Anak baru anak korban bully

14 9 0
                                    

Kasus Bully sangat susah hilang, baik di sekolah, di sosial media maupun di lingkungan masyarakat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasus Bully sangat susah hilang, baik di sekolah, di sosial media maupun di lingkungan masyarakat.
Yang menjadi sasaran empuk untuk di bully biasanya anak culun, anak yang minder, anak orang kaya tapi tidak punya teman, punya penyakit yang bisa membuat malu, seperti cacar, bisul, aids, dll. Korban bully biasanya karna mereka takut terhadap pelakunya sehingga pelakunya terus membullynya.
Ini juga terjadi di smp ku di hari pertama masuk sekolah.
Sekumpulan laki-laki sedang meminta paksa uang ke pada murid baru di kelas 7.5. Jika tidak di beri mereka akan memukulinya. Kejadian itu tidak di ketahui guru karena pelaku membawa korbanya ke tempat sepi di pojok sekolah. Dan murid murid lain yang melihat tidak mau ikut campur karena mereka tau kalau laki laki itu adalah senior yang tinggal kelas dan murid  nakal di smp ini.
Aku yang sedang menuju ke kantin segera untuk menyelesaikan istirahatku makan dengan cepat, takutnya bisa jadi korban juga.
Saat itu aku masih belum punya temen deket, apalagi pacar, tapi aku sudah punya firasat baik pada murid di sana mana yang bisa di jadiin temen mana  yang ngak bisa. Lah kenapa? Bukannya banyak teman lebih bagus. Iya emang.. tapi kalau salah memilih teman bisa bisa kita dalam bahaya.
Tidak semua teman orang baik yang bisa di percaya. Nasi goreng yang masih panas ku makan cepat cepat sampai tersedak. Lonceng tanda waktu istirahat telah usai pun berbunyi..
Aku sudah di tempat duduk di kelas ku. Melihat dari jendela kelas ku murid murid lainnya pada memasuki kelasnya masing masing. Tapi tanpa sengaja di kejahuan di pojok kelas 7.2 aku melihat murid cowo dan murid cewe sedang bercumbu. Ah.. apa aku salah liat. Ku kucek kucek mataku mungkin ada tahi matanya. Ternyata apa yang ku lihat tidak salah. Aku melihat si cinta laura KW bersama senior kelas 8.1 dan tak tau siapa namanya saat itu.
Mungkin mereka pacaran. Tapi sejak kapan? Bukannya ini hari pertama masuk sekolah. Apa mereka sudah kenal lama sebelumnya. Ah sudahlah bukan urusanku.
Semua murid sudah ada di kelas.
Di kelas 7.4
Pelajaran ku selanjutnya pelajaran biologi. Biologi atau ilmu hayat adalah kajian tentang kehidupan, dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.
Gurunya kelihatanya baik dan tidak segarang bapak guru mtk di pelajaran awal tadi.
Assalammualaikum anak2..
ibu adalah guru biologi kalian. Karna ini adalah awal kalain masuk sekolah di smp ini untuk hari ini kita perkenalan saja dulu ya.
Wah.. bener dugaanku ibu gurunya emang baik.. wkwk nggak belajar.
Mulai dari murid yang duduk paling depan perkenalkan diri cukup nama panggilan saja dan sd asal terus ke belakang begitu seterusnya.

Setelah selesai.

Ibu guru:baiklah ibu mau kalian tau apa saja yang kalian tau tentang pelajaran biologi siapa bisa jawab silahkan..
Seorang murid cowo pojok kiri paling belakang menjawab.
Bu saya ingin bertanya, apakah hubungan seksual itu termasuk pelajaran biologi juga bu??
Hahahahha apalah. (Suara murid2 di kelas 7.4)
Ibu guru:sudah semuanya tenang.. ibu akan menjelaskan sedikit tentang pertanyaanmu, hubungan seksual kurang tepat, sebaiknya reproduksi manusia, iya kita akan belajar itu nanti. Ada yang mau bertanya lagi.?

Murid lain bertanya:bu, pelajaran biologi kan tentang mahkluk hidup, manusia contohnya, apakah cara jatuh cinta yang baik ada di pelajaran nantinya bu?
Bu guru:hahaha kamu ini kecil kecil sudah memikirkan jatuh cinta.ibu rasa cukup sampai di sini dulu. Di pertemuan berikutnya kita akan belajar tentang ekosistem, ibu mau kalian sudah punya buku tulis di sampul rapi untuk di jadikan buku catatan, dan yang satu lagi di jadikan buku latihan biologi. Wassalammualaikum.
Jam pelajaran terakhirpun selesai.
Lonceng tanda pulang sekolah untuk murid kelas 7 berbunyi.
Aku kembali pulang ke rumah karna sudah tidak ada uang lagi buat ke warnet, dan aku harus kerja di bengkel gemuk milik saudara aku. Bengkel gemuk ialah bengkel servis untu mobil mobik seperti l-300, cold diesel, truck dam, tronton, truck batu bara di daerah ku. Gaji ku tidaklah besar, tergantung banyaknya servis, paling banyak aku bisa dapat 50rb sehari, dan biasanya 22rb sehari. Uang biasanya sebagian aku tabung, sebagian aku jajanin. Waktu smp aku belum kepikiran buat apa2 selain buat di jajan,  aku menabung dari sebagian uangku.
Next√

Pahlawan puberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang