Arjuno 2000 - Dari Agung bablas Arjuno

674 24 0
                                    

Setelah sukses mejadikan Gn Agung sebagai kenangan kita mampir lagi ke Denpasar. Di rumah om gw kita habiskan waktu sampe 4 hari. Sepeda motor nganggur milik putrinya bebas kita gunakan untuk keliling kota. ho ho ho.. Sampe nyasar kemana kemana tapii akhirnya bisa balik juga. Pokoknya asik banget lah. Hari 3 sebelum balik ke Jawa kita ke Seminyak dulu. Coba cari kabar soal fransiska..

Ternyata oh tertnyata dia dah balik ke Austria dan baru tahun depan balik lagi ke Pulau Dewata. Huhuii niat reunian pendakian Rinjani gagal total. Akhirnya kita nongkrong di Kute sampai malam. Nongkrong disini sih biasa-biasa aja. Masih enakan di Seminyak sebenarnya. Cuma karena ni malem bulan purnama biasanya ada aja Jepang yang mampir kesini cari cowok Indonesia.

Ha ha ha ha.. Gak beruntung.. Jepangnya dikit. Padahal dandanan udah ancur abis. Yahh sukurlah kita terhindar dari dosa malam itu. Hanya sebotol arak Bali yang dicampur gula asem menemani kita sampai pagi. He he he he.. Mabok sih enggak cuma pala puyeng bener.. Dari pada dijalan ngincer tiang listrik mending kita bermalam disana. Sempet ngobrol ngobrol ma Pecalang. Akhirnya mereka yang habiskan minuman khas Bali tersebut.

Ngalor ngidul gak karuan akhirnya mata terang. Pusing hilang dan pagi datang menjelang.. Siap siap kita balik ke rumah om gw. Sampe rumah om gw nanya.?? Begadang dimana kalian.?? Di Kute om. Nikmati bulan purnama.. Ohh tapi gak minum arak kan..?? Enggak om.. Jawab gw ma Panjoel kompak.. he he he he.. Begitu om gw meleng. Pelan pelan bilang.. Dikit doang om.. Ha ha ha ha ha haa.. Pagi berlalu begitu cepat. Begitu mata melek tau tau dah sore aja.

Abis Shalat Isya berjama'ah gw bilang ma om besok kita mau balik ke Jakarta. Om gw bilang. Buru buru amat. Kita cengar cengir aja. Gak enaklah.. Tiap hari ngerepotin tante. Dah puas liburannya. Oh ya udah. Besok Om anter ke terminal Ubung. Malem itu gw liat tante gw banyak banget bawaain oleh oleh buat dibagi bagi ma orang rumah. He he he he. Biasalah tante tante segala rupa masuk buat dibawa..

Dipikir pikir bukan kaya orang abis turun gunung ini mah tapi abis mudilk lebaran. Ya udahlah gak tiap hari ini ke Denpasar. Malam cepat beralu. Duit kita berdua tinggak 250 rebu.. Jaman ketika itu cukup banget buat sampe Jakarta berdua. ( Ongkos+Makan+Udud. ) Pagi pagi sekitar 7 an kita dah bangun. Om gw dah berangkat kerja. Kata tante gw ntar jam 9 0m balik antar kalian ke terminal Ubung. Iya tante. Gw berdua dah rapih. Tinggal nunggu om balik tuk antar ke terminal..

Lagi asik ngudud diteras rumah tiba tiba gw dipanggil ma tante. "To sini sebentar tante mo ngomong. Iya tante. Ada apaa tante.?? Kamu punya uang berapa.?? Ada 250 tante. Cukup kok buat kita berdua sampe Jakarta. Akh masa kata tante gw.?? Ni tante ada lebihan uang belanja. Buka dompet angkat 4 lembar 50 rebuan. Speak gw bilang. Gak usah tante. Uang ini cukup kok..

Tante gw melotot tarik tangan paksa gw buat ambil pemberiannya. Jangan nolak rezeki katanya. Ya udah dengan bahagia gw terima uang tersebut. Ho ho ho. Jadi 450 cooyyyy. Simpen baik baik jangan hilang. Iya tante. Begitu beliau pergi. Gw jalan kedepan lagi. Taro duit dilipatan kantong rahasia lanjut lagi ududnya. Gila Djarum Super abis nerima duit 200 rebu nambah nikmat coyy. Kaya ngudud di pinggiran kayangan gw.. Ha ha ha ha ha. gak lama om gw balik.

Ayo to. Dah siap.!! Om gak bisa lama. Mobil yang diparkir didepan rumah juga gak dimatiin mesinnya. Siap om.. Ayoo berangkat katanya. Pamit ma tante dan sepupu gw. Kita segera berlayar meninggalkan jutaan kenangan di rumah tersebut. Gak lama mobil tiba di terminal ubung. Om gw ngepelin gwduit. Gak banyak cuma 300 rebu. Nih pegang buat jajan ma tambahan ongkos. Iya makasih Om. Ya udah om gak bisa lama. Angkat keril dan kardus isi oleh-oleh lalu salim. Beliau segera hilang didalam keramaian lalu lintas kota Denpasar.

Disini kita ngudud dulu. Cengar cengir gw bilang ma Panjul.. 750 rebu Nzull. He he he Berhubung kita bawa keril sama kardus kardus kaya orang mudik. Abis dah ditarik kiri kanan ma calo. Gw sampe mau ribut disini. Untung ada orang Bali yang baik hati nolong kita. Dengan tenang dia ajak kita pergi dari kerumunan calo. Pakaian adat bali yang dikenakanmya bikin calo gak berkutik.

Kumpulan Cerita Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang