Dua orang duduk termenung di depan sebuah bangunan. Yang satu masih dengan jas kantornya, yang lebih kecil dengan kaos kebesaran berwarna baby blue dan celana gemasnya. Sama-sama menatap bangunan itu dengan pandangan yang berbeda.
"Ten. What is the one thing i told you not to do?" Tanya taeyong -orang yang tadi masih berbalut jas kantor, dengan pandangan yang masih lurus ke depan.
"Burn the house down" jawab ten -orang yang memakai kaos baby blue dan celana gemas.
"And what did you do?" Taeyong menoleh ke arah Ten.
"Made you dinner" Ten menjawab menolehkan pula wajahnya ke arah taeyong. Taeyong menaikkan satu alisnya.
Ten terdiam, kembali memandang ke depan. Begitupun taeyong.
Mereka berdua terdiam. Ten menunduk, Memainkan ujung kaosnya.
"And burnt the house down" lanjut ten pelan tapi masih bisa terdengar oleh taeyong sambil memandangi bagunan rumah minimalis modern di depan mereka yang setengah gosong karna kebakaran.
"Hhhh. Ayoo kita tidur dihotel saja untuk beberapa hari kedepan" Taeyong berdiri, mengulurkan tangannya pada Ten dan ten langsung meraihnya.
"Hyung tidak marah?" Ten memeluk lengan taeyong manja.
"Tentu saja tidak. Nanti kita beli rumah lagi kalau hyung libur ya" taeyong mengusak rambut kesayangnnya.
"Yeayyy!!!! Ten sayang hyung" Ten bersorak gembira dan mengecup pipi taeyong, taeyong tersenyum dan mereka pun masuk ke dalam mobil.
____________________________
End