Start

3 0 0
                                    

  Hari ini Lia bangun lebih awal dari untuk mempersiapkan diri karena hari ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah barunya dan bertemu dengan teman-teman baru.
"Sayang!!udah selesai belum??kasihan putri nungguin."Teriak Ela(mama Lia).
"Iyya sebentar Ma.."balas Lia setelah memakai sepatu putih polosnya dan tidak lupa pula mengambil ranselnya kemudian menghampiri Putri yang menunggunya sedari tadi.

  Hari ini Lia terlihat cantik dengan pakaian sekolah barunya yang sangat pas ditubuh kecilnya itu,ditambah dengan rambut panjangnya yang dibiarkan ter-urai.

  Setelah berpamitan,Lia dan Putri berang bersama dengan mobil Lia yang dikemudian oleh supir pribadi Mamanya.
  Setelah menempuh perjalanan yang sedikit jauh, akhirnya Lia dan Putri telah tiba di tujuan Yaitu SMA Nusa jaya.
"Put,gw takut"gumam Lia sembari mengikuti arah langkah sahabatnya.
"Ihh ngapain takut??siswa-siswi disini gak galak-galak ko"balas Putri.
"Mereka itu liatin lho karena lho baru disini dan cantik,jadi hirauin aja lah"Sambung Putri yang mengetahui jika Liaterlihat canggung dengan tatapan para siswa yang duduk diparkiran sekolah.Sementara Lia hanya terdiam dan berusaha menghiraukannya.

  Lia pun masuk keruangan Kepsek yang ditunjukkan Putri padanya,sementara Putri meninggalkan Lia dan menuju kelasnya.Sebenarnya Putri ingin menemani Lia tetapi,dia sedikit telat hari ini karena menunggu Lia bersiap-siap tadi ditambah jalanan menuju kesekolah tadi lumayan macet.

                                 ***
  Lia mengikuti arah langkah Pak Hanto-kepsek di SMA Nusa jaya,sampai akhirnya langkah Pak Hanto terhenti tepat didepan pintu kelas 2 Sosial 1.
"silahkan masuk!!"ucap pak Hanto mempersilahkan Lia masuk Terlebih dulu dan diikuti oleh nya.
"Iya pak"balas Lia dengan sopan.

Siapa??

Murid baru kali..

Cantik banget..

Boleh kenalan gak??

Gumam para siswa membuat Lia sedikit canggung,akan tetapi disaat melihat Putri yang duduk sendiri dipojok kelas menyapanya mebuat Lia tersenyum sejenak.

"Assalamualaikum anak-anak"salam pak Hanto.
"Waalaikumsalam pak Hanto"jawab para siswa dengan kompak
"Perkenalkan gadis cantik yang disamping saya Namanya Taalia Salsabila yang dipanggil Lia"
"Haii Lia!!"sapa para siswa siswi dengan bersemangat,seakan mereka sangat senang dengan kehadiran Lia.
"Saya harap kalian bisa berteman baik dengan Lia dan memperlakukannya seperti saudara sendiri"Ucap pak Hanto.
"Baik pak"
"Lia,kamu silahkan duduk disamping gadis yang duduk di sana!!"ucap Pak Hanto sembari menunjuk Putri.
"Iya pak"ucap Lia
"Terimah kasih pak"dan tidak lupa verterimah kasih kepada Pak Hanto.
"Sama-sama"balas pak Hanto.
"Baikalah,hanya itu tujuan saya kesini, wassalamu'alaikum wr.wb"
"Waalaikum salam we.wb"balas siswa siswi.

Disaat pak Hanto sudah keluar dari kelas,sebagian siswa siswi berkumpul ditempat Lia dan Putri dan sebagiannya lagi bermain dikelas karena hari ini adalah jamkos.

"Hai Lia!!kenalin nama gw Cika"ucap seorang gadis yang berdiri dihadap Lia.dan dibalas dengan senyuman bahagia oleh Lia.
"Nama gw Adit,gw ketua kelas dikelas ini"ucap seorang Pria tampan.
"Lia"balas Lia dengan senyuman.
"Udah ya...Lia mau gw pinjam Lianyq sebentar,gw mau ajak dia keliling disekolah ini"ucap Putri sambil menarik tangan Lia dan membawanya pergi.
"Makasih yah Put,lho uda bebasin gw dari mereka"Ucap Lia yang sedikit berkeringat karena dikerumuni tadi.
"Iya sama-sama"balas Putri.
 
Karena ini adalah hari pertama Lia bersekolah,Putri sebagai sahabat yang paling baik mengajak Lia mengelilingi sekolah agar Lia tau semua tentang sekolah barunya.

Disaat ingin menaiki anak tangga untuk menuju perpustakaan,Lia dan Putri tanpa sengaja berpapasan muka dengan seorang laki-laki tampan yang terlihat asing Dimata Lia namun tidak asing Dimata Putri.Laki-laki itu tidak sendiri,dia diikuti oleh keempat sahabatnya.Dengan tatapan dinginnya Laki-laki itu terus saja menatap Lia dan Lia membalas tatapan itu.
"Maaf"ucap Putri dengan gugup kemudian menarik tangan Lia dan membawanya pergi dari tempat tersebut.

Pria itu tidak lain adalah Alga Mahendra dan yang mengikutinya tidak lain adalah Bayu,Arlan,Cuky dan Brayen.Kelima Laki-laki yang populer disekolah karena ketampanan dan kepintaran mereka.

Skip~
Pukul 16:20

Lia merebahkan tubuhnya di kasur empuknya.Ini adalah hari yang sangat melelahkan untuknya.
"Alga.."gumam Lia sambil tersenyum.

Ada apa dengan Lia??apa dia jatuh cinta pandangan pertama pada Alga??
Jika Lia jatuh cinta kepada Alga,apa Lia bisa membuat Alga jatuh cinta padanya??.


Jgn lupa vote,share,dan komentar yah..




 

alXtaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang