu, maksud mu aku" kata rose sinis ke arah lain karena malas melihat wajah bahagia dari jungkook.
"Jangan begitu kau sekarang istriku dan dengarkan apa kata ku sayang" ujar jungkook membuat rose membuang muka dengan menghela napas berat.
" Nanti malam kau akan menjadi milikku seutuhnya jangan coba kabur dariku malam ini sayang, kau akan mendesah hingga puas" lanjut jungktoik kepada istrinya , seketika rose mengerutkan keningnya karena tidak mengerti dengan ucapan dari jungkook.
"Apa yang kau maksud? Aku tidak mengerti dengan ucapanmu" tanya rose dengan wajah polos, jungkook tidak menjawab pertanyaan tapi malah menatapnya dengan senyuman.
Acara berlangsung meriah meski tanpa kedatangan orang tua dari kedua mempelai dan hanya beberapa kerabat yang menghadiri acara pernikahan mereka. Orang tua jungkook sendiri tidak mengetahui perihal pernikahan anaknya karena jungkook tidak suka jika keluarganya datang, sedang kedua orang tua rose tidak pernah ingin melihat anaknya menikah, rose juga tidak menginginkan kehadiran mereka.
"Suga,vante dan namjoon menjaga keamanan berlangsung nya acara tanpa gangguan dari pihak yang ingin mengacaukan pernikahan Jungkook dan rose. Mereka bertiga memantaunya dari jauh sebab tidak di izinkan masuk ke dalam karena takutnya para tamu akan takut melihat penampilan dari mereka bertiga, karena perintah kedua bos nya yang tukang ngatur
KAMU SEDANG MEMBACA
______black Rose____
ActionMy devil wife's__________ Rosseanne park seorang perempuan yang bisa di katakan sempurna. Ia bersikap ramah ,baik dan berhati bak seorang malaikat namun siapa yang menyangka bahwa itu semua hanyalah untuk menutupi topeng untuk menyamarkan jati diri...