Pairing : Hongjoong x Yeosang (HongSang)
Hongjoong Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.'Hongjoong ganteng banget ih!! Jadi mau nikung si yeosang.'
'Emang lu udah sebanding yeosang?'
'Heh, cakepan gw lah apaan si yeosang? Sok imut gitu anak nya. Gk cocok sama hongjoong, cocokan sama gw'
Yeosang ngehela nafas nya pelan , lagi lagi banyak dari mereka bilang dia gk cocok sama hongjoong.
Yeosang ngegelengin kepala nya pelan, lanjut mau ke kelas nya. Pusing lama lama di koridor.
Yeosang ngelangkahin kaki nya cepet cepet ke kelas.Pas sampai di kelas, kelas belum begitu rame. Yeosang ngedudukin dirinya di bangku nya, nunggu temen sebangku nya dateng.
Hongjoong sama yeosang itu udah jalan 2 tahun pacaran, hongjoong kakak kelas nya yeosang. Klasik nya hongjoong naksir yeosang karena ngeliat yeosang nolongin anak kecil yg hampir ketabrak di deket sekolah mereka.
Setelah perjuangan panjang , hongjoong berhasil naklukin hati nya yeosang dan pacaran sampe sekarang.
Tapi ya gitu, setiap hari ada aja yg ngegunjing dia sama hongjoong. Mas pacar nya tau? Engga, mana mau si yeosang bilang :)"Hah . . . "
"Yeoo!!! Kok lesu banget??"
Wooyoung ngedudukin diri nya di sebelah yeosang."Gapapa woo hehehe"
"Boong, pasti omongan mereka lagi yaa!? Ngadu sih ke kak hong biar pada diem, atau mau aku yg ngomong?"
Yeosang ngegeleng ribut, ngebiarin wooyoung ngomong sama aja ngebuka akses wooyoung buat nge-depak yg bully yeosang keluar sekolah dan di blacklist 1 korea :)
"Gk usah woo, gpp kok hehehe"
"Kalo ada apa apa bilang, uhh gak sabar buat nanti"
Wooyoung gk bisa diem di bangku nya."Nanti?? Emang ada apaa??"
Yeosang ngerjapin mata nya pelan.Wooyoung diem
"Hehehe, marathon drama yeo"
Wooyoung senyum ngeliatin yeosang yg bingung."Ouh okeyy"
Yeosang balik fokus lagi ke buku di depan nya.'Huh~~ aman hampir ajaaaa' - jwy
______________________________
"Joong lu serius mau lakuin itu?? Apa gk kasian??"
Seonghwa ngeliatin temen dari jaman pake popok nya itu."Buat apa gw kasian? Gk di butuhin juga kan . . . gw udh punya yg lebih baik"
Hongjoong senyum miring ngelirik seonghwa."Gila lu anjir"
Seonghwa ngedengus ngeliat si boncel di depan nya itu."Say it again, cause i am"
"Tolol emang lu tet"
______________________________
Sekarang lagi jam makan siang, wooyoung sama yeosang lagi di kantin.
Yeosang nge-chek hp nya, kok hongjooong blm ngebales chat dri dia ya?? Apa mungkin sibuk?
Yeosang cuma bisa ngehela nafas nya pelan, ngembungin pipi nya kesel.'BRAK!!'
"YEOSANG!?!?"
Wooyoung cuma ngelirik sebentar terus lanjut makan lagi, bodo amat sama human yg barusan nge-gebrak meja dia sama yeosang.
While yeosang ngejengit pelan karena kaget
"Yunooo ada apa??""KE-LA-PA-NG-AN, SEKARANG!??"
yunho narik yeosang lari, while wooyoung nyusul 5 menit setelah nya.
Ngabisin makanan nya dulu :v_______________________________
"Y-yunooo ada apaaa?? Aduh jangan lari lari yunoo!! Yeo gk bisa nyamain nyaaaaaaa"
Yeosang manyun sebel"MAAP INI URGENT!!"
"Gk usah teriak yunooooo, yeo gk budek ish!"
Yunho berenti, terus nunjuk lapangan.
Yeosang ngeliat ke arah lapangan, disitu ada hongjoong sama Soojin."Be mine?"
"Ofc, aku yakin kamu bakal berpaling dari ke aku"
Yeosang diem , dia ngeliatin semua nya kosong
"K-kak joong. . ."Hongjoong ngelirik sebentar, sebelum ketawa pelan.
"Mumpung lagi ngumpul semua, gw mau ngumumin sesuatu"
Hongjoong ngeliatin sekitar lapangan."Kalo gw sebenernya . . .
Cuma main main sama Soojin"
Hongjoong senyum miring.Soojin melotot
"Maksud kamu apaaa hong!?""Maksud gw adalah, this all just a prank. Balesan buat apa yg udh lu lakuin ke pacar manis gw. Lu udh cukup nge-bully dia, lu bilang dia murahan kan? Lebih murahan mana sama lu yg nerima gw padahal jelas-jelas gw punya pacar"
Hongjoong mainin kunci mobil nya."And this what you get if you touch my princess"
Hongjoong ngelewatin soojin , jalan ke arah yeosang yg masih bingung, juga masih nangis."Baby kenapa nangis hm?"
Hongjoong ngusap pelan pipi si manis yg masih sesegukan di depan nya."Y-yeo fikir k-kak joong ninggalin yeo huweeeee"
Yeosang nangis lagi :')Hongjoong ketawa pelan, di tarik nya yeosang ke pelukan nya
"I won't leave you, never gonna leave you"Di tangkup pipi gembil itu
"No one gonna steal me from you, begitu juga sebalik nya... Cause you belong to me and i'm belong to you"
Di kecup nya mata si cantik di pelukan nya."Happy National Boyfriends day baby"
Hongjoong ngecup bibir ranum kesukaan nya itu."Akhehehe happy national boyfriend day too!!"
'Couple Billion in the whole wide world, Find another one Cause he belongs to me.' - Kim Hongjoong
.
.
.
.Hehehehe •^•
Hope like it!!Happy Reading and enjoy!!! ^°^
Leave a vomment if you dont mind!
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanficJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...