Kyuhyun mengabaikan Donghae yang sejak tadi mengoceh tentang... bahkan Kyuhyun tak tertarik dengan apa yang pria itu bahas karena sejak tadi apa yang ada di dalam pikirannya lebih menyita perhatian Kyuhyun. Ia sangat tak percaya jika tadi pagi dia nyaris lepas kendali. Jika lepas kendali saja tak masalah, tapi ini lepas kendali pada orang yang... yang bahkan Kyuhyun saja tak mau memanggil namanya.
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Melani KyuMinElfSha
High Degree of Love
Chapter 10
Romance, Drama & Hurt
T+
~~o~oo~oOo~oo~o~~
Bagaimana bisa dia.. argh! Kyuhyun ingin meninju dirinya sendiri saat ia sadar sudah berada di atas tubuh Sungmin tadi pagi sebelum kabur kemari. Gila! Kyuhyun ingin mengatai dirinya sendiri keras-keras agar sadar jika gadis jahat sekelas Sungmin itu bukan tandingannya. Jujur saja Kyuhyun sangat marah pada diri sendiri. Jika Sungmin berlaku gila itu sudah biasa, namun sekarang kenapa dia juga ikut bertingkah gila?
Apa kegilaan itu bisa menular ya? Kyuhyun termenung memikirkan kemungkinan tersebut.
"Kyu." Donghae memanggil seraya mengerutkan dahi, namun Kyuhyun masih setia bermain dalam pikirannya. "Kyu." Donghae akhirnya menepuk lengan Kyuhyun hingga pria itu menatap kearahnya dengan terkejut. "Ada apa denganmu? Kau tak mendengarkan apa yang aku bicarakan sejak tadi ya?"
Menyadari kesalahannya Kyuhyun menghela napas. "Maaf, aku kurang sehat jadi tak bisa fokus pada banyak hal."
"Kenapa?" Donghae mengerutkan dahi lagi, heran melihat tingkah Kyuhyun. "Kau jadi aneh dan itu bukan dirimu yang biasa. Apa terjadi sesuatu padamu?"
"Apa aku tak boleh merasa tak enak badan?" Kyuhyun mendegus, ia merasa Dnghae mencurigainya akan sesuatu hal yang tak ia perbuat.
"Boleh." Jawab Donghae. "Tapi gejalamu ini persis seperti orang yang lagi... apa namanya ya. Orang yang lagi kasmara tapi tengah menolak anggapan itu sekuat tenaga."
Kyuhyun mendengus. "Omong kosong." Kasmaran apa? Kadang kala ucapan Donghae tak masuk akal. Ia geleng kepala seraya meminum coklat hangatnya.
Donghae tertawa mendengar ucapan Kyuhyun sebelum meminum jus di depan mereka. "Ngomong-ngomong senior kita dulu, Yunho dan Jaejoong sunbae akan menikah dalam waktu dekat."
"Hah." Kyuhyun nyaris menyemburkan coklat hangat itu saat mendengar penuturan Donghae. "Bagaimana bisa? Bukankah mereka seperti anjing dan kucing bila bertemu?" Tanya Kyuhyun nyaris tertawa. Bagaimana ya? Ini aneh sekali dan tak masuk di nalar Kyuhyun.
Donghae mengangkat kedua bahu. "Mungkin mereka baru sadar saat terpisah mereka merasakan hal yang berbeda, mereka menyadari jika mereka tak bisa hidup tanpa melihat satu sama lain. Akhirnya mereka melepaskan ego masing-masing dan mencari satu sama lain sampai akhirnya mereka akan menikah dalam waktu dekat."
Kyuhyun terdiam sebentar. Itu cukup tak masuk akal melihat bagaimana bermusuhannya dua senior mereka dulu di sekolah. Bahkan Kyuhyun pernah mendengar salah satu orang mengatakan dunia akan kiamat jika mereka berdua bersatu karena tak mungkinnya mereka bisa jatuh cinta.
"Cinta mengerikan ya? Saat kita anggap dia musuh kita, namun ternyata kita sudah terjebak. Kita tak bisa lagi berbalik dan malah melepaskan ego serta bertingkah bukan kita seperti biasa. Cinta ini benar-benar mengerikan. Kuharap kau tak lepas kendali suatu saat nanti jika berurusan dengan cinta."
KAMU SEDANG MEMBACA
High Degree Of Love
RomantikKyuhyun sudah muak dengan kehidupannya sendiri. Ia akan keluar dari lingkaran iblis ini lalu memulai hidup baru tanpa campur tangan siapapun. Sudah cukup selama ini ia bersabar. Semua penyiksaan dan hinaan yang kerap kali Kyuhyun terima akan ia akhi...