Tigapuluh Enam

440 57 18
                                    

🕊️

Jisoo bangun dipagi hari dengan suasana hati yang bahagia, sangat bahagia malahan. Apa yang ia alami semalam seperti mimpi, bahkan rasanya jantungnya masih berdetak tak karuan.

"Ada apa denganmu?" Tanya Minji yang baru saja memasuki ruang inap Jisoo.

Jisoo yang awalnya senyum-senyum sendiri kini malah menatap Minji heran, setelahnya ia menatap ruangan yang ia tempati.

Dia masih dirumah sakit? Apa hal yang membuat hatinya bahagia adalah mimpi? Apa Taehyun yang menyatakan perasaan padanya adalah mimpi? Ini semua mimpi?

"Heei, ada apa denganmu?" Tanya Minji kembali.

"Kok aku bisa di rumah sakit?" Jisoo bertanya seperti seorang yang amesia.

"Taehyun yang ngantar kamu semalam kerumah sakit. Oh Tuhan, Jisoo berhentilah ..."

"Taehyun mengantar ku kerumah sakit tadi malam? Kang Taehyun?" Ucap Jisoo memotong ucapan Minji.

Minji mengangguk ragu, ia bingung dengan Jisoo. "Kamu lupa apa yang terjadi sama kamu semalam Jisoo? Kamu lupa kalau kamu kabur dari rumah sakit karena ingin mencari Taehyun."

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!"

Tiba-tiba Jisoo berteriak membuat Minji terkejut dan hampir terjatuh dari kursi. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi dengan sahabatnya semalam, tapi Minji tidak tahu apa.

"Ini berarti bukan mimpi. Aku dan Taehyun berkencan bukan mimpi." Ucap Jisoo excited.

"Mwo?! Aku tidak salah dengar, kamu dan Taehyun berkencan?"

Jisoo mengangguk sebagai jawaban.

"Bagaimana ceritanya. Kamu berhutang cerita padaku Jung Jisoo."

"Kamu juga berhutang cerita padaku."

"Aku?" Tunjuk Minji pada dirinya.

"Iya. Ada hubungan apa kamu sama Soobin sunbae?" Tanya Jisoo penuh selidik.

Dia sebenarnya sudah penasaran sejak kemaren, tapi dikarenakan pikirannya yang kalut karena Taehyun membuatnya mengundurkan rasa penasaran nya itu.

"Aku sama Soobin oppa tidak ada hubungan apapun" Kata Minji gugup.

"Ada hubungan pun juga tidak masalah." Balas Jisoo menggoda Minji. Muka Minji merah padam, dia akui perlakuan Soobin akhir-akhir ini membuat hatinya menghangat.

"Taehyun sekarang dimana?" Tanya Jisoo.

"Dia pergi bersama Beomgyu dan Hyuka tadi." Jisoo mengangguk mengerti.

Pintu ruang inap Jisoo terbuka. Seorang pemuda tinggi nan tampan memasuki ruang inap Jisoo dengan  gagahnya. Pemuda itu tersenyum dengan mata menatap pada Minji, Minji membalas senyuman manis itu. Jisoo berpura-pura batuk membuat Minji dan Soobin salah tingkah dan mulai memalingkan wajahnya.

"Sunbae, kalau mau pacaran jangan disini. Di taman rumah sakit sana, kalau mau lebih menantang sekalian di kamar mayat." Tegur Jisoo. Minji jadi salah tingkah, dia memukul pelan lengan Jisoo. Soobin hanya terkekeh menanggapi ucapan Jisoo.

"Sunbae, kapan kalian akan meresmikan hubungan kalian? Jangan digantung lama-lama sahabatku sunbae, dia bukan jemuran." Tanya Jisoo yang lebih kearah mengejek.

"Secepatnya." Kata Soobin membuat Minji menatap nya cepat. Soobin hanya tersenyum manis kearahnya, sangat manis.

"Aku mau keluar dulu ya, beli minum." Kata Minji yang sudah salah tingkah. Dia berdiri sambil mengkibaskan tangannya untuk menghalu rasa panas yang mendadak dia rasakan.

Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang