Lelah hati 2

1.7K 231 69
                                    

Enjoy reading

°°°

Jennie nafas sesak. Dia udah getar bibir nahan tangis waktu Rosie putar balik buat nggak natap dia. Si Rosie malah jalan masuk ke dalam gedung kampus. Buang panjang pernafasan biar hati sedikit renggang agar nggak emosional.

----

Flashback on

" Rosie kan?"

" Iya."

Rosie ngangguk. Dia emang kurang paham kenapa Taeyong datang nemuin dia. Padahal nggak kenal. Tapi toh Rosie nggak emosian karena Taeyong datang bukan untuk cari ribut.

" Lo pasti udah tau gua kan."

Rosie ngangguk walau dia ragu-ragu buat jujur.

" Jennie udah pasti bilang kalau hubungan kami berakhir pas menjelang kelulusan."

Rosie masih diam. Dia udah nyadar maksud Taeyong cuman Rosie tetep bungkam dan menunggu Taeyong tuh ngomong duluan sama dia.

" Gua minta maaf sebelumnya tapi....gua sama Jennie nggak beneran putus. Kami cuman break karena gua harus ninggalin dia buat kuliah di luar negeri."

Rosie ngangguk doang. Dia tuh udah remas-remas tangan gitu buat hilangin rasa kesal.

" Jennie bilang kalau dia bakal nungguin gua balik. Tapi setelah denger hal ini, ternyata Jennie punya pacar baru dan itu lo."

" Kami udah jalanin hubungan sebelum gua masuk kuliah." Ungkap si Rosie dan Taeyong kayak langsung ngasih tunjuk sesuatu sama dia berupa kotak cincin yang isinya sepasang.

Rosie diam nggak ngomong lagi. Dia natap Taeyong yang nggak bakal ngajak dia ribut tapi ayok, kita omongin sesama jantan.

" Gua di Inggris udah mikir buat lamar Jennie. Gua udah bahas hal ini sama ortu Jennie dan mereka masih memikirkannya sampai sekarang buat minta persetujuan Jennie."

Jantung Rosie tuh tersayat parah banget. Seketika dia lemas tangan dan janji nggak bakal pakai urat.

" Jadi gua minta ini sama lo dan gua pikir lo paham meski nggak gua jelasin apa mau gua. Gua tuh cuman mau nepatin janji aja sama Jennie karena dia pengen di seriusin. Mungkin sebelum kuliah gua berani langsung lamar dia. Tapi sayang gua udah nggak bisa karena harus pergi ikut ortu ke luar Korea."

Rosie anggat kepala dongak ke atas langit sambil senyum angguk sama Taeyong yang langsung berterimakasih banyak sama dia meski Taeyong nggak tau seberapa rapuhnya Rosie saat itu untuk nggak masuk kampus, tapi dia langsung pergi buat pulang ke rumah.

Flashback off

----

Rosie noleh ke belakang. Dia lihat Jennie yang di dorong masuk ke dalam mobil sama Taeyong. Sedangkan dia cuman bisa mandang, bernafas sesak sejenak, lalu mengangguk buat melupakan.

Eye to heart 1 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang