Kyuhyun memijat pelipisnya saat semua peserta orientasi sudah tertidur. Nyamuk banyak yang datang karena mereka sekarang berada di alam terbuka dan Kyuhyun harus mengusir mereka dengan tangannya sendiri. Sementara di depan pria itu Donghae menahan tawa melihat bagaimana tersiksanya Kyuhyun sekarang. Paha pria itu sudah menjadi bantal untuk Sungmin yang tampak tidur dengan pulas setelah mereka menyelesaikan permainan gila tadi.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfSha
High Degree of Love
Chapter 7
Romance, Drama & Hurt
T+
~~o~oo~oOo~oo~o~~
"Sumpah ya, aku benar-benar tak menyangka akan melihat kalian berdua berciuman lagi setelah sesi foto pernikahanmu. Ini seperti... sial! Bahkan kita berada di tempat umum, tapi kalian main mengumbar kemesraan. Terlalu berani." Donghae setengah berbisik seraya menatap sekeliling.
"Ini salahmu." Kyuhyun mengatup giginya menahan geram sebelum menatap Donghae tajam. "Sudah kukatakan jangan mengajukan ide gila seperti ini. Yang dapat sialnya itu aku, bukan kau." Sambung Kyuhyun lagi.
"Sstt. Tenangkan dirimu, nanti dia terbangun." Donghae yang setengah mati menahan tawa sontak melirik ke arah Sungmin yang berselimutkan jaket Kyuhyun. "Tapi bukankah itu artinya Sungmin... mencintaimu."
"Omong kosong."
"Hei dengar dulu. Aku menantangnya untuk mencium pria yang dia cintai, dan akhirnya dia malah menciummu."
"Karena tak ada lagi pria di sini selain aku dan kau. Tak mungkin dia menciummu yang bukan siapa-siapa. Dia saja menyapamu hai manusia karena tak tahu namamu." Dengus Kyuhyun.
Donghae berdecak sebentar. "Tapi tetap saja. Aku yakin yang dia cintai memang kau." Ujarnya saat tak puas dengan alasan Kyuhyun.
"Bukan cinta. Maksud dia sekarang sudah berhasil mengendalikan diriku, jadi ya begitu."
Donghae mengerutkan dahi. "Seperti itukah?" Tanya pria itu sangsi. "Tapi tebakanku tak pernah salah." Ia berbicara seolah pada dirinya sendiri.
Kyuhyun mendengus. "Kau benar-benar tak bisa diandalkan! Kenapa kau malah menjebak temanmu sendiri?" Geram Kyuhyun lagi.
Donghae tersenyum canggung. "Maaf. Lagi pula giliranmu memilih, tapi kenapa kau malah pilih tantangan? Teman istrimu jadi mengajukan tantangan yang menguntungkan mereka seperti sekarang. Apa susahnya memilih jujur saja."
Kyuhyun menghela napas sebentar. Memilih jujur sama saja ia membuka rahasia. Kyuhyun tak tahu apa yang direncanakan Sungmin jika memang tadi ia memilih jujur. Bisa-bisa rencana yang sudah ia susun rapi akan terbongkar. Tapi intinya mau Kyuhyun memilih tantangan atau kejujuran tetap saja ia akan terkena jebakan gadis sial ini.
"Aku menantangmu untuk menjaga Sungmin semalaman. Kedamaiannya ada di tanganmu hingga esok hari."
Cih. Kyuhyun teringat ucapan teman Sungmin tadi sebelum perempuan itu masuk ke tenda grupnya. Kyuhyun jadi ingat siapa teman Sungmin itu. Awalnya Kyuhyun merasa pernah bertemu namun lupa tepatnya di mana, dan sekarang ia tahu jika perempuan itu adalah siswi yang memanggilnya di dekat tangga sekolah dan meminta kancing teratas. Sudah tentu gadis tersebut komplotan Sungmin. Kyuhyun tahu gadis licik ini memiliki pendukung setia sejak sekolah, makanya mereka merencanakan sesuatu di belakang Kyuhyun.
"Tapi apa dia tak digigit nyamuk? Kulihat dia juga tak nyaman tidur di rerumputan begini."
Mendengar itu Kyuhyun melirik Donghae sekilas. "Aku tak peduli." Jawab Kyuhyun seraya melempar satu kayu agar api di depannya terus menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Degree Of Love
RomanceKyuhyun sudah muak dengan kehidupannya sendiri. Ia akan keluar dari lingkaran iblis ini lalu memulai hidup baru tanpa campur tangan siapapun. Sudah cukup selama ini ia bersabar. Semua penyiksaan dan hinaan yang kerap kali Kyuhyun terima akan ia akhi...