awal mula

7 3 12
                                    

Pagi begitu cerah memyambutnya sang mentari,siulan burung yang terdengar embun pagi yang terlihat.

Tringgg tringgg tringgg
"hmmm berisik"(sambil ngucek ngucek mata)
"MAMAAAAAAAAAAA"
"Ada apa ra,masi pagi jangan teriak teriak,abangmu belum bangun"ucap sang mamah.
Zora pun tanpa mendengarkan ocehan sang mama langsung ambil handuk dan pergi ke kamar mandi dikarenakan waktu sudah menunjukan pukul 07.00.

Zora pun menuruni tangga dengan sangat heboh,rambut masi berantakan dasi nyengsol pokonha berantknlah layaknya gembel wkwk canda
"Ra ini susu diminum du-" ucap mamanya.
"Srupppppppp aaaaa-hhhh makasi mama, zora berangkat pergi dulu bye bye, assalamualikum(sambil melambaikan tangan)
.Mobil zora pun berangkat melaju cepat membelah kota jakarta

"siall siall siall sekarang udah jam 07.30 mana gerbang ditutup"
zora pun berlari menuju gerbangg dan braakkkkkkkkkk..
"aduhhhhh aww, punya mata ga si mangkanya kalo jalan pake mata bukan dengkul!! "
"lu nyolot si jadi cewe, bukannya lu yg lari juga hah? dsar tirexx ga tau diri!"
ucap cowo tersebut.
"apa lu bilang tirex? ni ya dasar kambing ga tau tempat!!"
"cewe cewe ko nyolot,mana ada yg mau sama lu"
"bodoamat emang gue pikirin? dasar kambi-"
"KALIAN YANG DISANA CEPET MASUK ATAU BAPA HUKUM 2X LIPAT!!"
Zora dan cowo tersebut pun larii menuju sekolah karna sma sma telat jadilah mereka dihukum menghormat sang bendera merah putih dilapangan.
"Gara gar lu si tirexx kan jdi dihukum"
"Eh ya kambing dri awal juga pasti dihukum karna telat, lo bego apa gimna sii!"
"Kalo gue ga ketemu lo skrg mungkin ga kaya gini tirexx"
Zora pun memilih diam daripada adu bacot ama cowo yang gatau diri ini dan gamau kalah.
Zora memegang pelipisnya dan "semuanya menjadi gelap"braaak..
"ehh luu woyy tirexx,pingsan lagi woyy torexx"
cowo tersebut pun kesal karna ga bngun bngun dia lngsng membawa cewe tersebut ke uks d3ngan ala ala style jaman muda ginii😂.

"Udah berat,mana ga bangun bangun repotinn"
Blukkkkk (suara pintu tertutup)
"hmmmh(membuka mata perlahan lahan) a-aku dimana ini? aaww ahh(sambil memegang pelipis) ah ternyta di uks, Hah? Uks? ah iya tadikan aku pingsan,astaga jadi yang bawa aku🤔
"Gue, nih makan(sambil menyodorkan susu dan roti) muka lo pucet ke mayat idup"ungkap cowo tersbut.
"Oh looooo kambing yang tadikan hah? Dasar mesummmmmm! Gue ga diapa apain kan? Ngaku lu kambing?"
"Cewe aneh"plukk (pergi begitu saja dan menutup pintu uks)
"aaaaaaaaaaaaaa mamaa"

dah yaa palaku mentok ini😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pertemuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang