Sudah beberapa hari terakhir hubungan gue sama Wulan semakin renggang, sejak reuni mereka hubungan gue sama Wulan semakin buruk, gadis itu terus menjauh dari gue.
Gue udah telpon dia berkali-kali tapi dia malah ngeblokir nomer gue, gue kerumah nya namun selalu di usir oleh nya, gue jemput dia ke tempat kerja nya, namun nasib gue semakin na'as saat Wulan memilih pulang bersama cowok waktu itu.
Sial, kenapa dia malah milih cowok waktu itu sih.
Entah kenapa gue merasa kalau hubungan gue sama Wulan tidak akan pernah kembali seperti dulu lagi.
Siap gak siap, gue harus rela jika nanti nya gue melihat Wulan bersanding dengan orang lain, gue harap siapa pun jodoh nya kelak itu yang terbaik buat dia.
Plakk
Satu tepukan keras mendarat di bahu gue, itu adalah tangan si Tari yang langsung ngelus-ngelus pundak gue.
"Lo harus sabar, Gus. Mungkin ini udah takdir lo" kata nya. Gue mengangguk pelan.
Miris memang, tapi ya sudah lah nasib gue emang kayak gini.
Temen-temen gue udah pada tau mengenai cerita tentang gue dan Wulan, mereka juga terkejut setelah mendengar cerita gue.
Gue tersenyum getir "Makasih, gue gak nyangka aja semua nya bakalan kayak gini".
"Santai lah, lagian lo juga udah bales dendam ke si Tania ama si Alya goblok itu, semoga saja hubungan mereka juga hancur" Gagan berujar sambil menekan kan kata 'goblok' dan 'hancur'.
"Mereka semua masih bisa memperbaiki nya bro, karna mereka sudah terikat. Tapi gue ? Gue ama si Wulan aja baru mulai naik ke tahap selanjut nya, dengan ada nya gini gue gak yakin dia bakalan balik ke gue, apa lagi ada cowok lain yang juga dekat dengan nya".
"Siapa ? Si Egi ?" tanya si Gagan.
"Bukan, kata si Goma sih temen si Wulan, entah lah" jawab gue.
"Lo harus sabar, kalau si Wulan emang beneran jodoh lo, dia bakalan balik lagi ke lo" Gagan nepuk-nepuk pundak gue di ikuti yang lain nya.
"Gue juga udah minta bantuan si Goma, tapi ya gak ada hasil nya" kata gue sambil tersenyum miris.
"Gpp, ada kita-kita yang bakal selalu ada buat lo" kata si Tari sambil merangkul pundak gue.
"Tuh kan, gue bilang juga apa. Lo berdua itu emang udah jodoh dari sono nya, buktinya si Gusti gagal mulu sama cewek lain" ini celetukan nya si Abam.
Tari melotot ke arah nya "Bisa gak sih lo serius dikit, temen lo lagi sedih inih, bukan nya ngehibur lo malah bikin gedeg".
"Lah, ini gue lagi ngehibur Lestari, lo nya aja yang sensian" si Abam tak mau kalah.
Tari mendengus kesal lalu memutar kedua bola matanya jengah.
"Tankz bro, lo udah ada buat gue" kata gue tulus, mereka mengangguk "Mungkin lo bener Bam, jodoh gue itu emang si Tari makanya setiap gue deketin cewek lain selalu saja gagal kayak gini" lanjut gue ngasal.
Tari mendelik ke arah gue, gue rasa dia malu kala gue bilang gitu. Dan tentu saja kesal karna sebentar lagi dia bakal jadi bahan ejekan si Abam.
"Prikitw. Akhir nya lo nyadar juga, Gus" kata si Gagan.
"Cie-cie, sodara gue di notice juga sama si Gusti" ini nih, si Abam.
"Bangsat lo jadi sodara" umpat si Tari kesal.
Yang lain malah terkekeh puas.
Beberapa saat berlalu si Nino berteriak heboh "Woy, Gus. Si Kaila nyariin lo nih".
KAMU SEDANG MEMBACA
ZONA BERANDAL ✅ [SELESAI]
Teen FictionKEBAL SERIES # 1. BASIS ( END ) ( WARNING ) 18+ Konten dewasa, bijaklah menyaring kata-kata dan adegan dalam cerita ini. Cerita ini mengandung banyak sekali kata-kata kasar dan vulgar, banyak juga adegan brutal, vulgar, di tambah hot kiss di beberap...