ELEVENTH DEGREE

281 51 5
                                    

Tiga mahasiswi itu masih mengikuti Kyuhyun dan Haneul hingga klinik, bahkan mereka terus mengatakan hal buruk tentang Sungmin sebagai pembenaran atas apa yang mereka perbuat. Jujur saja mereka tak mau dipersalahkan atas mengamuknya Sungmin di Fakultas Sains.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfSha

High Degree of Love

Chapter 11

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Kyuhyun hanya menghela napas, ia sudah bosan mendengar cerita mengenai Sungmin sebelum menatap salah satu mahasiswi tersebut. "Aku tak peduli dengan apa yang terjadi pada gadis itu, tapi jika benar kalian yang menyebarkan foto dengan wajah disamarkan tadi adalah dia, maka sebaiknya kalian hapus foto tersebut. Aku beritahu saja keluarganya merupakan mafia yang masih aktif."

"Hah? Mafia?" Tanya salah satu mahasiswi tersebut dengan suara terkejut.

"Kakeknya mantan ketua mafia terbesar. Walau keberadaan mereka terbilang mati di permukaan, namun bisnis mereka masih berjalan walau secara sembunyi-sembunyi. Tentu saja jika ada seseorang yang menganggu keturunannya maka mareka akan melenyapkan orang tersebut secepat yang mereka bisa, bakan kalian tak dapat berkedip jika mereka sudah mengincar kalian." Tiga mahasiswi itu terkejut mendengar penjelasan Kyuhyun.

"Ini bukan mitos semata karena aku sudah pernah mengalaminya. Jadi sebelum terlambat lebih baik kalian hapus foto dan pemberitaan itu, hilangkan bukti secepatnya sebelum mereka mendeteksi kalian."

Mendengar penjelasan Kyuhyun membuat tiga mahasiswi itu terdiam untuk kemudian undur diri dari hadapan mereka.

"Benarkah apa yang kau katakan? Sungmin keturunan mafia?" Tanya Haneul saat sudah berdua saja dengan Kyuhyun.

"Mafia garis keras. Itulah kenapa kau tak bisa mengalahkannya dari segi fisik. Dia sudah terlahir dari garis preman dan bukan tandingan gadis normal pada umumnya."

"Aku... tak tahu."

"Alasan kakeknya mundur dari pimpinan mafia terkenal karena anggota keluarganya yang tersisa hanya Sungmin. Dia tak ingin kehilangan satu-satunya anggota keluarga dan akan melakukan cara apapun agar Sungmin selamat, namun tuntutan hidup mengharuskan mereka menjalankan bisnis sembunyi-sembunyi. Mereka licin seperti belut dan tak akan mudah ditangkap. Belum lagi bukti yang mereka lenyapkan sangat bersih. Jika kau terbunuh sekalipun polisi tak akan curiga jika mereka dalangnya, seperti itulah kakek Sungmin. Aku sudah mempelajarinya sangat lama dan ini sebenarnya rahasia yang kujaga karena aku tak mau terlibat dengan manusia tak berperasaan seperti mereka." Jelas Kyuhyun lagi.

Ia terpaksa menjelaskan duduk permasalahannya agar Haneul tak cari ribut dengan Sungmin. Bukan rahasia lagi, sejak kecil hingga akan pergi dari kediaman Lee tersebut Kyuhyun masih sering melihat pengawal kakeknya yang berperawakan dingin itu mengeksekusi orang yang mereka anggap musuh. Bahkan sepertinya Kyuhyun juga mereka anggap musuh itulah kenapa kakeknya selama ini memperlakukan Kyuhyun buruk.

Dan bisa saja keluarga Sunwoo benar-benar musuh, dalam artian saingan bisnis terlarang kakeknya hingga membuat Kyuhyun terjebak dalam ikatan pernikahan konyol ini.

"Pantas saja, kadang kala aku melihat Sungmin bringas seperti preman. Tatapan matanya itu... seperti akan membunuhmu dalam sekejap."

Mendengar ucapan itu membuat Kyuhyun hanya tersenyum kecil sebelum mengusap kepala Haneul. "Maka dari itu mulai sekarang kau jangan cari masalah dengannya. Aku tak mau sesuatu yang buruk terjadi padamu. Jika itu sampai terjadi mungkin aku akan menuntut balas dengan cara gila pada keturunan mereka." Ujar Kyuhyun.

High Degree Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang