Seperti yang kalian ketahui. Eunwoo tengah sibuk dengan syuting drama terbarunya.Begitu pula dengan Bin yang sibuk dengan unitnya sekaligus dramanya.
Waktu bertemu mereka sangat tipis. Bahkan, bisa dibilang hanya satu atau dua hari mereka bertemu.
Eunwoo cukup sering menginap di lokasi syuting sehingga Bin tidak jarang memonopoli kamar Eunwoo.
Hari ini, katanya Eunwoo akan pulang. Dan yeah, Eunwoo menepati janjinya untuk pulang.
Mereka sudah makan malam bersama dengan member lainnya juga. Sesekali bergurau dan tertawa bersama.
Dan sekarang, Eunwoo tengah mandi. Bin menunggu Eunwoo di kamar Eunwoo sambil bermain game.
"Naskahku, di mana?"
Bin melirik Eunwoo yang masuk ke kamarnya. Handuk disampirkan di kepalanya dengan rambutnya yang masih basah hingga membasahi kaos putih yang dikenakannya.
"Di meja"
Bin bangkit dari posisi tidurnya dan menatap Eunwoo bingung.
Dia baru selesai mandi dan seenaknya buka naskah dan duduk di kasur dengan rambut yang setengah basah.
Cha Eunwoo gila.
Bin menghela napas dan keluar dari permainannya. Ia mendekati Eunwoo dan menarik handuk yang menutupi rambut Eunwoo.
"Kau bisa kedinginan, bodoh"
Bin mengambil pengering rambut yang ada di meja dan kembali mendekati Eunwoo.
"Bagaimana bisa aku kedinginan jika kau selalu memelukku?"
Bin berdecih kecil dan memukul kepala Eunwoo menggunakan pengering rambut.
"Tetap saja, bodoh. Bagaimana jika kau sakit?"
"Bagaimana bisa aku sakit jika aku selalu bersamamu, hm?"
Eunwoo mendongak membuat mata keduanya bertemu. Ia tertawa kecil saat melihat Bin memerah sempurna.
"Jangan bercanda, idiot"
.
.
.
Sumpah. Mumpung gue lagi sedikit bahagia. Jadi gue double up hahaha
Hope you like it naaa~
Lop lop yuuuuu readernim 💕
Binnie, maen game bentukannya begini hahaha
Aduhhh jadi malu ><
KAMU SEDANG MEMBACA
Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]
FanfictionIni bukan kumpulan rayuan cinta . Hanya sekumpulan untaian kalimat sederhana yang mampu membuat baper para pembaca . [COMPLETED]