The Call

55 7 10
                                    

enjoy!

The Call - Regina Spektor

⟳ ◁ ❙❙ ▷ ⇄

hyunsukthe stars are shining beautiful tonight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hyunsuk
the stars are shining beautiful tonight

▪▪▪

"ada yang beda."

"hm? apanya?"

"rambutmu di potong. jadi makin cantik."

▪▪▪









malam sebentar lagi akan tiba. langit juga menunjukkan tanda-tanda akan turunnya hujan. suhu udara di kota itu semakin turun. tampak semua orang yang sedang berjalan mengeratkan pakaiannya.

jalanan ramai, karena waktu menunjukkan saat nya orang-orang sibuk itu untuk rehat semalam. kembali kerumah masing-masing, dan bergelung dengan selimut hangatnya.

tampak pria sedang duduk di trotoar yang tingginya tidak sampai selutut itu. memperhatikan beberapa pejalanan kaki dan kendaran yang berlalu lalang. sebenarnya kulit putihnya itu sudah merasa kedinginan, kaos lengan panjang dan celana jins hitam tidak cukup melindungi tubuhnya saat ini.

ingin melanjutkan perjalanan pulangnya, hanya saja dia masih malas. hari ini cukup berat baginya. dosennya memberikan banyak tugas hingga dia harus melewatkan jam makan siang dan beberapa laporan 'kerusuhan' yang terjadi di organisasinya. huftt, sangat menguras tenaga.

pria itu melirik jam tangan ditangan kirinya, kemudian kembali melamun. dia lelah. terimakasih kepada tuhan karena sampai saat ini dia masih diberi cobaan. ya karena jika tuhan berhenti memberi cobaan artinya dia sudah mati.

awalnya kehidupannya sangat lancar. berbaik hati kepada semua orang nyatanya tidak menyelamatkannya dari ujian tuhan. justru dia masih di beri cobaan cobaan hingga rasanya ingin melarikan diri saja.

tapi melarikan diri adalah tindakan pengecut, dan lagi dia tidak akan mampu untuk melarikan diri.

hatinya masih terpaut

lamunannya terhenti saat kumpulan air diatas sana mulai jatuh ke pusat bumi. segera pria itu berdiri dan berlari mencari tempat untuk meneduh. dia masih cukup waras untuk tidak hujan-hujanan, pikirnya dia tetap harus sehat. cukup kehidupannya saja yang mengenaskan, jangan sampai wajah tampannya ikut mengenaskan karena flu akibat air hujan.

***





"...hujan deras yang mengguyur ibukota juga membuat ruas jalan terendam banjir dan memutus akses jalan..."

The Call +.[ Choi Hyunsuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang