1.Langit & Bumi

31 0 0
                                    

Langit & Bumi

Gue Sheria,Princessa Sheria Alberto.Gue lahir di London 17 April 2003.Gue kelas 12 DiSMA Angkasa Jakarta, Sebelumnya gue gak pernah yang namanya ditolak cowok.Tapi,Kenzio Elang Athalla berhasil buat gue patah hati untuk pertama kalinya.Bahkan,dia nolak pesona princess kek gue.Gue Sheria dengan suka rela patahin banyak hati demi Kenzio Athalla yang bahkan ga punya hati.

Dulu gue punya pemikiran "gue goodlooking gue bisa dapetin semuanya" Ternyata salah,Good looking ga ngejamin semua hal.

Kenzio terlalu jauh untuk gue gapai.Mencintai dia membuat gue semakin sadar bahwa bumi tidak bisa memeluk langit.Gue ga ada apa-apanya dimata kenzio.Maybe gue cuma pemeran figuran di kehidupan dia.

Kita berdampingan tanpa saling beradu suara.

Kenzio terlalu jauh untuk sheria.

Insecure.

Kalo kata Kenzo "Gue bumi dia langit."

Langit & Bumi

Gue Kenzio Elang Athalla,18thn bulan depan.
Semakin merendah,lo buat gue semakin hilang respect!
Be favorite girl with u have in ur self.

Langit & Bumi
(Pov Author)

Hari ini cuaca cukup mendukung untuk kelas 12 MIPA 1 melanjutkan mimpinya dalam tidur,Guru mapel pertama mereka tidak masuk sementara guru piket juga tidak memberi mereka tugas.Kebanyakan memilih tidur karena cuaca yg dingin oleh hujan dan AC kelas yg tidak ada niat untuk dimatikan.

Sheria,gadis cantik berambut cokelat membenarkan kamera ponselnya ingin mengambil angle yg tepat agar fotonya sesuai dengan apa yg ia inginkan.Kenzio menatap wanita tersebut sekilas kemudian memilih melanjutkan memainkan game online diponselnya.

Prncssxsher_
Sheria Alberto 2s ago

[ P i c t u r e ]

Terlalu kentang untuk kamu yg diamond hihi.
789 likes 75 comment 121 share

Sheria menutup aplikasi Instagramnya,tidak lupa ia melog out akun ig nya karena ia tau postingannya pasti akan ramai seperti biasanya.Sheria itu populer,famous,dan dikenal banyak orang bahkan orang-orang non lokal pun banyak yg mengenalnya.Selain selebgram sheria juga tidak pernah gagal dalam melakukan apapun dulu,namun semua berubah semenjak ada Kenzio.

Laki-laki tampan yang menurut Sheria rapuh,tapi tidak mau di tolong siapa pun.Sheria tau itu karena feeling & insting sheria tidak pernah salah menebak.Ia jauh lebih peka dari apa yang orang lain pikirkan.Semua ilusi yang ia buat pasti selalu tergapai dengan cepat.

Misalnya,dulu ia ingin bertemu BTS sebelum mereka mulai konser,padahal waktu itu mendesak tapi sheria berhasil bertemu instensif dengan member Bangtan Sonyeondan tersebut.Bahkan ia tidak melakukan suap atau menyogok itu murni karena sheria yg menunjukkan skill rap nya yg bisa seperti Min Suga pada RM sewaktu di lobby Hotel tempat BTS akan konser private.

Sheria selalu membanggakan,namun itu tidak pernah membuat sheria puas.Ia terus push her self  dgn keras hingga ia lelah bermimpi.

Semua hal membanggakan yang ada pada diri Sheria ternyata tidak ada nilainya dimata Kenzio.Menurut pemuda yg kerap disapa Kenzo tersebut sheria itu biasa saja.

Tidak spesial dan setara seperti cewek lainnya.Wajar jika seseorang pekerja keras berhasil menggapai mimpinya dengan mudah!bahkan ia juga bisa jauh lebih unggul.Namun ia sadar Sheria bukan lawannya.

"Lo tau kenapa gue gak pernah peduli ke lo?lo terlalu rendah buat berdampingan dengan gue"

Ia terlalu langit untuk sheria.

Langit & Bumi

To be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To be continue...
Cerita baru kalo minat silakan dibaca hehe
I love u till i cant still luv u
Klik star on here
👇🏻👇🏻👇🏻

Thanks  u  sm❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kenzio | SheriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang