perjodohan (end)

1.3K 46 3
                                    

11

5 tahun kemudian...

"Rara ayo bangun"panggil yn.
"Euhhh. Mama, ada apa?"
"Ayo sekolah"ucap yn lembut.

Rara hanya mengangguk. Ya, yn dan Jungkook dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik bernama jeon Rara.

"Annyeong ma pa"sapa Rara.
"Ayo cepat dimakan sarapan ini hari pertama kamu sekolah"ucap Jungkook.
"Sip"ucap Rara seraya mengacungkan jempolnya.

Di sekolah Rara...

"Belajar yang rajin, jangan nakal, dengerin apa kata guru, jangan bertengkar sama temanmu"
"Siap ma"
"Yaudah mama sama papa pulang"pamit Jungkook.

Rara mengangguk.

"Da sayang"pamit yn seraya mengecup pipi anaknya.
"Da ma da pa"
"Dada anak papa"ucap Jungkook.

Jungkook dan yn sekarang sudah ada di mobil.

"Anak papa yang di dalem apa kabar hmm?"

Ya yn tengah mengandung anak kedua mereka. Usia kandungan yn sudah memasuki 5 bulan. Dan anak ke dua mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Baik papa. Pa aku mau shushi"ucap yn seraya menirukan suara anak kecil.
"Siap super Hiro nya papa"

Di restoran shushi...

"Mau makan apa?"tanya Jungkook seraya melihat menu.
"Pengen ramen, shushi plus bento"

Jungkook membelalakkan matanya karena sangat takjub dengan istrinya itu.

"Minumnya yang?"
"Pengen lemon tea aja"ucap yn.
"Mbak ramennya 2, shushi nya jangan yang mentah saya beli semua kecuali yang mentah ya, sama bento 3, minumnya lemon tea 1, es jeruk 1"ucap Jungkook cuek.
"Baik"

Jungkook mengelus perut buncit sang istri tercinta. Jungkook othor jomblo Jan dibaperin tolong 😌.

"Dia aktif banget ya"ucap Jungkook senang.
"Itu tandanya dia sehat"
"Untung kita beli alat bayi dulu untuk Rara mulai dari box dan peralatan bayi yang bisa dipakek cewek sama cowok kecuali baju jadi bisa irit"ucap Jungkook senang.

6 menit kemudian....

"Ini pesanannya mbak"
"Makasih"ucap yn.

Yn dan Jungkook memakan pesanan mereka.

Jam 12 siang waktunya menjemput Rara pulang.

"MAMA"teriak Rara.
"Papa?"
"Papa"panggil Rara.

Rara digendong oleh Jungkook.

Skip sampai rumah.

Malam ini mereka telah menghabiskan makan malam. Dan mereka tengah berkumpul di kamar Jungkook dan yn. Rara mengelus halus perut buncit sang mama.

"Mama kapan dedek lahir?"
"5 bulan lagi sayang"ucap yn seraya tersenyum.
"Lama banget"

Yn dan Jungkook mengelus kepala Rara dengan penuh kasih sayang.

"Mama sama papa jangan tinggalin Rara ya"ucap Rara seraya menangis.

Yn dan Jungkook langsung memeluk hangat Rara. Jungkook mengelus punggung kecil Rara. Dan yn mengelus kepala Rara lembut.

"Mama sama papa enggak bakal ninggalin Rara"ucap yn dan Jungkook lalu mengecup kedua pipi Rara.
"Janji?"
"Janji"ucap yn dan Jungkook tegas. Lalu mereka bertiga tersenyum bahagia.

'semoga rumah tangga ini akan selalu bahagia sampai kami mati'ucap yn dalam hati.

'terima kasih sudah menerima kekuranganku, aku mencintai kalian, semoga kita bisa bahagia selamanya'batin jungkook

perjodohan~~jkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang