...
first story about shotaro ☺︎ happy reading ♥︎
...
Kamu pergi ke tempat rahasia Shotaro. Setibanya disana, kamu langsung meneriakan nama Shotaro berulang kali. Shotaro yang sedang menyelam ⎯⎯mencari ikan merasa heran karena kamu tiba-tiba datang dan meneriakan namanya.
"Hei. Ada apa?"
Kamu tidak menjawab. Tapi malah menarik kepala Shotaro untuk mendekat padamu dan langsung menciumnya.
Shotaro terkejut karena kamu tiba-tiba muncul dan menciumnya.
"Kenapa kau menciumku?" tanya Shotaro.
"Bagaimana perasaanmu padaku?" kamu balik bertanya.
Shotaro tersipu malu. "Kalau kau datang kesini, itu artinya kau sudah mengetahui bagaimana perasaanku."
"Tapi bukan itu jawaban yang aku inginkan, Shotaro. Aku ingin kau mengatakan langsung dari mulutmu itu sendiri mengenai perasaanmu terhadapku."
Sejujurnya, Shotaro masih merasa malu untuk mengatakan langsung dihadapan kamu. Tapi kamu memaksanya dengan mencium Shotaro berulang kali hingga akhirnya dia menyerah.
"Aku mencintaimu!" ujar Shotaro ⎯⎯menyatakan perasaannya. "Maukah kau menjadi pacarku?"
Kamu tersenyum dan menganggukan kepala. "Jika aku bilang "ya", jangan pernah putus denganku. Oke!"
"Tidak akan." jawab Shotaro yakin.
"Kalau begitu, mulai hari ini. Kita resmi pacaran!" ucapmu.
Kamu dan Shotaro saling melemparkan senyum satu sama lain. Dan sekarang, kalian berdua resmu menjadi sepasang kekasih. Karena daritadi kamu yang terus-menerus mencium Shotaro, dia memilih untuk membalasnya. Shotaro meminta kamu untuk menutup mata.
Kemudian kamu memejamkan mata dengan erat sembari tersenyum, berharap kalau Shotaro akan menciummu. Tapi, bukan ciuman yang diberikan oleh Shotaro melainkan sebuh pelukan hangat yang penuh cinta. Dan hal itu semakin membuat kamu menyayangi Shotaro ⎯⎯sahabatmu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGE | SEASON 2
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot dengan cast NCT 127 | NCT DREAM | WAYV Warning !! 🚫 1. Silahkan baper 😅 2. Silahkan dibayangkan sendiri, bagaimana rasanya member NCT favorite kalian sebagai kekasih/pasangan/partner kalian. 3. Jangan lupa untuk [VOTE] n...