️️
️️
️️
️️️️
️️
️️
️️
Tanggal 3 Februari, tahun 1988. Kota Seoul kejatuhan bom nuklir.Ribuan, jutaan. Penghuni negara itu tumbang satu persatu seraya lengkungan asap di langit mengepul. Hembusan angin racun mengedar, meratakan segala hal yang menghalangi jalannya.
Hari penuh duka bagi Tanah Gingseng.
Tiga minggu berturut-turut rumah sakit tidak berhenti kedatangan pasien. Lebih tepatnya mayat, mungkin.
Akan tetapi, ada diantaranya yang punya kasus unik.
"Apa ini? Tidak ada tanda-tanda radiasi?" ucap dokter ketika memeriksa pasien barunya, yang terakhir adalah seorang bayi, baru lahir di saat yang sama ketika hadiah dari Paman Sam dijatuhkan.
"Ya, kita mungkin butuh mengirimkan yang satu ini ke panti asuhan juga," saran suster di sebelahnya, sama heran pada bayi merah yang tidur tenang itu.
Sang Dokter mengrenyitkan dahi, matanya menatap aneh pada rekannya hari itu.
"Bukankah semua panti asuhan di Seoul sudah habis terbakar?"
"Ada yang baru dibuka siang ini, semua anak yang selamat dialihkan kesana."
"O, ya?"
"Benar, pemiliknya Pak Tua Lee."
"Si Mantan Mafia?"
Suster hanya mengangguk.
Tanggal 3 Februari, tahun 1988, Kota Seoul memang kejatuhan bom nuklir.
Tetapi melahirkan 13 calon bandit sebagai gantinya.
️️
️️
️️
️️️️
️️
️️
️️WRITER :
━━━━━━━━━━━━━━━
Hai! Salam kenal dari Andra! Kalau kalian membaca ini tandanya kalian betulan berminat dengan kisah yang saya tulis, ya? Terharu sekali!O, ya. Perlu saya bagikan shoutout juga untuk sumber inspirasi. Sekaligus sebuah klaim. Sebenarnya cerita ini banyak terinspirasi dari karya ikazordick di fanfiction.net, yang kemudian saya variasikan lagi dengan serial barat Umbrella Academy.
Tidak terlalu bangga saya akam hal itu, tapi rasanya bila tidak dikeluarkan akan jadi sia-sia saja; membeku dalam otak, lalu hilang dihapus kenangan.
Pula, 2020 tahun yang buruk, kan? Saya mau memberi hadiah kecil mungkin untuk memperbaiki hal tersebut. Semoga kisah ini bisa membantu.
Terakhir, saya hanya mau ngerants: YA GUSTIII KANGEN OT13!!!!!
Sekian dan terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Diseased Lads ━ SUPER JUNIOR.
Adventure3 Februari 1988. Rumah kami luluh lantak. Terkena bom nuklir yang membuat seluruh jiwa dan raga hancur. Tetapi, bukan punya kami. 13 dari kami adalah orang beruntung, katanya. Dipungut miliuner kaya harta dan kuasa. 13 dari kami adalah orang beruntu...