Pairing : Yunho x Yeosang (YunSang)
Yunho Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Ateez sedang mengadakan fansign hari ini.
Ah menyenangkan!!
Yeosang menikmati waktu nya dengan atiny •^•
Yunho sendiri juga menikmati waktu nya, yaaaa tapi tidak jauh dari si mungil kang disebelah nya.
"Yuunoo!!"
Yeosang berlari ke arah yunho dan lompat ke arah punggung sang kekasih.Beruntung yunho memiliki keseimbangan yg baik kkk~
"Yeo astaga, kau bisa jatuh sayang"
Yunho ngegeleng pelan melihat tingkah bayi nya ini"Hehehe •^•"
Tanpa peduli omelan nya, yeosang asik menduselkan kepala nya di pundak sang kekasih"Aih bagaimana aku bisa marah pada kucing manis ini hm?"
Yunho tertawa pelan melihat nya"Hehehehe yunooo!!" •^•
Yeosang mencubit cubit pipi tembam milik yunho gemas."Sayang nanti aku tambah tembem loh"
Yunho nge-rengek ke yeosang yg tampak tidak peduli."Ehehehe bbwoo!!"
Yeosang melakukan trik peek-a-boo di balik punggung yunho."Aih gemas nya"
Yunho menahan diri nya untuk tidak mencium kekasih mungil nya ini di publik."Yunooo!! Ituuu!! Say hello to atinyy!!"
Yeosang ngelambain tangan nya heboh , tawa gemas mengalun di ruangan itu.Ngebuat 1 ruangan menahan gemas akibat seorang Kang Yeosang.
Yunho terkekeh pelan, mata nya menangkap banner bertulisan
'YunSang Nation'"Ah . . . , mereka YunSang Shipper"
Yunho ketawa kecil, spontan mengubah posisi yeosang berada di gendongan bridal nya.'Kyaaa!!! Yeosang tampak mungil di gendongan yunoo oppaa'
'Aaaaa~ kenapa mereka ber2 mennggemaskan?? Kenapa kalian tidak menikah saja huhuhu'
'Aku tidak kuat melihat kegemasan ini~'
Yunho hanya menanggapi nya dengan tawa kecil, sementara yeosang hanya mengerjapkan mata nya bingung.
Manik Si Mungil menelisik ke arah member member nya
"Ddeonghwa hyung!! Yeo mmauu chiki nyaaaaa"Seonghwa yg lagi asik mengunyah tertawa pelan
"Boleh saja, 1 syarat... Aegyo untuk kuu"Yeosang ngerjapin mata nya , ngedongak kecil untuk melihat yunho, lalu beralih ke atiny, ke member , lalu kembali ke seonghwa
"Owkeyyyy~"
Yeosang memasang bunny hat nya
"Ddeonghwa hyung~ chiki juceyoooooo~ yeo mawuu chikii naaaa boleeee bbuing bbuingg~!"Dan keadaan selanjut nya, ruang fansign yg ramai karena teriakan lantaran gemas dengan si Mungil Kang Yeosang.
______________________________
"Uwaaaaaaaa capeeeeee"
Yeosang menyandarkan tubuh nya di tempat tidur milik nya.Dia baru saja selesai mandi, sang maknae ateez tampak sudah lelap di alam mimpi nya.
Wooyoung? Sudah di pastikan ia ada di kamar milik san.
Yeosang bosan :(
Tidak ada teman meng-obrol.'Cklek'
"Honey?"
Yunho membuka pinta kamar milik WooJongSang"Yunoooo~~"
Yunho tertawa gemas pelan
Bagaimana tidak gemas??
Baju piyama yg besar dan kepanjangan , celana piyama pendek nya di sertai kaos kaki yg lumayan tinggi, serta tangan yg melebar walau tidak terlihat dan mata yg memelas kkk~"Aigoo uri baby knp hm?"
Yunho ngedekat ke bayi nya yg lagi manyun itu."Bosen!!"
Pout! :<"Kkk~ , istirahat sayang nanti sakit kamu"
Yunho ngedudukin diri nya di sebelah yeosang.Yeosang sendiri langsung memeluk yunho erat, dia kangen beruang nya!! :<
"Ututu kkk~ , tidur hm? Udah malem"
Yunho ngusap pelan rambut si manis kang yg asik nge-dusel."Mmau sama unooo~"
Yeosang ngeratin pelukan nya."Kkk, i'm here honey"
Di kecup nya punggung tangan milik yeosang.Yunho ngusap pelan punggung si mungil yg udah mulai ngantuk
"Nighty nighty unoo~"
"Night too baby Jeong"
Yunho ngecup kening si mungil , sebelum akhir nya menyusul yeosang yg sudah tenggelam di alam mimpi nya..
.
.
.Ehehehe :>
Hope y'all like it anyway!!
Enjoy Reading!!Leave a vomment if you don't mind ^^
#sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...