Di sini
Di ruangan makeup.Terlihat Lisa yang sedang di makeup.oleh penata rias pengantin .
Lisa merasakan sangat gugup sekarang. Dapat dilihat dari tangan nya yang sudah basah oleh keringat.
Siapa yang tak gugup . Setelah menerima lamaran yang di ajukan oleh Suga . Seminggu setelah nya . mereka langsung menikah .
Lisa takut terjadi kesalahan nanti ketika sudah berada di altar pernikahan.
Perasaan nya sekarang tak bisa di ungkapkan kan .Lisa merasa bahagia karena dapat menikah dengan pujaan nya.Gugup karena takut membuat kesalahan. Di pelaminan nanti. Sedih karena harus berpisah dengan orang tua nya .dan perasaan lain nya yang masih berkecamuk dalam pikiran nya.
Di lain sisi
Tak jauh beda dengan apa yang di rasakan oleh Lisa . Suga pun begitu .
Suga sudah selesai di dandani sekitar setengah jam yang lalu.
Karena mendandani mempelai pria tak seribet wanita bukan.Sudah setengah jam pula Suga dari tadi . Mondar mandir tak jelas karena Ingin menghilangkan gugup nya .
Seraya melapalkan Kalimat yang akan dia ucapkan di altar nanti nya ..Para awak media dan reporter telah berkumpul di luar gedung . pernikahan.
Bahkan mereka telah berada di sana jauh sebelum gedung di dekorasi.Para fans dan awak media sangat excited . Mendengar sang idola mereka ingin menikah. Mereka benar benar penasaran . Siapa gerangan perempuan yang beruntung itu bisa bersanding dengan. Mantan seorang idol papan atas .
Tentu saja Suga dan member BTS lain nya.. masih sangat banyak mempunyai fans . Mereka hengkang dari dunia hiburan bukan karena sekandal atau masalah yang membuat buruk nama mereka.
Tapi itu semua murni karena kontrak mereka telah habis dan tak Ingin memperpanjang nya .
Bahkan hari ini bisa di katakan . Hari patah hati sedunia..
Bahkan sampai tegar naik menjadi trending satu di dunia.Yah walaupun sebenarnya. Mereka telah melakukan nya berulang kali. Karena di antara para member BTS. Hanya Suga yang belum menikah.
Sedangkan yang lain mereka bahkan sudah ada yang memiliki anak. Bahkan si Jungkook sang maknae tak mau kalah dari Hyung nya..
Tapi tidak ada yang menyangka bukan. Sekarang di hadapan mereka .
Mereka akan melihat sendiri idolanya . Mempersunting sang pujaan hati nya ..Tentu saja keamanan Sangat ketat. para awak media dan reporter tak bisa masuk kedalam gedung. Karena acaranya di privat hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk kedalam.
Bukan karena Suga tak ingin memperlihatkan sang pujaan hatinya pada seluruh dunia. Tapi Suga tak ingin ada apa apa pada kekasih nya yang sebentar lagi akan menjadi istri nya.
Oleh karena itu lah dia melakukan nya.
Sama hal nya yang di lakukan para sahabat sahabat nya itu . Mereka sama sama merahasiakan wajah cantik istri istri mereka . Karena tak Ingin para fans mereka.
Mengganggu atau sampai mengurusi kehidupan rumah tangga mereka..Walau pun karena seiring berjalannya waktu.
Istri mereka tetap akan mereka perkenalkan pada publik nanti nyaFlashback on
Setelah malam itu
Suga dan kedua orang tua nya. Kembali datang kerumah Lisa.Suga benar benar ingin melamar Lisa.
Dia ingin mengatakan nya sendiri. Kalau dia ingin memperistri Lisa. Sang pujaan hati nya.Skip ....
Ruang tengah
Semua orang tua dan sanak saudara Lisa dan yoongi telah berkumpul.Tentu saja Lisa tau apa tujuan Suga datang kerumah nya. Karena appa nya telah menjelaskan nya pada Lisa tentu Lisa sangat senang . Bagaimana tidak ..? Orang yang sangat dia idola kan .. kini berada di depan nya dan ingin melamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Ku Mantan Idol (Lisa X Suga)
Romance"Ya tuhan.. apa kah aku sedang bermimpi ..? "kalau iya kumohon jangan pernah bangun kan aku dari mimpi indah ini ... bagaimana mana mungkin seorang fans girl seperti ku . bisa menikah dengan seorang mantan idol yang baru baru ini hengkang dari du...