Binaya (Teleuna-Puncak Binaya back To Nasapeha) Part 4

102 5 0
                                    

Alhamdulillah.. Semua beres dan terkendali. Malam ini masih menyisakan tanda tanya besar buat gw. What happen with kak rum. Setelah beliau tenang gw mulai bebenah barang barang yang berserakan di sekitar tenda. Hmm hawanya luar biasa tetapi gak ada gesekan energi sama sekali. Edann knapa bisa begini..?? Lampu tenda yang terang gw gantung di depan agar bagian luar dan dalam bisa kebagian semua cahayanya Malam yang syahdu mulai merayap pasti. Jujur gw masih bingung. Hmmm Binaya gunung perawan nan lebat ini benar benar luar biasa. Hawa mistik tajam tapi tanpa benturan. Ada beberapa sosok yang sempat terlihat tetapi semua welcome tanpa menimbulkan ketakutan. Males tenggelam ddalam pikiran negative segera gw buka kompor. Bakau Amor yang masih melimpah gw ambil sedikit. Linting lalu sundud. Akhh mantab juga rasanya. Linting satu lagi nyalakan lalu taro di samping tenda. Isep bro daripada lo diri aja disamping tenda gak ada kerjaan. Sosok tinggi besar itu tetap diam lalu bergerak meninggalkan area tanpa kengerian sama sekali. Jiahh malah kabur dia. Ya udah isep aja lagi daripada mubazir. Air mendidih. Seduh kopi ma teh hijau. Kak rum nampak mulai bersuara. Bro thanks yah. Gw gak bisa bilang kenapa dan ada apa tapi keputusan lo buka tenda gw apresiasi. Thanks kak. Yang penting semua aman terkendali. Lokasi tenda sebenernya gak ideal sama sekali. Ditengah kita terdapat sebuah batu besar yang mengganjal tak nyaman untuk rebahan. Okelah itu cuma masalah teknis aja.
Intinya ni malem kita gak kemana mana.

Malam terus menggantung sunyi. Pikiran gw kini melayang memikirkan martin. Edan.. Nyalinya oke juga tu orang. Masalahnya manusia cuma kita doangan bertiga. Banyak skenario membuncah dalam pikira. Akhh Tuhan itu adil bathin gw. Apapun yang terjadi semua adalah kehendak-Nya. Sambil menunggu gw seduh kopi lagi. Lalu buatkan menu khusus untuk kak rum yang tak konsumsi kharbo sama sekali. Makan dulu kak. Thanks bro kata beliau. Duh gatel jari gw. Biasalah. Tarik bungkusnya. Ambil sebatang..Sundud.!! Gile Djarum Super emang edan bener dah. Sesekali terdengar suara langkah kaki tapi tanpa wujud. Kak rum nampak seksama mendengarkan semua kejadian malam ini. Tanpa bicara hanya mata yang saling pandang lalu khusu dalam doa masing masing. Mantablah.. Makin malam makin sunyi, makin dingin dan makin mencekam. Beuhh martin gak balik balik padahal dah hampir satu jam. Kak saya chek martin sebentar yah. Kak rum nampak ternganga. He he he. Saya gak kmana mana cuma chek keluar sebentar. Aku ikut. Ya udah skalian mo pepsi nih kak.. Aq juga katanya. Cucoklah kalo begitu. Tanpa ragu gw segera keluar tenda. Kakak sini aku situ. Gak lama irama air tercurah dari sisa kengerian mulai riuh terdengar. Akh lega. Setelah kak rum selesai kita melangkah lagi kedalam tenda. Hmmm Yaa Rabb semoga gak ada apa apa ma Martin.

Waktu terus berlalu sudah 1 stengah jam martin blum muncul juga. Kak mending istirahat dan berdoa gw bilang. Pintu tenda segera gw tutup lalu rebah bersama hening. fokuskan pikiran hanya untuk martin. Setelah beberapa suara langkah palsu kini terdengar langkah berat dan cepat. Awalnya ragu tapi mendengar iramanya gw yaqin martin. Bangun trus buka pintu tenda. Beuhh bener aja martin dah ngedeprok di bawah pohon. Mantab bang. Gak sia sia perjalanan heroiknya. Martin kembali dengan 1 dirigen penuh air. Istirahat bang. Tanpa ba bi bu gw langsung masak air. Seduh kopi lalu lanjut Indomie. Biasalah Mie rebus Pati Cepu siap untuk dihidangkan kembali. Ni menu istimewa karena menggunakan potongan keju dan kulit ikan. Soal rasa jangan tanya. Bikin aja. Dijamin jatuh cinta deh elo ma resep gw. Akh sotoy lu bang. Jiah.. Bloom tau die.. Rasanya tuh bikin perut laper jadi kenyang. Gw nanya rasanya bang. Bukan kenyangnya. Ohhh.. Rasanya ajib bangetlah. Mie Rebus Cepu Pati selalu ada dihati. Sikat bang.. Kelar ngupi mie instan jadi. Beres gegares kita ngupi lagi bang. Kak rum nampak terharu. Martin adalah pahlawan kami malam ini. Nambah lagi gak bang.?? Sudah cukup katanya. Bari makan gw geser duduk keluar tenda. Sambil senyam senyum bingung gw ketawa berdua dua dia. Cadangan air masih banyak bang. ?? Di high camp tinggal sedikit tapi di Isiali mungkin masih banyak. Owhh besok ma malam ini kita masih butuh air cukup banyak. Di hemat hemat aja bang kata martin. Ok gw bilang. Udud kelar mata ngantuk banget. Bang jangan tidur diluar. Abang paling pojok yah. Sambil mengangguk dia langaung masuk ke dalam tenda. Ambil posisi lalu hilang dalam kehangatan SB. Kak rum masih berdoa. Kak tempat paling enak cuma di depan pintu tenda. Kakak mau disana.?? Oke bro yang penting rata dan gak berbatu. Enggak kak. Safety banget disini. Tanpa banyak bicara kita segera tukar posisi. Martin sudah mendengkur lelap. Hmmm bentar lagi pasti gw nyusul. Bener kali yah.. Gak lama rebahan langsung ilang.

Kumpulan Cerita Horor NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang