LSIH (5) - AWAL 💕

18.1K 562 79
                                    

Hidup itu sejatinya terus berjalan maju
Bukan tentang banyaknya waktu
Tapi tentang inginnya diri menjadi lebih baik dan baik

- LSIH 5 -

💕💕💕

Setiap orang bisa jadi memiliki pandangan hidup dan cara berpikir yang berbeda. Begitu pula bagaimana cara mereka menjalani hidup ini. Tiap orang memiliki caranya. Mempunyai fase yang harus dilalui. Menapaki tiap helaan napas yang diberi. Sejatinya dari semua itu hanyalah hamba Muttaqin yang akan terus sukses menggapai dunia sebagai bekal esok di akhirat. Karena hamba muttaqin hanya akan menjalani hidupnya dengan berpegang pada aturan Rabbnya, yaitu hukum syariat Islam. Hanya hamba Muttaqin yang senantiasa berusaha memelihara diri dengan menjalankan semua perintah-perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya. Seorang Muttaqin akan senantiasa menjaga segenap rasa, hati, fisik dan pikiran agar selaras dengan aturanNya. Bukan berarti tak pernah melakukan salah, bukan berarti tak pernah terjamah dosa, bukan juga karena sempurna. Karena tak ada manusia yang sempurna dan bersih dari dosa tanpa khilaf. Tetapi selalu ingat untuk kembali dan terus kembali lurus hingga selalu berada di gerbong kebaikan dan berkumpul dengan orang baik nan sholih sholihah sampai ajal datang.

Menemukan seseorang yang bisa berjalan dalam satu frekuensi, satu visi dan misi itu menyenangkan. Apalagi di belakangnya ada keluarga dengan frekuensi yang sama. Tali yang mereka pegang adalah tali keindahan, kecintaan karena Lillah. Karena memang hidup apalah artinya jika bukan karena Allah.

"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah dan janganlah kamu bercerai berai dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliyah) bermusuh-musuhan. Maka Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karuniaNya kamu menjadi bersaudara, sedangkan (ketika itu) kamu berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari sana. Demikianlah, Allah menerangkan ayat-ayatNya kepadamu agar kamu mendapat petunjuk" (Quran Surah Ali Imran : 103)

Brother fillah anda sister fillah, love because Allah.

💕💕💕

Mendengar indah merdu suaramu membuatku terpana. Jika orang lain bilang jatuh cinta karena pandangan pertama, maka aku jatuh cinta karena pendengaran pertama. Entah mengapa, dari sekian milyar wanita suara indahmu melantunkan kalamullah mampu mengusik debar hati.

Bertemu denganmu bagai menemukan kilau purnama di ujung langit malam. Indah bisa dilihat tapi tak mudah dijangkau. Memantaskan diri bersama kilau indahmu, itu sebuah azzam pasti. Bahwa hati hamba hanyalah milik Sang Pemilik Hati, Allah Azza wa Jalla. Meminta pada sang pemilik hati menjadi lintasan asa bersanding dalam ketundukan untuk memahami bahwa takdirku adalah kamu.

💞Dhiaurahman Abizar Sabqi 💞

💕💕💕

Memahami tentang arti kehidupan. Begitu indah tiap detik terlewatkan jika bukan karena ilmu dan amal. Sejatinya oksigen yang dihirup mempunyai makna Lillah. Itu prinsip hidupku. Menata hati, selalu memperbaiki diri tentu menjadi prioritas. Keluarga yang selalu menghadirkan kehangatan menjadi penyemangat. Mereka menjadi atmosfer indah dalam hidupku.

Bertemu denganmu, memporakporandakan rencana hidupku. Tiap fase yang sudah kutulis dengan azzam kuat, terasa menjadi kabur bak tinta di ujung usainya. Makin lama makin tak jelas. Kenapa sebuah rencana menjadi tak berarti jika ada namamu di dalamnya. Mengusik pikiran pun hati. Mengusut masaikan benang lurus yang dengan rapi telah kupintal. Lagi-lagi manusia hanya berencana, sebaik-baik pengatur hanyalah Al Muhaimin, sang Maha Pengatur.

Jika sang pemilik hati menuntut untuk bertekuk lutut, maka apalah daya tolak seorang hamba. Meski menjauh dia tetap akan mendekat. Ketika mendekat ia semakin masuk lebih dekat. Tak ada celah lagi untuk menghindar apalagi lari. Kecuali pasrah, tawakallah bahwa ketetapan Al Wahaab selalu terbaik. Bahwa takdirku adalah kamu.

💞 Jihan Alyssa Rahmah 💞

Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced....

Hanya Allah, selalu Allah, Allah terus, Allah always with us.

💕💕💕

- Welcome to Love Story in Hospital 5
Ini InsyaAllah merupakan sequel terakhir dari LSIH.

- Tidak ada LSIH 6 kasihan nanti si Doel anak sekolahan kalah 😁

- judulnya tetap Love Story in Hospital karena masih ada cerita para dokter disini, Izzan, Ammar, Nizam, Rissa dan Kanaya.

- Memang tidak dipisah karena memang kisah Nizam-Husna dan Taqi-Aisyah masih ada selain dua couple lainnya.

- So nikmati saja tiap part nya. Suka-suka kapan nulis, step by step. Bukankah orang sabar kekasih Allah.

Only Allah Ta'ala is where we depend...

Start: 5 Oktober 2020 💕

Start: 5 Oktober 2020 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Story in Hospital 5 (Always Forever in Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang