...
first story about sungchan ☺︎ happy reading ♥︎
...
Kamu lagi chating sama Sungchan. Sungchan bilang kalau dia butuh waktu 3 jam lagi untuk sampai disana karena jalanan lagi macet parah. Bahkan Sungchan menyuruh kamu untuk merubah jadwal tayang filmnya.
"Hah! 3 jam. Dia pikir gue bego? Emang rumahnya dimana? Busan? Gue yakin pasti ini anak bangunnya kesiangan." gerutu kamu.
Tiba-tiba Sungchan datang dan memukul lehermu. "Kata siapa gue telat?"
Kamu balas menendang kaki Sungchan dan dia mengeluh kesakitan.
"Lapar gak? Makan dulu yuk!" ajak Sungchan.
Kamu mengiyakan ajakan Sungchan. "Mau makan dimana?"
Sungchan melihat sekeliling lalu menunjuk tempat yang ada di belakangmu. Kamu langsung menengok ke belakang tapi Sungchan kembali memukul lehermu.
Kamu membalas dengan mengambil topi Sungchan. Dia kesal dan meminta topinya di kembalikan. Setelah percekcokan yang terjadi antara kalian. Kamu akhirnya mengembalikan topi milik Sungchan.
...
Kamu dan Sungchan tiba di gedung bioskop. Setelah membeli minuman dan popcorn, kalian lalu melihat-lihat poster film yang sedang tayang.
Sungchan masih asik memperhatikan beberapa poster film sampai tidak sadar bahwa kamu menyedot minuman milik Sungchan.
"Oke! Gue mau nonton Endgame." ajak Sungchan.
"Let's go!"
"Tunggu dulu..."
"Apa lagi?" tanyamu.
"Tapi gue gak ngajakkin lo. Gue mau nonton sendirian. Lo nonton film yang lain!" bantah Sungchan.
Kamu kembali menendang kaki Sungchan. "Ampun...ampun..."
"Masih mau nonton sendirian tanpa gue?" ancam kamu.
"Iya iya. Kita nonton berdua." Sungchan pasrah.
Kamu tersenyum. "Gitu dong. Ayo kita beli tiketnya."
...
Saat kamu dan Sungchan berjalan menuju loket tiket, kalian berdua melihat tantangan yang diberikan untuk mendapatkan tiket gratis. Tantangannya adalah bola diapit oleh dua kening dan tidak boleh jatuh sampai hitungan 30.
"Tantangannya cuma begitu? Gampang banget."
"Woi, lo yakin kalau kita bisa menang?" tanyamu.
"Yakin. 100% yakin! Percaya sama gue."
Sungchan lalu memanggil pembawa acaranya dan menanyakan kalau dia bisa menahan sampai 30 menit lamanya. "Apa gue bisa dapat semua tiketnya kalau menang?"
"Orang gila! 30 menit? Gak usah aneh-aneh." tolak kamu.
"Ayolah! Demi film gratis!" Sungchan berusaha meyakinkan kamu.
Kamu dan Sungchan bersiap-siap melakukan lomba. Pembawa acaranya menyarankan untuk kalian mencoba sekali dulu dan akan mendapatkan 2 tiket gratis.
Sungchan mengiyakan. Dia menggulung lengan kaosnya dan memutar topinya. Dia juga nampak sangat bersemangat sedangkan kamu malah nampak tegang.
Sungchan sudah memegang bolanya. Dia menyuruh kamu untuk mendekat. Sungchan sedikit berjongkok dan lomba pun dimulai.
Kalian berdua saling bertatapan sampai hitungan ke-7. Mata kalian tampak berbinar. Mata orang yang sedang jatuh cinta.
Sungchan tiba-tiba tersenyum menatap kamu. Dan kamu langsung tersentak kaget. Meskipun awalnya kamu kaget, tapi kalian berdua berhasil memenangkan perlombaannya dan mendapatkan 2 tiket gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGE | SEASON 2
FanfictionSekumpulan cerita oneshoot dengan cast NCT 127 | NCT DREAM | WAYV Warning !! 🚫 1. Silahkan baper 😅 2. Silahkan dibayangkan sendiri, bagaimana rasanya member NCT favorite kalian sebagai kekasih/pasangan/partner kalian. 3. Jangan lupa untuk [VOTE] n...