Sixth Degree

266 48 4
                                    

Kyuhyun memicingkan mata saat Sungmin duduk di ranjangnya. Sejak mendengar ucapan tak masuk akal gadis itu Kyuhyun merasa harus memperjuangkan hak kebebasannya agar penyihir ini mengerti. "Jangan membohongiku. Aku tahu kau menyuap kepala asrama agar bisa satu kamar denganku."

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfSha

High Degree of Love

Chapter 6

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

"Siapa bilang? Aku saja malas bersama denganmu jika tidak kakek yang memberi saran. Sunwoo juga berkuliah di sini, jadi jika dia tahu kita terpisah maka dia akan curiga, jadi mau tak mau kakek bilang kita suami istri dan harus satu kamar."

Padahal dia tadi bilang kebetulan, namun sekarang mengaku kakeknya yang melakukan semua. "Aku sudah katakan padamu jika dia bukan pria bodoh. Ini tak akan berhasil." Tapi tunggu, Kyuhyun mengerutkan dahi. Kenapa semua orang yang terlibat malah berkuliah di sini? Jika suasananya sama saja dengan Sekolah Menengah Atas maka rencana Kyuhyun untuk mencari suasana baru sudah gagal.

Dan itu semua karena gadis sial ini.

"Terserah kau saja lah. Yang jelas aku tak mau semua orang tahu kita tinggal bersama terlebih kita sudah menikah. Kau harus cari cara agar kepala asrama tak buka mulut jika kita sudah menikah."

"Tak kau beritahupun aku sudah tahu harus berbuat apa. Reputasiku dipertaruhkan karena menikah dengan pria lemah sepertimu."

Kyuhyun mengepalkan tangan, gadis ini memang ular karena ucapannya penuh dengan bisa mematikan, ingin Kyuhyun robek bibir itu agar tak berujar ketus terus.

***

Seminggu ini mereka sibuk mengurus bahan orientasi kampus, tapi ini situasi yang menguntungkan Kyuhyun karena ia bisa tidur di asrama Donghae dan menghindar dari gadis tengik itu.

"ini sementara saja ya, jika teman sekamarku pulang maka kau tak bisa tidur di sini. Apa yang akan dia pikirkan jika orang asing masuk dan mengacau."

"Iya cerewet." Dengus Kyuhyun.

"Lagipula kau ini aneh sekali. Ada gadis yang dipuja-puja banyak pria dan berstatus istri sahmu, kenapa malah kau abaikan?"

Kyuhyun mendengus. "Kau tahu aku tak akan menyentuh gadis gila itu. Bagaimana bisa dia mengikutiku hingga kemari. Bahkan aku tak tahu dia juga mendaftar di sini. Sial!"

Donghae geleng kepala. "Inilah kelemahanmu. Kau kurang cerdas menghadapi perempuan. Terlebih kau kurang peka karena sibuk dengan diri sendiri."

"Benarkah?" Kyuhyun menatap Donghae sangsi. "Apa pria penakluk wanita tengah menceramahiku sekarang?" Ejek Kyuhyun.

"Dengar dulu." Donghae menepuk bahu Kyuhyun. "Sains dan perempuan itu perkara yang mirip tapi berbeda."

Kyuhyun mengerutkan dahi. Perkara mirip tapi berbeda? Apa maksud pria tengik ini?

"Aku sudah berpengalaman dalam hal ini. Wanita itu memang hal yang sulit ditaklukkan macam sains, tapi jika kau memiliki kuncinya maka kau bisa mengendalikan semua."

Kyuhyun mendengus. "Itu aku juga tahu." Jawab Kyuhyun malas.

"Harusnya kau mencoba menaklukan ular itu, agar jalanmu mulus. Kau tahu bukan jika perempuan bisa tenang hanya karena sudah kita kendalikan."

Kendalikan? Kyuhyun mengerutkan dahi, menatap Donghae curiga. "Ular itu tak ada pawang, kelas liarnya di atas ular berbisa lain." Jawab Kyuhyun.

High Degree Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang