Senile Krystal relapsed

650 78 3
                                    

***

95 line sedang berkumpul dicafe mewahnya Nakamoto yuta. Semua cewek dan cowok rata memakai baju hitam. Entah apa gunanya, yang penting itu idenya taehyung. Kalau gak ada baju hitam diharapkan untuk membelinya dulu-_

Ribet.

"jis, kalau misalnya lo berantem sama sehun gimana. Misalnya ada gitu sifat sehun yang nggak lo suka?"tanya sowon yang sedang pundung karna sekop (scoups) mendiaminya dari tadi malam. Bahkan sekarang bertemu dia belum juga di gubris scoups. Padahal yang salah disini kan dia tapi malah dia yang mendiamu sowon. Sabar yaa uri leader ku.

"gue? Berantem sama sehun? Ya gue datengin bundanya. Terus ceritain permasalahan kita"

Sontak semuanya menatap jisoo heran. "kenapa cerita kebundanya sehun?, kan nyokap lo ada"

Jisoo berdecak kesap dan menaruh ponselnya. "sehun bukan anak mama gue. Mama gak tau sikap sehun gimana, cuma bunda sehun yang tau. Kalau cerita ke mama paling disuruh putus, kan dia gak pernah ngerasain pacaran sama sehun. Masih gak paham?"

Nayeon dengan segala kelemotannya menggeleng. Membuat jisoo gemas sendiri.

"bodo ah nay"lirih jisoo dengan kesal dan kembali mengambil ponselnya.

"ih jisoo jelasin dong. Gue kan gak ngerti, lo sayang gue kan"ucap nayeon sambil mengedipkan sebelah matanya.

"ya nggak mungkin lah jisoo sayang nayeon. Kan jisoo pacarnya sehun,nayeon jangan ngewink ke jisoo, ntar dikirain lesbi lagi"ujar kei dengan polosnya.

Jisoo tersenyum mengejek kearah nayeon. "nah loh, mampus kan lo. Genit lagi ke gue. Ewh"

Giliran semua anak cowok datang menghampiri meja mereka.

"heh bantet sini gak lo!"

Jimin yang baru datang mengusap dadanya sabar. Taehyung mencibir pelan. "dada lo datar jim, diusap usap gitu juga gak bakalan gede kayak punya jihyo"

Jisoo dan bona langsung melemparkan sampah makanan kearah taehyung.

"sadar tempat dong lo kalau mau ngomong begituan. Udah tau temen kita masih ada yang polos"ucap hwasa dengan sinis.

Yuta dengan gagahnya menghampiri teman temannya. Pria itu baru saja keluar dari dalam ruanganya bersama seorang wanita seksi. Dan terlihat pria jepang itu merapikan kemeja itam yang dipakainya. Wanita tadi memakai masker jadi yang lainya tidak bisa melihat wajah wanita itu.

"waah parah lo emang. Mentang mentang udah jadi orang kaya mainnya didalam ruangan yaa. Ah jadi pengen ngerasain cewek tadi"ucap taeyong sambil menopang dagunya menatap yuta yang baru saja duduk dengan wajah sombongnya.

Jisoo mendelik tajam "dih, bekasan"

Sontak semuanya langsung mengalihkan pandanganya kepada wanita cantik itu.

"jis, astaga. Mulut lo bener bener tambah pedes aja ya"

Ucap sungjae yang dari tadi hanya diam. Sedangkan jisoo menatapnya datar.

"jis, sejeong masih deketin sehun?"tanya yuta yang berada didepannya.

Brak

Love patiently ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang