"Tersangka bernama Park Jimin dinyatakan bersalah"
Hakim mengetukkan palunya sebanyak 3 kali pertanda bahwa sidang telah ditutup dan tersangka terbukti bersalah atas kasus pembunuhan yang menggemparkan seluruh penduduk Jakarta kala itu. Semua orang yang ada disana satu persatu bubar dan keluar dari ruang sidang, tersangka sudah dimasukkan ke dalam sel nya dan hakim pun juga satu persatu keluar dari ruangan yang penuh dengan wartawan tersebut.
Disamping itu terdapat seorang pria yang tersenyum tipis ketika melihat semua bukti yang dia temukan sangat berguna dalam sidang kasus ini.
"Detektif oh Sehun!" Pria itu menoleh kearah pintu ruangannya dan menemukan seorang pria yang dia kenal.
"Ah jaksa, bagaimana sidangnya?" Tanya Sehun.
"Berjalan lancar dan aku berterimakasih padamu yang telah membantu ku dalam kasus ini kau benar-benar hebat detektif" jaksa itu terlihat senang akan keberhasilan kasus pertamanya, dengan bantuan Sehun pastinya.
"Terimakasih kembali dan selamat atas keberhasilan mu yang pertama" Sehun tersenyum manis pada jaksa Tersebut.
"Iya selamat juga untuk detektif kau sudah berhasil menangani 95 kasus besar, dan terima kasih telah menunggu diruangan ku, aku sangat gugup tadi" jaksa itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Oh Sehun hanya tersenyum tipis menanggapi jaksa muda dihadapan nya tersebut.
"Baiklah Jaksa Kim Doyoung saya permisi dulu"Pamit Sehun pada Jaksa bernama Kim Doyoung tersebut.
"Hmm detektif oh tunggu dulu!" Sehun menghentikan langkahnya begitu mendengar teriakan doyoung.
Jaksa itu berlari mengejar Oh Sehun yang menunggu nya diluar gedung.
"Maaf mengganggu lagi" Doyoung menyelipkan kartu namanya di kantong jaket pemuda Oh yang terlihat kebingungan akan kelakuan Kim Doyoung.
"Untuk apa?" Tanya Sehun.
"Hubungi aku jika kau butuh bantuan, kau banyak membantu ku detektif oh" Ujar Doyoung yang membuat Sehun tersenyum.
"Baiklah sampai Jumpa!!!" Doyoung berlari memasuki gedung kantor nya.
Sehun hanya menggelengkan kepalanya lalu dia masuk ke dalam mobil mewahnya dan melanjutkan kegiatan nya setelah kerja.
yaitu mencari kakaknya.
To be continue....
Name: Oh Sehun
Tinggi: 183 cm
Berat: 66 kg
He is a very smart and astute detective, including the highest paid detective which is 10 billion rupiah per case
Name: Kim Doyoung
Tinggi: 178 cm
Berat: 60 kgJaksa yang dibantu Oh Sehun dan berhasil pada chapter ini, kemungkinan dia yang akan berbalik membantu Oh Sehun di lain waktu
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective : || OSH ✅
FanfictionKim Sehun yang awalnya sangat manja kini berubah Menjadi sosok yang tegar dan kuat, Setelah tragedi kelam yang menimpa keluarga nya dahulu membuat dia bangkit kembali dengan nama Oh Sehun yang notabenenya adalah seorang detektif hebat semua kasus da...