Treasure adalah grup idol baru yang menjadi bahan perbicangan, tidak hanya di dalam Korea melainkan juga di luar Korea. Melihat kesuksesan dari Treasure, salah satu e-commerece Indonesia yaitu Tokopedia mengundang mereka. Tidak hanya mengundang dalam acara mereka, bahkan Tokopedia juga menyediakan liburan di Dufan bagi para member Treasure. Hal tersebut tentunya membuat mereka semakin bersemangat.
"Asiknya kita bisa bermain di Indonesia nantinya," ucap Junkyu sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan semangat.
"Childish," ucap Jeongwoo santai sambil memakan snack yang ada di atas meja.
"Park Jeongwooꟷ" teriak Junkyu sambil mendekati Jeongwoo untuk mencubit lengannya. Sayangnya begitu mereka sudah dekat dan mata mereka saling bertemu, Junkyu menyadari bahwa yang dihadapannya bukanlah benar-benar Jeongwoo
"Kamu bukan Park Jeongwoo," ucap Junkyu yang siap untuk menjauh tetapi lengannya ditahan oleh Jeongwoo.
"Seharusnya kamu menyadari siapa diriku sejak mendengar komentarku tadi, hyung. Mumpung kamu disini, aku ingin melakukannya sekarang," ucap Jeongwooꟷyang sebenarnya adalah Baekhoꟷ dimana tangannya hampir terarah ke sudut bibir Junkyu. Junkyu teringat bahwa Baekho sempat bilang ingin membuat sudut bibirnya terluka akibat menggoda Jeongwoo. Junkyu serta merta berteriak yang mengakibatkan atensi Haruto maupun yang lainnya terarah pada mereka berdua. Haruto dengan cepat menghampiri mereka dan menahan tahan Baekho. Melihat perbuatan Haruto, Baekho langsung tersenyum sinis.
"Apa segitu buruknya aku di mata kalian? Aku tidak ingin menyakiti Junkyu hyung, hanya ingin membersihkan saus di ujung bibirnya," ucap Baekho santai. Junkyu lantas mengecek dan mendapati bahwa memang benar-benar ada saus tomat di sudut bibirnya.
"Aku bosan. Mau ke tempat gym saja," ucap Baekho sambil beranjak ingin pergi.
"Baekho, jangan terlalu memforsir tubuh Jeongwoo. Kita mau ke Indonesia besok pagi," ucap Hyunsuk ketika melihat Baekho sudah keluar. Anak tersebut hanya membentuk gestur OK dari tangannya.
"Baekhoꟷ tidak semenyeramkan seperti yang kubayangkan. Sepertinya aku terlalu over thinking padanya" ucap Junkyu pelan.
"Tidak salah jika kamu berpikir seperti itu, kyu. Sangat wajar jika kamu merasa ketakutan berada di dekat Baekho. Jeongwooꟷ bagaimana bisa anak itu hidup dengan berbagai jiwa yang bertolak belakang?" ucap Hyunsuk sambil mengusap tangan Junkyu untuk menenangkannya.
Haruto sama sekali tidak memperhatikan omongan Hyunsuk. Ia hanya menatap kepergian Baekho sampai anak tersebut benar-benar sudah keluar dari dorm mereka.
.
.
Besoknya, seluruh member Treasure sudah berangkat ke negeri seribu pulau tersebut. Dikarenakan jadwal Treasure yang super padat, mereka langsung melakukan recording bersama Tokopedia di hari yang sama. Sekalipun cukup melelahkan, mereka tetap bersemangat karena mencoba berbagai permainan mulai dari permainan lika liku kata sampai permainan kayu. Karena sepanjang acara Daehwi yang mengambil alih tubuh Jeongwoo, maka recording berjalan dengan lancar.
Agar besok mereka dapat menikmati Dufan dengan penuh semangat, seluruh member Treasure langsung menuju kamar mereka masing-masing untuk mengistirahatkan diri. Termasuk Jeongwoo dan Jaehyuk.
"Wo, kamu ingin tidur di posisi yang dekat jendela atau tidak?" ucap Jaehyuk.
"Di dekat jendela ya, hyung," ucap Jeongwoo. Kali ini memang benar-benar Jeongwoo yang berinteraksi dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo, Jeongwoo and Jeongwoo
Fanfic**Completed** Jeongwoo adalah mood maker bagi Treasure, grup yang sedang naik daun tahun ini. Karakter yang dapat berubah dengan cepat, dari menggemaskan menjadi berkarisma, mampu membius para Teume, sebutan untuk fans mereka. Sayangnya, tidak semua...