Dan akhirnya setelah sekian lama Aku harus beristirahat dirumah sakit ini , akhirnya Aku diperbolehkan pulang oleh dokter Karena kondisi Aku yang sudah pulih namun tetap harus minum vitamin , makan teratur serta olahraga dan istirahat yang cukup , okee akan Aku lakukan aturan tersebut tidak lama Ada yang mengetuk pintu kamar aku disaat Aku sedang mengemasi baju-baju dan barang-barangku yang akan Aku bawa pulang.
" iya siapa?? "
" Aku agil "
" oh loe , masuk saja "
" kamu kenapa Nona "
" jangan panggil gue Nona , gue Audi "
" kamu kenapa?? "
" kagak kenapa-napa loe ngapain kesini gue udah sehat "
" Aku mau antar kamu pulang "
" kagak usah gue bisa naik taxi atau gue bisa telpon nyokap bokap gue buat jemput gue "
" kamu kenapa sih , duduk dulu deh Audi , jelasin sama Aku , kamu kenapa?? "
Sembari dia memegang tanganku dan membuat Aku duduk dikursi Dekat tempat tidur Aku."Lihat mataku , jelasin sama Aku , kamu kenapa bersikap seperti ini sama Aku "
" Aku tidak ada masalah sama kamu dan disini Aku amat sangat terimakasih sama kamu Karena sudah sering datang menjenguk Aku "
" Nona..maksud Aku..audii , apa Aku punya salah sama kamu?? "
" tidak ada , silahkan kamu keluar Dari kamar Aku Karena Aku ingin bebenah baju-baju aku , Aku ingin segera pulang kerumah dan... " Tiba-tiba tanganku sebelah Kiri dan dia memelukku dengan erat.
" Please , bicara sama Aku , kamu kenapa?? "
" lepasin Aku.. "
" kamu kenapa sih "
" agil , yang pertama jujur gue emang kagum sama loe Karena loe udah berani mau antar gue kerumah sakit saat gur pingsan walaupun kita kagak saling kenal dan gue jujur mulai suka dengan semua Perhatian loe sama gue dan jujur lagii gue mulai sayang sama loe saat loe belain gue didepan rio yang saat itu rio gertak gue didepan tapi gue hati gue juga Hancur saat gue tahu loe hamilin temen riooo agil , hati gue bener-bener hancur dan mulai sekarang gue sama sekali kagak mau liat muka loe lagi..keluar agil " airmataku mulai luluh lantah jatuh didepan agil
" Audi Aku bisa jelasin sama kamu "
" gue kagak butuh penjelasan loe , gue mohon keluar dari kamar gue agiiill..gue mohon sama loe "
" jika kamu sudah tenang , Aku akan jelasin semuanya , boleh pinjam handphone kamu?? "
" buat apa?? "
" Aku pinjam "Dan Aku tanpa berpikir panjang memberikan ponselku kepada agil , ternyata dia memberikan nomor handphonenya dan menelponnya lagi keponselnya sendiri , disana dia save nomor handphone aku.
" kamu boleh telepon Aku jika sudah tenang , Aku akan jelasin semua , hati-hati pulangnya ya "
Aku hanya terdiam saat dia beranjak pergi , namun saat dia membuka pintu kamar Aku untuk beranjak pergi dia menyampaikan..
" Audi Aku sayang sama kamu dan itu dari hati Aku , Aku menyampaikan ini sama kamu , agar kamu tahu aku tidak main- main dengan perasaan aku sama kamu , Aku siap menjelaskan semua tentang perkara ini yang membuat kamu ragu dan marah sama Aku "
Aku terdiam saat agil menyampaikan itu , airmataku begitu deras menetes dipipi Aku , agiiilll...
To be continue ya gaeeess😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Airmataku Jatuh "begitu saja"
Romanceaku mencintai dia dalam diamku dan dalam segala do'aku,maaf bukan aku egois karena aku tidak ingin menyakiti siapapun termasuk kamu "Agil"