11

1K 51 28
                                    

"hm...aku rase tok aba nak tutup kedai nanti"ucap boboiboy.
"Eh nak tutup"All.
"Kenape tiba tiba kedai tok aba nak tutup?"ucap fang.
"Kalau tak salah semalam tok aba Kate,kalau dia nak pergi esok Kat acara"ucap boboiboy.
"Kau ikut tak?"jawab gopal.
"Tak,aku tak ikut aku harus jaga rumah Ngan ochobot"ucap boboiboy.
"Ooo"All.

Skip sepulang sekolah.....
Pada saat pukul 01.13 siang.
Semua orang sudah pulang dari sekolah tetapi hanya Yaya saja yang masih ada di sekolah,dan di kelas Yaya hanya sibuk melanjutkan tugas yang di berikan kepsek tadi.

Dan tiba tiba suara petir pun muncul dari langit (bukan boboiboy petir yak:v)dan langit pun mulai mendung dan Yaya pun cepat cepat melihat ke jendela dan melihat langit yang mendung dan Yaya pun cepat cepat mengerjakan tugas nya karena takut akan hujan.

Dan tiba tiba ada seorang laki laki yang langsung masuk ke kelas dan menghampiri yaya.

"Yaya?"ucap boboiboy.
"Eh? boboiboy knpe kau tak pulang"jawab yaya yang kaget.
"Ehehe...tadi aku pergi Kat tandas lepas tu aku pulang naik motor tetapi macet,jadi aku baru ingat kalau kau Ade Kat sekolah jadi aku tunggu kau lah"ucap boboiboy.
"Eh tak payah tunggu aku tugas aku masih banyak nih lagi pulak nih dah mendung,mending kau pulang cepat Jangan risaukan aku"ucap yaya dengan senyum.
"Em...oke lah aku pulang duluan ye"ucap boboiboy sambil pergi menuju keluar kelas.
"Oke"jawab yaya.

Setelah boboiboy pulang,Yaya hanya menghembuskan nafas nya dan cepat cepat mengerjakan tugas nya dan angin pun mulai kencang.
Dan beberapa menit kemudian tugas Yaya pun sudah selesai.dan Yaya pun cepat cepat mengambil tas nya dan turun ke bawah sebelum hujan turun dan Yaya pun sudah sampai di depan gerbang pintu sekolah,tetapi sudah tidak ada taksi lagi karena cuaca nya sudah mulai kencang(jadi sekolah ke rumah Yaya itu jauh ya).

dan Yaya pun hanya menunggu mobil lewat di jalanan karena sepi,dan tiba tiba Boboiboy pun datang dari belakang dan langsung memakaikan jaket nya ke punggung Yaya karena hujan sudah mulai turun.

Dan Yaya pun kaget melihat boboiboy di belakang nya"eh boboiboy?"ucap yaya."kenape kau kasi aku jaket?"ucap yaya."cuaca dah mulai hujan aku pakaikanlah jaket aku nanti kau sakit"jawab boboiboy.
"Jom pulang biar aku antar"ucap boboiboy."eh takpe boboiboy mending aku pakai mobil je"jawab yaya.dan boboiboy hanya menarik Yaya ke motor nya"kau tak lihat ke jalanan dah sepi?, biar aku antar kau"ucap boboiboy.
"Eh..oke"jawab yaya.

Dan hujan pun mulai turun dengan deras dan boboiboy pun cepat cepat membuka topi nya dan memasukkan topi nya ke tas dan Yaya pun bingung"eh Boboiboy kenape kau simpan topi kau Kat tas?"ucap yaya."sebenarnya aku nak pakai tapi aku takut topi aku terbang nanti lagi pulak angin dah kencang"ucap boboiboy.
"Ooo"kata Yaya."jom naik"ucap boboiboy."oke"jawab Yaya.

Saat di perjalanan boboiboy langsung cepat menggas motornya karena hujan mulai lebat,dan Yaya hanya diam diam melihat wajah boboiboy dari kaca motor nya,Yaya pun mulai blush melihat wajah boboiboy tidak memakai topi dan tetesan hujan mengalir ke pipi nya dan wajah yang dingin dan rambut yang berantakan(semoga kalian bisa membayangkan nya:v)dan pipi Yaya langsung memerah melihat ketampanan boboiboy:v.

Dan boboiboy pun sudah sampai di depan rumah Yaya dan Yaya pun turun dari motor boboiboy dan langsung memberikan jaket nya
"Terimakasih boboiboy dah antar aku"ucap yaya sambil. Senyum.
Dan boboiboy pun membalas dengan senyuman nya."same same"ucap boboiboy.

Dan Yaya pun masuk ke rumahnya dan boboiboy pun pergi ke rumah nya dan masuk."Assalamualaikum tok boboiboy pulang"ucap boboiboy."waalaikumsalam"ucap tok aba."m...maaf tok aba tadi boboiboy terlambat pulang"ucap boboiboy."atok faham kau tadi jemput Yaya kan"ucap tok aba.
"Eh?? Macam mane tok aba tau?"jawab boboiboy."tadi ochobot tengok kau Kat depan rumah Yaya"ucap tok aba yang tertawa.
"Ekhem dah dekat punya pacar lah nih haha"ucap ochobot yang mengejek boboiboy."isshh...ape kau cakap?!!"ucap boboiboy yang marah dan malu.

"Dahlah tuh, boboiboy cepat mandi nanti kau demam nih,lepas tu makan"ucap tok aba.
"Baik tok"jawab boboiboy.
Dan boboiboy pun pergi ke kamar nya dan mandi setelah mandi ia pun pergi ke bawah untuk makan.dan tiba tiba saat boboiboy turun dari kamar nya ia mendengar tok aba berbicara di telfon"hah ya oke aku akan rahsiakan rencana nih"ucap tok aba.setelah itu telfonan itu pun mati dan saat setelah boboiboy mendengar nya ia tampak kebingungan apa yang di rencanakan tok aba, setelah itu semua makanan sudah ada di meja dan boboiboy pun duduk dan makan bersama tok aba"hm..tok boleh tanya sikit?"ucap boboiboy.
"Boleh ape die?"jawab tok aba."hm..siape yang telfon tok aba tadi?"ucap boboiboy."eh..oh tu teman atuk hehe.."ucap tok aba."ooo"jawab boboiboy.

Dan beberapa menit kemudian tok aba dan boboiboy pun sudah selesai makan dan boboiboy pun duduk di depan televisi dan bermain handphone sambil di temani ochobot."boboiboy"ucap tok aba."ye tok?"jawab boboiboy."atuk nak pergi sekejap,dan jangan lupa jaga baik baik rumah nih"ucap tok aba."baik tok"jawab boboiboy.
Dan tok aba pun pergi meninggalkan rumah dan boboiboy sedang bermain handphone dan ochobot pun sedang mengisi energi nya seperti beristirahat.

Dan beberapa menit kemudian.....
Boboiboy mulai bosan bermain handphone dan ia ingin bermain game di TV Dan boboiboy pun mengajak fang dan gopal kerumahnya untuk Mabar :v
Dan fang dan gopal pun sudah berada di depan rumah boboiboy dan mereka pun masuk dan bermain game.

1 jam kemudian mereka semua pun menang mengalahkan game itu dan mereka pun beristirahat, setelah memainkan game itu"boboiboy"ucap gopal."kenape?"jawab boboiboy."knpe tadi kau tak nak ikut pulang dengan kitorang pas pulang sekolah?"ucap gopal.
"Hm...aku tunggu Yaya"jawab boboiboy."kenape tunggu Yaya?"ucap gopal."jadi pas tu aku dari tandas(WC).lepas aku keluar sekolah dah sepi lepas tuh aku pulang tibe tibe jalanan macet,lepas tuh aku baru ingat kalau Yaya ada Kat sekolah lagi pulak tadi mendung jadi aku jemput Yaya lah"ucap boboiboy.
"Tumben jemput Yaya haha"ucap gopal."khawatir lah tuh"ucap fang.
"Dahlahtuh.."ucap boboiboy yang kesal.dan gopal hanya tertawa,dan fang pun langsung melihat jam tangan nya ternyata sudah pukul 04.13 dan fang pun izin pulang karena sudah sore,dan gopal pun juga izin pulang.

Setelah fang dan gopal sudah pulang tok aba pun datang

Segini dulu cerita nya yak:v
Btw aku bakal kasih kalian pertanyaan

         
Menurut kalian apa yang di rencanakan tok aba?
__________________________

Lanjut gak nih:v?
Oke udah dulu
Bye...

             

You Will Be Mine💕 [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang