Perkenal Singkat Dulu Ya

491 50 0
                                    

Sebelum aku lanjutin AU ini aku mau sedikit ngejelasin hubungan krist, thanat dan anak-anak yang lain kenapa bisa kenal. Semoga gak membingungkan.
Sebelumnya, AU ini jurusan yang aku pake itu Manajamen Sumberdaya Lahan ya guys.

FWB Squad

1. Singto, thanat, tay, off dan arm sama sama satu SMA.
2. Kelas 10 sebelum pembagian jurusan, Singto & Arm satu kelas. Thanat & Tay satu kelas sedangkan Off sendirian.
3. Thanat, Off dan Arm satu ekskul seni dari kelas 10 sedangkan Singto & Tay anak paskib.
4. Pembagian jurusan, Singto, Tay & Thanat satu kelas di IPA 2 sedangkan Off & Arm di IPA 1.
5. Mereka berlima bisa temenan deket ya karena terkoneksi satu sama lain, pas ngumpul tiba-tiba nyambung aja mereka jadi deh kayak sekarang.
8. Thanat & Tay udah temenan dari TK & tetanggaan. Bayangin aja dari tk sampai kuliah bareng terus apa ga bosan.

GC Maba - Lulus 3.5 Tahun

1. Krist & Gun temen satu SMA dari kelas 10-12 selalu sekelas.
2. New beda sekolah sama Krist & Gun.
3. Harit & New satu SMA.

Sekilas tentang Krist & Thanat

1. Thanat & Krist adek kakak tapi gak serumah. Thanat tinggal sama neneknya dari TK & Krist sama orang tuanya. Tapi rumah mereka masih satu kota.
2. Rumah Tay deketan sama rumah neneknya Thanat-Krist
3. Anak-anak fwb seringnya main kerumah neneknya Thanat-Krist daripada ke rumah orang tuanya kecuali Tay yang lumayan sering diajak main kerumah orang tua Thanat karena mereka berdua udah sohib banget.
4. Anak-anak fwb pernah diajak thanat main kerumah orang tuanya tapi jarang.
6. Singto sebenernya udah pernah ketemu Krist tapi dia gak sadar pas kuliah kalo Krist itu adeknya Thanat. Pangling dia.

Maba Rese (SingKit feat TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang