Liburan

1.9K 241 10
                                    

Enjoy reading

°°°

" Oh my God!! Itu Chaennie!!?"

Bukan warga Australia. Tapi satu orang Korea yang pada saat itu liburan disana. Ketemu sama Chaennie yang ternyata liburan juga. Ngeliat mereka di pantai, berenang bareng.

Cepet banget lah di videoin dari tepi pantai ujung. Jelas banget itu Jennie pas di tarik badannya sama Rosie. Mana sih Jennie senyum ketawa gitu, megang bahu Rosie terus dia lebih tinggi.

" Ombaknya kencang sayang."

Pas ombak datang, Jennie takut dan dia langsung aja peluk Rosie. Badan tinggi harus di manfaatkan pada saat seperti ini.

----

Anjir! Chaennie beneran itu weh!?

Liburan di Australia. Berdua doang?

Itu beneran Chaennie. Kalian lihat aja instastory Jennie. Mereka nggak berdua kok. Disana ada beberapa orang dan mungkin aja keluarga mereka.

Uwu sekali!!!!

Pakai bikini udah biasa disana. Lebay amat lo haters ngomong Jennie terbuka orangnya.

Tau nih. Kalau iri bilang kalee! Lagian Rosie nggak suka kentank.

Saya mendengar suara kentank berteriak (haters). Uppss!

Menang banyak Rosie nih.

Iya! Wkwk! Astaga otakku~~

----

Mereka keluar akhirnya dari ombak. Jalan deketin tante sama Paman Rosie.

" Langsung pulang aja. Nanti Jennie sakit. Sekarang udah mulai musim dingin." Kata tante sambil kasih handuk sama Jennie dan Rosie ngangguk. Dia mah nggak usah pakai baju lagi. Gitu doang aja pergi ke parkiran mobil. Telanjang dada terus pakai celana pendek. Udah! Kalau Rosie di Korea, pasti malu banget dia gini.

Sampai rumah, Jennie langsung masuk ke kamar buat mandi dan siap-siap makan malam.

" Udah jalannya?" Tanya Kakek yang duduk nyaman banget sama nenek di ruang tamu. Ada pelayan yang ada disana buat ambil gelas kosong bekas kopi kakek.

" Udah. Pada mandi langsung." Jawab Tante Park.

Mereka ngobrol di ruang tamu. Nungguin Chaennie selesai mandi buat makan malam bersama.

" Wifey?"

Rosie berdiri di depan kamar Jennie.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang