Hujan turun deras mengguyur tubuh seorang gadis berparas ayu yang sedang menangis,seolah mengerti akan perasaan gadis itu Langit gelap dan suara rintik hujan kian melebat mengisi suasana sunyi malam.hingga sebuah mobil honda jazz bewarna hitam berhenti dihadapan gadis ayu tersebut.
Lalu tak lama kemudian Keluarlah sosok seorang pria berpostur tubuh tinggi dan tegap dari dalam mobil honda jazz tersebut.sambil membawah payung tampak samar samar suara pria tersebut terdengar diantara derasnya suara air hujan.
"Mbak tidak apa apa?."tanya pria tersebut sambil membantu gadis yang sedang menangis sesenggukan itu untuk berdiri.
"Disini sedang turun hujan lebat,tidak sebaiknya mbak saya antarkan pulang atau setidaknya mbak bisa ikut berteduh sebentar dirumah saya. kebetulan rumah saya tidak jauh dari sini." Tawar pria tersebut.
"Sa-saya ti-dak tau in-gin ke-mana."jawab gadis tersebut.
"Mbak bisa ikut kerumah saya sebentar untuk berteduh dan menghangatkan diri mbak."ucap pria itu "itupun kalo mbak berkenang dengan ajakan saya."lanjut pria tersebut setelah melihat tidak ada respon dan seorang gadis pemilik paras ayu didepannya ini.
"Mbak hello mbak dengar saya kan?."tanya pria tersebut, sebelum merasakan beban berat yang jatuh menimpah bahunya yang menandakan gadis tersebut kehilangan kesadarannya. tanpa menunggu lama lagi pria tersebut membopong tubuh langsing gadis ayu tersebut kedalam mobilnya dan langsung mengemudikan mobil menunju rumah pria tersebut.
'KEDIAMAN ARDEN RAINIER BREXLEY'
Sosok pria bertubuh tinggi turun dari dalam mobil sambil membopong seorang gadis bertubuh langsing dan berkulit putih seputih salju menuju kedalam rumah.
Tinn..tinn
Bunyi nyaring bell rumah yang sedang ditekan pertanda jika rumah sedang kedatangan seorang tamu.tak lama kemudian pintu terbuka dan muncullah seorang wanita parubaya
"Loh den ini teh kenapa?."tanya wanita parubaya tersebut sambil membuka pintu mempersilahkan pria bertubuh tinggi tersebut masuk kedalam rumah.
"Bik tolong bukakan pintu kamar tamu."perintah pria tersebut dan wanita parubaya yang dipanggil bibik itu segera melaksanakan perintah tuannya.
"Den tunggu sebentar bibik ambilkan obat dikotak p3k dulu."ucap wanita parubaya tersebut saat tuannya sedang sibuk membaringkan tubuh gadis ayu tersebut kekasur berukuran sedang.
"Bik tolong buatkan juga saya teh hangat."perintah pria yang disebut den oleh bibik tadi. dan mendapatkan anggukan kepala dari bibik seraya pergi menuju dapur.
5 menit
"Ini den teh hangat dan obat nya silakan."ucap bibik tersebut seraya membawa nampan berisi teh hangat dan kotak obat tersebut.
"Bibik silakan istirahat jika ada perlu saya pasti memanggil bibik."ujar pria tersebut kepada pembantu tersebut.
1 menit...
5 menit...
10 menit...
15 menit....
Hingga terdengar suara rintihan kecil yang berasal dari gadis pemilik bibir tipis bewarna pink alami tersebut lalu disusul dengan terbukanya kelopak mata yang menampilkan mata indah gadis tersebut.
"A-air"suara parau gadis tersebut yang sedang meminta air, lalu tak lama kemudian pria tadi menyodorkan gelas berisikan air putih kepada gadis itu seraya membantunya bersender pada sandaran kasur.
"Aku dimana?."tanya gadis tersebut meski masih terdengar sedikit parau akibat baru sadarnya dia dari pingsannya.
"Kamu sedang ada dirumah saya,tadi tidak sengaja kamu pingsan ditengah jalan, dan saya melihat kamu. terus saya bawah kamu kerumah saya karna saya tidak tau ingin membawah kamu kemana lagi."ujar pria tersebut.
"Kalo boleh tau nama kamu siapa?, mengapa tengah malam berada ditengah jalan dan sedang terjadi hujan deras?."tanya pria tersebut.
"Aku Amira calianna, aku sedang kabur dari kejaran pencuri dan akhirnya aku sampai ketempat tadi tapi aku sama sekali tidak tau aku sedang dimana."tutur gadis bernama Amira calianna tersebut.
"Baiklah nona amira calianna perkenalkan saya Arden Rainier Brexley. jika boleh tau kamu berasal dari mana?."tanya pria bernama Arden Rainer Brexley yang tak lain adalah pemilik dari rumah yang sedang mereka tinggali.
"Aku berasal dari bandung,sedang berlibur kebali bersama grandma."tutur Amira
°•~~~~~~~~~~~•°
Haii semuanya🖐️
Selamat datang dicerita pertama aku🙏semoga kalian semua suka dengan alur cerita yang aku buat.karna ini cerita pertama aku,,mohon maaf bila ada salah kata dan typo yang banyak.jangan lupa vote and komen terus tekan tombol bintang dipojok kiri bawah yahh🙏👌.See you semuanya🖐️
YOU ARE READING
LOVE UNITE US
Teen FictionKetika takdir mempermainkanmu dan memaksamu untuk memilih antara seseorang yang kau cintai dan sang pencipta yang telah menciptakanmu. AMIRA CALIANNA Seorang Wanita Perbaras Ayu, Berdarah Indonesia, Yang Sedang Kabur Dari Kejaran Penjahat Yang Tidak...