Hallo guys untuk chapter pertama kita perkenalan terlebih dahulu okee....
-0o0-
Namaku Marsha Milan timbolon aku lebih suka jika kalian memanggilku Marsha.
Aku dari keluarga timbolon yang tergolong hight kasta. Keluarga ku memiliki saham yang begitu besar, dan semua yang aku inginkan harus terpenuhi.Sayangnya keluargaku tidak cukup waktu untuk quality time dengan keluarga. Mereka sibuk bekerja, berangkat sejak aku belum bangun tidur hingga aku terlelap tidur malam.
Hanya hari Minggu mereka bisa berda di rumah sepenuhnya. Tapi itu tidak cukup bagiku, karena kebiasaan itu aku melampiaskannya dengan menghabiskan uang mama dan papa.
Pergi ke klinik kecantikan, shopping, traveling dan pergi ke hiburan malam bersama temanku. Dan masuk pada hobiku aku suka ber-selfie Dengan filter. Agar wajahku tambah cantik Dan glowing.
Aku bersekolah di salah satu SMA elit di Bandung. Oscar senior hight school yah Walaupun prestasiku tak begitu bagus tapi itu tidak masalah lagi pula untuk siapa aku menunjukan prestasi yang bagus. Orang tuaku tak pernah bertanya setiap pengambilan raport pasti paman dan bibi yang mengambilkannya. Mereka adalah keluarga satu-satunya yang aku miliki.
"Marsha adalah orang yang menyembunyikan segala perasaannya. Dia dilihat dari luar memang sangat nakal semakin lama kamu mengenal nya dia adalah orang yang rapuh." Kata pamannya dalam sebuah pengucapan wawancara.
"Dimata temannya Marsha memang selalu menyenangkan" kata Grite dalam sebuah pengakuan wawancara.
Namaku Misselia Grite teleh Nama tenarku adalah Grite teleh. Aku artisnya kota Bandung followers Instagram ku mencapai 3 jt. Bakatku adalah merias wajah, setiap wajah yang aku rias pasti akan cantik.
Konten di Instagram ku cenderung dengan konten tata rias wajah. Aku primadona di kotaku, di sekolahku dan ditempat yang aku pijaki. Aku suka dengan penampilan dewasa walaupun aku masih duduk jenjang SMA. Aku juga dari Oscar senior high school sekolah untuk kalangan elit.
Kristina Olivia Jensen aku suka memperhatikan penampilan ku, cita-cita ku adalah menjadi dokter kecantikan oprasi plastik.
Sebenarnya aku dilahirkan sudah cantik tapi ada beberapa bagian yang membuatku selalu cacat ketika aku mengaca tubuh dan wajahku satu per satu aku pikir cacat. Di usiaku yang ke 18 tahun duduk di kelas 3 SMA Oscar senior high school 2 kali aku mencicipi meja oprasi plastik. Mulai dari tubuhku hingga hidungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU CANTIK
Teen FictionBeauty starts in your head, not in your mirror. -joubert Botha- Jika kamu pikir kamu cantik, maka kamu cantik. Jika kamu pikir kamu tidak cantik, maka kamu tidak. Ini adalah tentang catatan cerita remaja perempuan masa kini den...