Iblis VS Setan

519 26 4
                                    

Gue bakal minta penjelasan ke mereka semua, kenapa bisa Wulan sikap nya berubah begitu, gue heran, apa salah gue sih ? Kenapa mereka ngusik hidup gue, padahal gue gak pernah ngusik hidup mereka, malahan mereka yang udah bikin gue kayak gini, mereka yang sudah membuat kisah ketua OSIS dan berandal tengil.

Karna kantung kemih gue berat, akhirnya gue putusin buat ke toilet dulu. Namun langkah gue berhenti tatkala mendengar pembicaraan menarik dari balik toilet cewek.

Hmp, suara mereka sedikit samar-samar namun gue masih bisa mendengar dengan jelas pembicaraan mereka dengan jelas.

"Tadi lo nyusulin si Wulan ya, Tan ?".

Ini kayak nya suara Dinda, gue duga Tan yang di maksud oleh nya adalah Tania.

"Iya, gue nyusulin dia tadi".

Ahay, bener kan dugaan gue, ini Tania yang gue kenal, kenapa mereka membicarakan si Wulan ya ? Gue jadi curiga.

"Buat apa lo nyusulin si Wulan ? Lo gak ngomong aneh-aneh kan ke dia ?" tuduh si Dinda.

"Cih. Gue gak ngomong aneh-aneh kok, gue cuma bilang ke dia untuk jauhin si Gusti".

What ? Gue gak salah denger kan ? Kenapa dia bisa kayak gitu.

"Kenapa ? Bukan nya dulu lo wellcome ya ke si Gusti ? Kenapa sekarang lo kayak gedeg gitu ?".

Menarik.

Menarik sekali pertanyaan yang di ajukan si Dinda, gue terkejut dan gue pengen tau apa alasan Tania sebenarnya.

"Lo tau adik gue kan ?".

"Kaila maksud lo ?".

Hah, double syok anjing. Gue baru tau, tapi apa iya Kaila yang di maksud itu Kaila yang gue kenal ? Gue gak boleh gegabah.

"Apa hubungan nya sama Kaila adik lo ?" Dinda kembali bertanya.

"Minggu lalu si Kaila di lecehkan sama si Gusti".

Ternyata dugaan gue benar, Kaila itu yang di maksud nya, ini informasi yang menarik.

"What ? Serius lo, Tan ?".

"Iya, si Kaila yang cerita sendiri ke gue sambil nangis-nangis. Gue tau karna di sekolah kita yang nama nya Gusti cuma satu, dan di saat gue nunjukin foto si Gusti, adik gue itu langsung ketakutan dan itu membuktikan bahwa bener dia orang nya".

"Terus kenapa lo malah cerita ke si Wulan sih ? Kasihan kan kalau hubungan yang baru mereka rancang rusak gitu aja. Kita sebagai temen harus nya gak bersikap kayak gitu".

Entah kenapa gue merasa kalau si Dinda lagi ngebelain gue.

"Justru karna gue sahabat nya, maka gue bilang kayak gitu biar mata si Wulan itu terbuka. Si Gusti itu brengsek, badjingan, dia gak pantes buat si Wulan, yang ada si Wulan di sakitin terus, apa lagi si Gusti gak bisa move on dari si Alya".

"Terus apa lo gak mikirin hubungan si Wulan sama si Alya nanti nya gimana ? Si Wulan bisa musuhin si Alya gara-gara ucapan lo tadi, Tania".

Hening.

Nampak nya si Tania terdiam dan berpikir sejenak.

"Gak bakalan, si Wulan bukan orang pendendam, gue tau itu".

"Masalah nya si Wulan udah terlanjur suka sama si Gusti ? Apa lo gak mikir kalau si Wulan bakalan sedih di saat dia tau yang sebenarnya ?"

Hening.

"Lambat laun juga pasti bakal ke bongkar, Din".

Tania masih bisa membela dirinya.

"Gue tau, tapi seharusnya lo biarin si Wulan tau sendiri kebenaran nya dari mulut si Gusti, bukan malah tau dari mulut lo"

ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang