Gn. Putri-Puncak Gede 1996-Sendiri Dalam Misteri

242 11 0
                                    

Setelah gegap gempita acara lulus lulusan dunia rasanya terbalik. Aktifitas harian selama kurang lebih 12 tahun tiba tiba berhenti. Masih banyak terkenang bagaimana kenakalan kita selama menempuh pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Masa masa indah yang penuh impian dan harapan berlalu sudah. Kini kita memasuki dunia penuh tanda tanya yang harus kita temukan sendiri jawabannya. Disaat seperti ini hubungan gw dengan seorang gadis cantik berdarah Inggris-Indramayu malah memasuki ambang kehancuran.

Romatisme semi-semi edan ala remaja yang dimabuk cinta segera berakhir dalam banyak pertengkaran. Kehangatan selama 6 bulan terakhir semakin hari semakin dingin. Dah ngapa jadi bgini urusannya. T.R. Smith gadis pujaan gw tiba tiba brubah total. Kenapa sih sayang.?? Apa abang kurang ganteng..?? Ha ha ha. Pasti itu mah bang. Ah sialan lu. To the point banget sih. Ha ha ha. Secarik kertas dengan tulisan indah ternyata berisi pernyataan yang tak indah sama sekali.

Uhh.. Hancur hatiku.. Mengenang dikau. Berkeping keping setelah kau pergi. Tinggalkan kasih sayang yang pernah singgah antara kita. Masihkah ada sayang itu?. Argghhhhh.. Rasanya gw pengen minum fanta sama botol botolnya atau makan bakso sama gerobak gerobaknya. Kiamat rasanya jagat pikran gw. Bingung mo ngapain bikin gw banyak bengong dipojokan kamar. Ohh gw kira di wc bang. Sialan lu. Emang gw tikus. Ha ha ha ha. Akh kusut banget dah kalo gw inget masa masa itu. Tendem gw naek, Edros, Anank atau Jakun semuanya lagi pada gak bisa nemenin gw naek pada saat itu.

Duh.. Mabok dah gak jaman. Pikiran makin ruwet aja nih. Duit ada tapi gak ada temen. Daripada makin pening mending gw peking. Pagi itu banyak sekali pertanyaan datang terutama dari alm. nenek dan tante gw. Mo kemana.?? kamu kan harus daftar kuliah. Iya bentar aja kok. Cuma ke Bogor. Paling 2-3 hari dah pulang lagi. Ohh ya udah hati hati yah. Semua beres langsung pamitan. Awalnya gw mo nongkrong di Cunang atau Pasir Reungit tapi dari stasiun Bogor gw malah jalan kaki ke Baranang Siang. Sempet mo naek angkot yang ke Ciapus tapi entah kenapa gw lebih memilih jalan ke terminal.

Sampe sana gw diem disalah satu sudutnya yang kumuh. Tarik udud sambil mengenang masa indah kita berdua. Duh sepasang bibir indah itu rasanya terus melekat dalam ingatan. Pelukan hangat yang menggajal dada serta senyuman manis yang tak pernah habis. Akhhh.. Sialan sialan. Bus Bogor-Bandung yang terparkir dimuka terminal mulai penuh oleh penumpang. Gak banyak pikir gw langsung naik, Gak tau gw mo kemana. Ke Jaya Giri. Papandayan atau Gede. Taulah mana aja yang moodnya enak pikiran gw. Gak lama roda roda bus mulai bergerak menembus lamunan.

Canda tawa yang masih melekat membuat gw sulit bangun dari kenyataan ini. T.R Smith Sebenernya gak ada ruginya lo tinggalin gw. Cuma kenapa secepat ini. Lha kok gitu bang. Emang ngape. ? Masih kurang ngarepnya eung. Ha ha ha ha. Koplok..Koplok. Bus melaju sebagimana perasaan gw. Gelinding roda bagaikan pikiran gw yang mengalir liar dalam berbagai keinginan. Entah berapa lama lamunan menghanyutkan segala sendi kesadaran. Angin dingin yang menusuk tajam membangunkan diri dari dari rasa sakit yang tak berkesudahan. Sebenernya bukan kenangan buruk yang menyakitkan tetapi kenangan indah yang membuat semua ini menjadi buruk didalam pikiran.

Kebun teh pernah menjadi saksi betapa hangatnya cinta kita didalam pertemuan. Setan setan.!!. Apaan bang.. Lo manggil gw. Akh kagak. Udah lanjut ngupi gidah. Gw mo lanjut menghayal dalam kenangan. Deh tadi manggil manggil gw bang.. Ha ha ha ha. Hampir semua gerak dan suara yang pernah kita lalui bersama terus hidup didalam ingatan.. Setan..Eh gak jadi.. Istigfar ajalah. Mobil terus melaju membelah berbagai kelokan kehidupan. Hati yang terluka akibat cinta terus berontak mencari setiap titik rindu didalam ketenangan. Akh gw mampir ketempat wawan ajalah., Setelah memasuki pasar Cipanas gw beranjak turun dari bus yang menghantar patah hati menjadi cerita yang mendebarkan. Jalan sedikit trus nyebrang.

Naik angkot yang ke Putri lalu diem seribu bahasa. Gejolak jiwa muda yang tak terbendung dalam gemuruh kecewa membuatnya nekat dalam pencarian. Gede ajalah. Surken kayanya asik buat bengong melepas berbagai tekanan kesedihan. Kurang lebih 30 menit akhirnya angkot melewati rumah wawan. Kiri mang. Bayar lalu melangkah tenang. Assalamualaikum. Wan.. Wan.. Siang itu wawan belum pulang dari ladang. Jadi deh gw nongkrong sama teteh dan suaminya. Panjang lebar tinggi rendah semua mengalir renyah didalam obrolan. Kegalauan akibat ditinggal pujaan hati sedikit terobati oleh ramahnya situasi.

Kumpulan Cerita Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang