Our wedding

34 2 0
                                    

"Aku bersedia hidup denganmu, dalam suka maupun duka, aku akan berada di sampingmu sampai maut memisahkan kita"

Akhirnya Johnny dan Myunha resmi menjadi pasangan suami istri. Hari yanh di idamkan semua pasangan. Setelah 3 tahun bersama, akhirnya mereka sampai disini, di jenjang pernikahan.

----------

"Pertama tama terimakasih untuk tuhan yang maha esa. Terimakasih untuk untuk mama dan papa yang merawat kami hingga sekarang kami menemukan pasangan kami yang akan menemani hari hari kami. Terimakasih untuk semua teman teman yang sudah mewarnai hari hari kami dan mendengarkan keluh kesah kami. Terimakasih kepada keluarga yang sudah memberikan bimbingan kepada kami. Terimakasih semuanya dan mohon doanya untuk kami" Ucap Johnny dari mic untuk orang orang yang disayanginya.


Terlihat orang tua dari kedua mempelai mengeluarkan air mata mendengar ucapan anak mereka, teman teman mereka tersenyum bahagia dan keluarga mereka yang tentunya juga merasa bahagia serta terharu melihat saudara mereka.

"Myunha mengucapkan terimakasih kepada tuhan, mama dan papa, sahabat serta teman teman Myunha serta keluarga yang selalu ada dan mendukung Myunha hingga Myunha sampai disini. Menemukan pasangan Myunha yang akan menggantikan peran mama papa, terimakasih mama papa aku sayang kalian. Terimakasih teman teman dan keluargaku, Myunha minta doa dari kalian semoga rumah tangga Myunha selalu diberkati tuhan dan bahagia"

Setelah kedua mempelai mengucap kalimat tersebut, mereka berpelukan, Johnny mengecup kening istrinya ini dan mengelus kepalanya.

"I love you" Bisiknya sebentar saat ia hendak mengecup bibir istrinya ini di depan tamu undangan yang menyaksikan mereka.

----------

"Wah, congrats my bro" Yuta memeluk teman satu grupnya ini. Ya, johnny adalah seorang idol besutan agensi besar korea selatan SM Entertraintment. Nama Grupnya NCT 127, yang sudah terkenal di beberapa negara dan sangat disukai oleh masyarakat.

"Thanks" Johnny menepuk punggunh Yuta yang tengah memeluknya.

"Ga nyangka gue, lu married" Ucap Yuta

"Ya masa gue gitu gitu terus bro haha"

"Gapapa, gue ikut seneng"

Setelah Yuta, member lain dan teman teman Johnny juga memberi selamat kepada pasangan ini. Tidak hanya NCT saja yang datang di pesta pernikahan mereka, beberapa artis lain juga datang dan bukan hanya artis SM saja yang datang, artis dari agensi lain juga datang di hari bahagia Johnny.

-----------

Pernikahan mereka sangat meriah. Doyoung sempat menyanyi dan NCT dan WayV juga sempat perform.

Semua tamu menikmati acara pernikahan ini dan tentunya juga pengantin yang sangat bahagia di hari ini.

Halo semua, ini cerita baru aku. Mohon dukungannya ya semua, kalau ada masukan boleh langsung berkomentar dengan sopan.

Terimakasih yang sudah membaca capter pertama ini.
Semoga suka dan jangan lupa vote ya. Supaya author lebih semangat lagi nulisnya, makasih.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Calm - Johnny Suh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang