49

1.6K 191 64
                                    

Rosé menggeram kesal saat ia membaca beberapa komentar di kolom komentar di VLive. Ia buru-buru menekan beberapa digit nomor dan menelepon.

"OPPA!"

"Wae?" suaranya Chanyeol terdengar malas, bukan karena telepon Rosé hanya saja ia baru saja bangun tidur.

"Kenapa kau pakai kaos itu?"

"Kaos yang mana?"

"Kaos kuning di MVmu,"

"Aku hanya mengenakan apa yang disiapkan oleh coordi noona,"

Terdengar suara helaan napas di seberang telepon milik Chanyeol.

"Wae?"

"Aku juga pakai kaos itu,"

"Kapan?"

"Kemarin saat interview,"

"Tapi aku duluan yang syuting,"

"Aku tahu,"

"Jangan dipikirkan, biarkan mereka berkomentar kalau perlu jangan melihatnya,"

"Aku tidak enak pada para anggotaku, fokus fans jadi terbelah karena mereka berteori,"

"Lalu kau mau aku bagaimana? Melakukan syuting ulang? Itu berlebihan,"

Rosé kembali menghela napas. Meminta Chanyeol merekam ulang MVnya memang berlebihan.

Sebenarnya tak sekali dua kali mereka kedapatan mengenakan item yang bukan hanya mirip tapi memang benar-benar sama padahal Rosé sudah mengingatkan stylistnya agar lebih berhati-hati. Ia bahkan sempat memberikan nomor stylist Chanyeol pada stylistnya agar mereka bisa berkoordinasi untuk menghindari spekulasi. Sebenarnya bukan masalah besar tapi Rosé tak ingin fokus penggemar terpecah karena teori yang sebenarnya tak sepenuhnya salah karena kenyataannya mereka memang berkencan.

"Kau senang?" tanya Chanyeol setelah selesai melakukan penampilan untuk konser onlinenya.

"Terimakasih," Rosé berterimakasih karena Chanyeol mengganti kaos yang ia kenakan. Ia menghargai keputusan Chanyeol karena biasanya mereka akan mengenakan outfit yang sesuai dengan MV atau photobook album.

"Berhenti khawatir biarkan mereka berteori karena itu juga bagian dari hiburan,"

"Oppa kan tahu alasanku yang sebenarnya,"

"Aku tahu, tapi itu tidak baik. Jangan terpengaruh hanya karena hal-hal sepele seperti itu,"

"Baik oppa, maafkan aku,"

Chanyeol mengangguk dan kemudian melangkahkan kakinya keluar studio untuk pergi menemui Rosé yang sudah menunggunya di apartemen.

Pandemi cukup memberikan efek buruk bagi banyak orang tak terkecuali Chanyeol. Ia tak bisa bertemu dengan penggemarnya secara langsung seperti tahun-tahun sebelumnya tapi ada satu hal yang ia syukuri yaitu ia jadi punya banyak waktu untuk project-project individunya dan tentunya dalam hal berkencan ia juga bisa banyak bertemu dengan Rosé seperti malam ini.

"Oppa, kenapa lama sekali?"

"Antri," Chanyeol meletakkan pesanan makanan Rosé di atas meja dan Rosé mengambilnya. Ia ingin segera menyantap pesanan makanannya.

"Oppa tidak makan?"

"Aku mandi dulu,"

Rosé mengangguk dan memindahkan makanannya ke piring. Ia menunggu Chanyeol agar bisa makan malam bersama.

tvN Life Bar : EXO Chanyeol and Blackpink Rosé special ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang